STP Bandung Promosikan True Sight of Indonesia

WhatsApp Image 2017-04-05 at 15.31.19

True Sight of Indonesia (Ist)

Mahasiswa program studi Manajemen Bisnis Perjalanan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung kembali menggelar TravelMart 2017 yang ke-20 di Dome STP NHI Bandung di Jalan Dr Setiabudhi No 186 Bandung.

STP NHI Bandung sebagai Sekolah Tinggi Pariwisata dibawah Kementerian Pariwisata berusaha untuk semaksimal mungkin membantu program Kementerian Pariwisata dalam meningkatkan jumlah wisatawan di Indonesia.

Sesuai dengan konsentrasinya, maka mahasiswa dari Program Studi Manajemen Bisnis Perjalanan menggelar Travel Mart ke 20 ini pada 19 hingga 20 April mendatang. Siaran pers yang diterima patainanews.com belum ini menulis, acara ini mengambil tema True Sight of Indonesia dan menampilkan destinasi-destinasi selaras dengan yang diusung pada program Kementrian Pariwisata, yakni Program 10 Destinasi Prioritas.

“Yang paling utama di 2017 adalah kita kerja berdasarkan prioritas. Kita sudah punya 10 Destinasi Prioritas,” ujar Arief Yahya selaku Menteri Pariwisata. Dengan mengusung tema tersebut, panitia turut mengundang para pelaku bisnis dari daerah-daerah wisata terkait seperti hotel, biro perjalan wisata, hingga dinas pariwisata untuk meramaikan acara TravelMart 2017 ke-20 ini.

Menurut Ketua Travel Mart 2017 Rafif Kasyfil Aziz, “10 destinasi prioritas atau 10 Bali Baru ini jika lebih dikenal masyarakat, bukan tidak mungkin target wisatawan mancanegara di tahun 2017 sebanyak 15 juta wisatawan akan tercapai”.

Adapun destinasi-destinasi yang menjadi seller (penjual) di Travel Mart 2017 yang diundang dari berbagai penjuru di Indonesia. Mulai dari Danau Toba, Wakatobi, Morotai, Pulau Mentawai, Pulau Seribu, Tanjung Puting, Bromo Tengger Semeru, NTB, NTT serta Banyuwangi dan Bali Barat.

TravelMart 2017 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena setelah 19 kali menyelenggarakan,  di tahun ke-20 ini panitia Travel Mart 2017 menggabungkan konsep Bussiness to Bussiness yang memang dikhususkan untuk para buyer dari corporate atau dari pelaku bisnis lain.

Dan Konsep Travel Fair yang dibuka untuk umum. Travel Mart 2017 juga akan diramaikan dengan berbagai penampilan menarik dan sayang untuk dilewatkan yang disuguhkan khusus di Travel Mart 2017, dan Talkshow bertema Travel Smart yang akan dibawakan oleh PERGI DULU, sepasang Travel Blogger ternama dari Indonesia dan Australia yang sudah sering Travelling ke berbagai tempat.

PERGI DULU akan memberikan tips dan tricks cara menjadi traveler yang smart dan menyenangkan untuk semua. Tidak hanya talk show, Travel Mart 2017 juga turut mengundang Bandung Food Truck dan beberapa franchise makanan dan minuman yang pastinya enak dan menggugah selera para pencinta kuliner. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Slideshow

Jababeka Kembangkan Kawasan Industri Kendal

RUPST PT Jababeka Tbk (Ist) PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) memutuskan tidak membagikan dividen tahun buku 2015 berkaitan rencana ekspansi yang dilakukan perseroan pada tahun ini. Direktur Utama PT

World Heritage

Beragam Lomba Sambut International Musi Triboatton 2016

Beragam lomba sambut International Musi Triboatton 2016 (Ist) Ajang sport tourism Internasional Musi Triboatton 2016 akan digelar pertengahan Mei mendatang, yakni 11 hingga 15 Mei. Ajang ini akan diikuti 20

Destinations

‘ICE, Venue MICE di Banten Cocok untuk PATA Travel Mart’

Putri Pariwisata Indonesia Nawang Wulan (Ist) Putri Pariwisata Indonesia Nawang Wulan menyampaikan apresiasi kepada ICE (Indonesia Convention Exhibition) yang merupakan venue untuk MICE terbaik di Banten sehingga ICE cocok sebagai

Heritage

Jangan Lupa Pempek Saat Melihat GMT 2016 di Palembang

Pempek Tince (Ist) Fenomena alam langka, gerhana matahari total (GMT) 2016 yang akan terjadi di Indonesia pada Rabu, 9 Maret mendatang tersebar di 12 provinsi. Salah satunya terjadi di Palembang,

Hotel

Lombok Mohon Dukungan Sukses World Halal Travel Awards 2015

Wisatawan berlibur di Lombok (Ist) Para pelaku bisnis pariwisata Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) meminta dukungan dari masyarakat Indonesia agar Lombok bisa sukses dalam ajang World Halal Travel Awards 2015

World Heritage

Kedubes Asing Pameran Seni dan Budaya Menarik Minat Kunjungan Wisatawan

Hasil karya kaligrafi Mongolia yang penuh seni memikat pengunjung Memperingati 60 tahun kerja sama hubungan bilateral pemerintah Mongolia dengan Indonesia, Kedutaan Besar Mongolia menggelar acara pameran seni kaligrafi. Gubernur DKI