STP Bandung Promosikan True Sight of Indonesia

WhatsApp Image 2017-04-05 at 15.31.19

True Sight of Indonesia (Ist)

Mahasiswa program studi Manajemen Bisnis Perjalanan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung kembali menggelar TravelMart 2017 yang ke-20 di Dome STP NHI Bandung di Jalan Dr Setiabudhi No 186 Bandung.

STP NHI Bandung sebagai Sekolah Tinggi Pariwisata dibawah Kementerian Pariwisata berusaha untuk semaksimal mungkin membantu program Kementerian Pariwisata dalam meningkatkan jumlah wisatawan di Indonesia.

Sesuai dengan konsentrasinya, maka mahasiswa dari Program Studi Manajemen Bisnis Perjalanan menggelar Travel Mart ke 20 ini pada 19 hingga 20 April mendatang. Siaran pers yang diterima patainanews.com belum ini menulis, acara ini mengambil tema True Sight of Indonesia dan menampilkan destinasi-destinasi selaras dengan yang diusung pada program Kementrian Pariwisata, yakni Program 10 Destinasi Prioritas.

“Yang paling utama di 2017 adalah kita kerja berdasarkan prioritas. Kita sudah punya 10 Destinasi Prioritas,” ujar Arief Yahya selaku Menteri Pariwisata. Dengan mengusung tema tersebut, panitia turut mengundang para pelaku bisnis dari daerah-daerah wisata terkait seperti hotel, biro perjalan wisata, hingga dinas pariwisata untuk meramaikan acara TravelMart 2017 ke-20 ini.

Menurut Ketua Travel Mart 2017 Rafif Kasyfil Aziz, “10 destinasi prioritas atau 10 Bali Baru ini jika lebih dikenal masyarakat, bukan tidak mungkin target wisatawan mancanegara di tahun 2017 sebanyak 15 juta wisatawan akan tercapai”.

Adapun destinasi-destinasi yang menjadi seller (penjual) di Travel Mart 2017 yang diundang dari berbagai penjuru di Indonesia. Mulai dari Danau Toba, Wakatobi, Morotai, Pulau Mentawai, Pulau Seribu, Tanjung Puting, Bromo Tengger Semeru, NTB, NTT serta Banyuwangi dan Bali Barat.

TravelMart 2017 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena setelah 19 kali menyelenggarakan,  di tahun ke-20 ini panitia Travel Mart 2017 menggabungkan konsep Bussiness to Bussiness yang memang dikhususkan untuk para buyer dari corporate atau dari pelaku bisnis lain.

Dan Konsep Travel Fair yang dibuka untuk umum. Travel Mart 2017 juga akan diramaikan dengan berbagai penampilan menarik dan sayang untuk dilewatkan yang disuguhkan khusus di Travel Mart 2017, dan Talkshow bertema Travel Smart yang akan dibawakan oleh PERGI DULU, sepasang Travel Blogger ternama dari Indonesia dan Australia yang sudah sering Travelling ke berbagai tempat.

PERGI DULU akan memberikan tips dan tricks cara menjadi traveler yang smart dan menyenangkan untuk semua. Tidak hanya talk show, Travel Mart 2017 juga turut mengundang Bandung Food Truck dan beberapa franchise makanan dan minuman yang pastinya enak dan menggugah selera para pencinta kuliner. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Tourism

Yogyakarta yang Kental akan Budaya Jawa

Wisatawan asing di Yogyakarta (Ist) Berkunjung ke Yogyakarta sepertinya tak terasa lengkap jika tak menyempatkan diri untuk bermalam, bahkan menginap satu malam. Menikmati suasana malam ketika di Yogyakarta, baik itu

Travel Operator

Magelang, Destinasi Wisata Spiritual

Suasana seminar Wisata Spiritual (Ist) Candi Borobudur di Magelang selama ini dikenal sebagai landmark unggulan di Jawa. Menariknya, tidak jauh dari Candi tersebut ada Gunung Tidar yang ternyata juga punya

World Heritage

Golden Mind Siapkan Karakter Penerus Bangsa

Frans Salton Lepong tengah memberikan materi kepada anak-anak di Teen Summer Camp 2018 Generasi muda sangat dibutuhkan Indonesia untuk meneruskan pembangunan di Nusantara tercinta ini. Karenanya perlu disiapkan sejak dini

Cuisine

Sambut Asian Games 2018, 75 Paket Wisata Dipasarkan

Menteri Pariwisata Arief Yahya (paling kanan) (Ist) Kementerian Pariwisata berkomitmen mendukung penyelenggaraan Asian Games 2018. Jelang event akbar tersebut, Kemenpar bersama stakeholder menjual 75 paket wisata dengan memasarkan 7 destinasi

Tourism

DPR Dukung Menteri Pariwisata Datangkan 20 Juta Wisman

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mendukung upaya Menteri Pariwisata Arief Yahya yang berusaha mewujudkan target Presiden Joko Widodo untuk mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia hingga 2019 mendatang. Demikian

Nature

Ketika Wisatawan Tertarik Ngaben di Puri Agung

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) (Ist) Lautan manusia membanjiri seluruh sudut jalan di sekitar Puri Agung Ubud, Gianyar, Bali, Jumat (2/3/2018). Semua antusias menyaksikan Upacara Ngaben terbesar untuk menghormati Anak Agung Niang,