STP Bandung Promosikan True Sight of Indonesia

WhatsApp Image 2017-04-05 at 15.31.19

True Sight of Indonesia (Ist)

Mahasiswa program studi Manajemen Bisnis Perjalanan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung kembali menggelar TravelMart 2017 yang ke-20 di Dome STP NHI Bandung di Jalan Dr Setiabudhi No 186 Bandung.

STP NHI Bandung sebagai Sekolah Tinggi Pariwisata dibawah Kementerian Pariwisata berusaha untuk semaksimal mungkin membantu program Kementerian Pariwisata dalam meningkatkan jumlah wisatawan di Indonesia.

Sesuai dengan konsentrasinya, maka mahasiswa dari Program Studi Manajemen Bisnis Perjalanan menggelar Travel Mart ke 20 ini pada 19 hingga 20 April mendatang. Siaran pers yang diterima patainanews.com belum ini menulis, acara ini mengambil tema True Sight of Indonesia dan menampilkan destinasi-destinasi selaras dengan yang diusung pada program Kementrian Pariwisata, yakni Program 10 Destinasi Prioritas.

“Yang paling utama di 2017 adalah kita kerja berdasarkan prioritas. Kita sudah punya 10 Destinasi Prioritas,” ujar Arief Yahya selaku Menteri Pariwisata. Dengan mengusung tema tersebut, panitia turut mengundang para pelaku bisnis dari daerah-daerah wisata terkait seperti hotel, biro perjalan wisata, hingga dinas pariwisata untuk meramaikan acara TravelMart 2017 ke-20 ini.

Menurut Ketua Travel Mart 2017 Rafif Kasyfil Aziz, “10 destinasi prioritas atau 10 Bali Baru ini jika lebih dikenal masyarakat, bukan tidak mungkin target wisatawan mancanegara di tahun 2017 sebanyak 15 juta wisatawan akan tercapai”.

Adapun destinasi-destinasi yang menjadi seller (penjual) di Travel Mart 2017 yang diundang dari berbagai penjuru di Indonesia. Mulai dari Danau Toba, Wakatobi, Morotai, Pulau Mentawai, Pulau Seribu, Tanjung Puting, Bromo Tengger Semeru, NTB, NTT serta Banyuwangi dan Bali Barat.

TravelMart 2017 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena setelah 19 kali menyelenggarakan,  di tahun ke-20 ini panitia Travel Mart 2017 menggabungkan konsep Bussiness to Bussiness yang memang dikhususkan untuk para buyer dari corporate atau dari pelaku bisnis lain.

Dan Konsep Travel Fair yang dibuka untuk umum. Travel Mart 2017 juga akan diramaikan dengan berbagai penampilan menarik dan sayang untuk dilewatkan yang disuguhkan khusus di Travel Mart 2017, dan Talkshow bertema Travel Smart yang akan dibawakan oleh PERGI DULU, sepasang Travel Blogger ternama dari Indonesia dan Australia yang sudah sering Travelling ke berbagai tempat.

PERGI DULU akan memberikan tips dan tricks cara menjadi traveler yang smart dan menyenangkan untuk semua. Tidak hanya talk show, Travel Mart 2017 juga turut mengundang Bandung Food Truck dan beberapa franchise makanan dan minuman yang pastinya enak dan menggugah selera para pencinta kuliner. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Investments

Creating New Cities, Semangat Anak Bangsa Membangun Kota Baru di Indonesia

SD Darmono, Founder Jababeka Group PT Jababeka Tbk selama ini dikenal menjadi top of mind di bidang Kawasan Industri. Sudah lebih dari 27 tahun perusahaan ini berkiprah membangun negeri sehingga

Tour Package

Kemenpar Gandeng Asosiasi Pariwisata Siaga Bantu Wisman

Wisatawan mancanegara di LIA (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya tanpa henti terus memantau perkembangan kondisi pelayanan dan pengantaran wisatawan mancanegara (wisman) keluar dari Pulau Lombok. Karenannya Menpar Arief telah

World Heritage

Menanti Sascha Poespo Menggelar FashionArt Show di Jakarta

Foto bersama dalam press conference menjelang TimiSaschi FashionArt (TSFA) Show Your Style 2018 (Ist) Selama ini Batik khas Nusantara dikenal sebagai bagian dari budaya asli negeri ini. Menariknya Batik khas Nusantara

Destinations

Selamat HUT ke-8 Kereta Wisata

Selamat HUT ke-8 PT Kereta Api Pariwisata (Ist) Manajemen, staf dan redaksi patainanews.com mengucapkan selamat HUT ke-8 PT Kereta Api Pariwisata 8 September 2017. Tak bisa dipungkiri peran kereta wisata

SightSeeing

Promosi Tanjung Lesung di Ancol

Berita Foto: Direktur Murni Wisata Ninik Irawan (berhijab) ikut mempromosikan Tanjung Lesung, destinasi wisata yang ada di Banten di Ancol, Jakarta Utara bertepatan dengan penyelenggaraan Tafisa World Games 2016. Ninik

Investments

Delegasi Papua Nugini Kunjungi Terminal Teluk Lamong

Delegasi Papua Nugini Kunjungi Terminal Teluk Lamong (Ist) Seolah sama penasarannya dengan negara-negara lain yang pernah berkunjung ke Terminal Teluk Lamong, rombongan dari negara tetangga yang terdiri dari Gubernur Provinsi