STP Bandung Promosikan True Sight of Indonesia

WhatsApp Image 2017-04-05 at 15.31.19

True Sight of Indonesia (Ist)

Mahasiswa program studi Manajemen Bisnis Perjalanan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung kembali menggelar TravelMart 2017 yang ke-20 di Dome STP NHI Bandung di Jalan Dr Setiabudhi No 186 Bandung.

STP NHI Bandung sebagai Sekolah Tinggi Pariwisata dibawah Kementerian Pariwisata berusaha untuk semaksimal mungkin membantu program Kementerian Pariwisata dalam meningkatkan jumlah wisatawan di Indonesia.

Sesuai dengan konsentrasinya, maka mahasiswa dari Program Studi Manajemen Bisnis Perjalanan menggelar Travel Mart ke 20 ini pada 19 hingga 20 April mendatang. Siaran pers yang diterima patainanews.com belum ini menulis, acara ini mengambil tema True Sight of Indonesia dan menampilkan destinasi-destinasi selaras dengan yang diusung pada program Kementrian Pariwisata, yakni Program 10 Destinasi Prioritas.

“Yang paling utama di 2017 adalah kita kerja berdasarkan prioritas. Kita sudah punya 10 Destinasi Prioritas,” ujar Arief Yahya selaku Menteri Pariwisata. Dengan mengusung tema tersebut, panitia turut mengundang para pelaku bisnis dari daerah-daerah wisata terkait seperti hotel, biro perjalan wisata, hingga dinas pariwisata untuk meramaikan acara TravelMart 2017 ke-20 ini.

Menurut Ketua Travel Mart 2017 Rafif Kasyfil Aziz, “10 destinasi prioritas atau 10 Bali Baru ini jika lebih dikenal masyarakat, bukan tidak mungkin target wisatawan mancanegara di tahun 2017 sebanyak 15 juta wisatawan akan tercapai”.

Adapun destinasi-destinasi yang menjadi seller (penjual) di Travel Mart 2017 yang diundang dari berbagai penjuru di Indonesia. Mulai dari Danau Toba, Wakatobi, Morotai, Pulau Mentawai, Pulau Seribu, Tanjung Puting, Bromo Tengger Semeru, NTB, NTT serta Banyuwangi dan Bali Barat.

TravelMart 2017 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena setelah 19 kali menyelenggarakan,  di tahun ke-20 ini panitia Travel Mart 2017 menggabungkan konsep Bussiness to Bussiness yang memang dikhususkan untuk para buyer dari corporate atau dari pelaku bisnis lain.

Dan Konsep Travel Fair yang dibuka untuk umum. Travel Mart 2017 juga akan diramaikan dengan berbagai penampilan menarik dan sayang untuk dilewatkan yang disuguhkan khusus di Travel Mart 2017, dan Talkshow bertema Travel Smart yang akan dibawakan oleh PERGI DULU, sepasang Travel Blogger ternama dari Indonesia dan Australia yang sudah sering Travelling ke berbagai tempat.

PERGI DULU akan memberikan tips dan tricks cara menjadi traveler yang smart dan menyenangkan untuk semua. Tidak hanya talk show, Travel Mart 2017 juga turut mengundang Bandung Food Truck dan beberapa franchise makanan dan minuman yang pastinya enak dan menggugah selera para pencinta kuliner. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

SightSeeing

Andaru Sediakan Spa Nusantara di Tanjung Lesung

Direktur Utama PT Banten West Java (BWJ) Poernomo Siswoprasetijo (kiri) sepakat menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Annie Savitri PT Safitri Sumitro Corpora mengembangkan Spa khas Nusantara dalam upaya mendukung Tanjung Lesung

SightSeeing

Bromo Memukau Wisman di Hari Raya Yadnya Kasada 2017

Bromo (Ist) Peringatan Yadnya Kasada 2017 di Gunung Bromo Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur sangat berbeda ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Pemerintah daerah setempat menggelar pra-event bernama Eksotika Bromo pada 7 hingga 8

Travel Operator

Bali yang Masih Tetap Butuh Promosi

Ilustrasi turis asing di Bali (Ist) Pulau Dewata selama ini sudah lama dikenal banyak orang. Bahkan, Bali sudah begitu populer hingga ke mancanegara sehingga sepertinya tidak butuh promosi wisata lagi

Festival

Presiden Jokowi akan Ikut Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan

Jumpa pers karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya memimpin jumpa pers rencana penyelenggaraan ‘Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan’ di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Jakarta, Kementerian

Indonesiaku

Mutiara Indonesia Green Canyon-Pangandaran

Mutiara Indonesia Green Canyon-Pangandaran (Ist)

Tourism

Pemerintah Dukung Pengembangan KEK Tanjung Lesung

Pengembangan kawasan Tanjung Lesung, Banten, menjadi destinasi wisata besar di negeri ini terus dilakukan. Pemerintah pun tak berdiam diri dengan memberikan dukungan penuh. Karenanya manajemen PT Jababeka Tbk memberikan apresiasi