Sumsel Promosi Pariwisata di WTM London

irene

Irene Camelyn Sinaga (kanan) berpose bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist)

Pemerintah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) diketahui serius mengembangkan dan mempromosikan berbagai potensi pariwisata dan budaya yang ada di Sumsel.

Karenanya Sumsel pun hadir di World Travel Market (WTM) 2016 di London, Inggris. Demikian disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Selatan Irene Camelyn Sinaga ketika dihubungi patainanews.com, Rabu (9/11/2016).

“Sumsel bukan hanya Palembang sebab Sumsel terdiri dari 17 kabupaten dan kota. Destinasi wisata yang tersebar di Sumsel memiliki alam yang indah dan peninggalan budaya. Pasar Eropa menyukai heritage, seperti megalitikum di Pagaralam dan Lahat, serta Empat Lawang,” tuturnya.

Perempuan berparas manis ini menjelaskan, Sumsel punya keindahan alam untuk wisatawan melakukan adventure, bisa juga untuk rafting, serta lainnya yang bisa masuk pasar Eropa.

Ia mengatakan, promosi pariwisata Sumsel di WTM 2016 di London adalah kali pertama dilakukan Pemprov Sumsel. “Kami mengajak travel agent ikut World Travel Mart 2016 di London, Inggris untuk semakin mengenalkan destinasi wisata di Sumsel sehingga Sumsel bisa semakin luas dikenal di dunia,” tuturnya. (Gabriel Bobby) 



About author



You might also like

Destinations

Stan PATA Indonesia Ramai

Suasana pembukaan Astindo Fair 2016 di JCC, Jumat (23/3/2016) (Ist) Hari terakhir penyelenggaraan Astindo Fair 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) stan PATA Indonesia Chapter ramai dikunjungi pengunjung. Ya, Minggu

SightSeeing

Menyambut PATA Travel Mart 2016 di ICE

Berita Foto: Menyambut PATA Travel Mart 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September mendatang di BSD arah menuju ICE (Ist)

World Heritage

Pameran Foto HPN 2018 Majukan Pariwisata Sumbar

Foto dan video mendukung pariwisata Sumbar (Ist) Foto tak hanya bisa berbicara lebih dari seribu kata tapi juga menggambarkan sebuah kejujuran. Melalui karya foto dan video, publik dapat mengenal lebih

Investments

BIJB Diincar Investor Asing

Madrim Kusumah Andhini (Ist) Pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati, Majalengka ternyata diminati sejumlah investor asing. Demikian dijelaskan Madrim Kusumah Andhini, CEO Kopi Luwak Ratu ketika dihubungi patainanews.com

Slideshow

Traveling ke Semarang, Jangan Lupa ke Kota Lama

General Manager Hotel Horison NJ Aditya Maulana (kemeja abu-abu dan berkaca mata) tampak serius mendengarkan penjelasan mengenai sejarah kota Semarang di Kampung Batik Semarang di kawasan Kota Lama Semarang (Ist)

Slideshow

Mengembangkan Potensi Wisata Bahari di Merauke

Pantai Wendu (youtube) Sudah sejak lama Merauke yang terletak di Bumi Cendrawasih dikenal orang hingga ke mancanegara dengan budaya milik Suku Asmat. Namun, ketika terjadi pemekaran di tanah Papua, Kabupaten