Sungailiat Triathlon Diminati Peserta Mancanegara

menpar pidato

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist)

18 negara dipastikan mengikuti event Sungailiat Triathlon 20!6 di Bangka, Bangka Belitung.

Adapun event akan digelar Sabtu (23/4/2016) di Sungaliat sekaligus menyambut HUT ke-250 Kota Sungaliat.

Informasi yang diperoleh patainanews.com di Bangka, Sungailiat Triathlon 2016 akan diikuti 425 orang dari 18 negara, antara lain Kanada, Belanda dan Inggris.

Dan, tentunya tuan rumah Indonesia. Adapun Sungailiat Thriatlon 2016 juga menyajikan kegiatan lain, seperti festival kuliner khas Bangka.

Sebelumnya Menteri Pariwisata Arief Yahya belum lama ini telah melakukan launching Sungailiat Thriatlon 2016 di Jakarta.

Penyelenggaraan event yang memadukan olahraga renang, sepeda, dan lari pada tahun ini menjadi kegiatan rutin yang keempat kali. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Hotel

Geliat Joglosemar Jadi Daya Tarik Hotel

Menikmati Kalibiru, Yogyakarta (Ist) Jaringan hotel internasional di Indonesia terus bertumbuh, ibarat cendawan di musim hujan.     Salah satunya Premier Inn, operator asal Inggris, melebarkan sayapnya ke Yogyakarta.  

Cuisine

Indonesia Banget di Oasis Heritage Restaurant

Appetizer yang ada di Oasis Heritage Restaurant Makan ala rijsttafel yang menjadi ciri khas Oasis Heritage Restaurant. Rijsttafel menjadi menu andalan di restoran yang terletak di Jalan Raden Saleh, Jakarta, ini. Sebenarnya ini

Airlines

Turis Italia Suka ke Jawa Timur

Wisatawan asing dari Eropa, khususnya dari Italia dan Slovenia ternyata suka berkunjung ke destinasi wisata yang tersebar di Jawa Timur. Menariknya wisatawan mancanegara yang datang ke Jatim setiap tahun bertambah

Destinations

Hari Batik Nasional, Ayo Pakai Batik!

Hari Batik Nasional 2 Oktober (Ist) Batik, kain tradisional khas Nusantara yang merupakan salah satu bentuk kebudayaan keluarga raja-raja Indonesia pada masa lalu dan sudah mulai dikenal sejak kerajaan Majapahit.

Hotel

Selama Ramadan, Hotel Lombok Tetap Layani Wisman

Ramadan yang merupakan bulan suci bagi umat Islam kembali menyapa Indonesia. Kendati demikian, layanan hotel di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk wisatawan mancanegara (wisman) tak mengalami perubahan. Demikian disampaikan

Slideshow

Transformasi Teknologi Menuju Pelabuhan Berstandar Global

Logo PT Pelindo III (Ist) Semangat kebangkitan maritim Indonesia terus digaungkan oleh PT Pelabuhan Indonesia III. BUMN kepelabuhanan tersebut mentransformasikan seluruh proses bisnis di pelabuhan-pelabuhan yang dikelolanya, baik administrasi maupun