Tahun Baru Ala 80-an di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

totally 80's Hotel Santika Premiere ICE - BSD City

TOTALLY 80’S (Ist)

Tahun 2018 sudah di depan mata dan seperti biasa di berbagai tempat selalu menawarkan acara dengan tema yang berbeda-beda dan menarik untuk dikunjungi. Masih bingung menentukan dimana tempat menghabiskan akhir tahun bersama keluarga?

Tidak perlu cemas bagi yang berdomisili di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya, Hotel Santika Premiere ICE BSD City yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD ini dapat dijadikan rekomendasi terutama bagi pencinta musik dan fashion ala 80-an.

Menyambut tahun 2018, hotel berbintang 4 ini mengusung tema 80-an ‘TOTALLY 80’S’. Berbeda dengan hotel lainnya yang biasanya menyelenggarakan event di sebuah ballroom atau indoor area, Hotel Santika Premiere ICE BSD City akan menyelenggarakan moment pergantian tahun di area outdoor hotel.

Dengan dekorasi ala tahun 80-an, event TOTALLY 80’S akan membangkitkan kembali kenangan dimasa tersebut. Pertunjukan musik juga disesuaikan tema acara dengan menyuguhkan lagu-lagu yang populer di era 80-an. Mengenang decade 80-an tidak lengkap rasanya tanpa aktivitas dansa.

Aktivitas ini menjadi salah satu rangkaian acara TOTALLY 80’S yang tidak dapat dilewatkan begitu saja. Pengunjung juga diajak untuk turut serta berdansa dan bagi pedansa dan kostum ala 80-an terbaik akan mendapatkan hadiah dari Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

 Selain rangkaian acara live band performance dan dancer untuk menghibur pengunjung, Hotel Santika Premiere ICE BSD City juga menyediakan kids corner yang dilengkapi dengan aneka permainan untuk anak-anak serta face painting berikut dengan fotobooth.

Siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini menulis, bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan doorprize menarik yang akan diundi di akhir acara menjelang countdown oleh pihak hotel. Detik-detik pergantian tahun akan dimeriahkan dengan penampilan dari disk jockey.

 Sebelum memulai acara, buffet dinner akan dimulai pukul 20:00 hingga 22:00 WIB dan event TOTALLY 80’s akan dimulai pada pukul 22:00 hingga 00:00 WIB. Harga untuk mengikuti paket acara ini berikut dengan kamar dimulai dari Rp 1.999.000 net/room/night sudah berikut dengan event, buffet dinner untuk dua orang, suvenir, dan breakfast untuk dua orang. (Gabriel Bobby)

 



About author



You might also like

SightSeeing

Menanti Tumpeng Vegetarian Chef Chitra

Inilah sosok chef yang gemar kuliner Indonesia. Ya, chef berparas cantik ini mengaku dirinya memang menyukai masakan asli Nusantara sehingga ia pun sering membuat menu baru dalam beragam masakan khas

Slideshow

Menanti Wisata Napak Tilas Laksamana Cheng Ho di Sumsel

Patung Laksamana Cheng Ho (Ist) Kisah Laksamana Cheng Ho begitu terkenal di Indonesia. Tak hanya di Semarang, Jawa Tengah, namun di Sumatera Selatan (Sumsel) kisah Laksamana Cheng Ho juga begitu

Airlines

‘International Musi Triboatton 2016 Lebih Bagus’

Seorang anak kecil yang merupakan warga sekitat tampak menikmati persiapan menjelang pembukaan Etape I International Musi Triboatton 2016 di Tamjung Raya, Empat Lawang, Sumatera Selatan International Musi Triboatton 2016 dinilai

Slideshow

Irene Camelyn Sinaga yang Kepincut Pagar Alam

Irene Camelyn Sinaga (kemeja putih) (Ist) Setiap April itu identik dengan Hari Kartini. Dan, Kartini identik dengan kaum perempuan Indonesia, termasuk wanita negeri ini yang suka traveling di destinasi wisata

Hotel

Menikmati Secangkir Kopi Khas Nusantara, Mengangkat Derajat Petani Kopi Indonesia

Rayakan Hari Kopi Internasional 2016 di Indonesia (Ist) 1 Oktober 2016 bertepatan dengan peringatan Hari Kopi Internasional 2016, dan menikmati secangkir kopi khas Nusantara akan mengangkat derajat petani kopi Indonesia.

Festival

Kemenpar Garap Wisman di Tiongkok

Menteri Pariwisata Arief Yahya Sukses Imlek 2016 yang ke-2567 di Pulau Dewata, Bali yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara (wisman) asal Tiongkok bukan datang secara tiba-tiba tapi melalui proses marketing panjang