Tahun Baru Ala 80-an di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

totally 80's Hotel Santika Premiere ICE - BSD City

TOTALLY 80’S (Ist)

Tahun 2018 sudah di depan mata dan seperti biasa di berbagai tempat selalu menawarkan acara dengan tema yang berbeda-beda dan menarik untuk dikunjungi. Masih bingung menentukan dimana tempat menghabiskan akhir tahun bersama keluarga?

Tidak perlu cemas bagi yang berdomisili di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya, Hotel Santika Premiere ICE BSD City yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD ini dapat dijadikan rekomendasi terutama bagi pencinta musik dan fashion ala 80-an.

Menyambut tahun 2018, hotel berbintang 4 ini mengusung tema 80-an ‘TOTALLY 80’S’. Berbeda dengan hotel lainnya yang biasanya menyelenggarakan event di sebuah ballroom atau indoor area, Hotel Santika Premiere ICE BSD City akan menyelenggarakan moment pergantian tahun di area outdoor hotel.

Dengan dekorasi ala tahun 80-an, event TOTALLY 80’S akan membangkitkan kembali kenangan dimasa tersebut. Pertunjukan musik juga disesuaikan tema acara dengan menyuguhkan lagu-lagu yang populer di era 80-an. Mengenang decade 80-an tidak lengkap rasanya tanpa aktivitas dansa.

Aktivitas ini menjadi salah satu rangkaian acara TOTALLY 80’S yang tidak dapat dilewatkan begitu saja. Pengunjung juga diajak untuk turut serta berdansa dan bagi pedansa dan kostum ala 80-an terbaik akan mendapatkan hadiah dari Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

 Selain rangkaian acara live band performance dan dancer untuk menghibur pengunjung, Hotel Santika Premiere ICE BSD City juga menyediakan kids corner yang dilengkapi dengan aneka permainan untuk anak-anak serta face painting berikut dengan fotobooth.

Siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini menulis, bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan doorprize menarik yang akan diundi di akhir acara menjelang countdown oleh pihak hotel. Detik-detik pergantian tahun akan dimeriahkan dengan penampilan dari disk jockey.

 Sebelum memulai acara, buffet dinner akan dimulai pukul 20:00 hingga 22:00 WIB dan event TOTALLY 80’s akan dimulai pada pukul 22:00 hingga 00:00 WIB. Harga untuk mengikuti paket acara ini berikut dengan kamar dimulai dari Rp 1.999.000 net/room/night sudah berikut dengan event, buffet dinner untuk dua orang, suvenir, dan breakfast untuk dua orang. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Festival

PHRI NTB Dukung HPN 2016 di Lombok

Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Nusa Tenggara Barat (NTB) mendukung Lombok menjadi tuan rumah penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) 2016. Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua PHRI NTB LA Hadi

Hotel

2017, 1000 Turis Perancis ke Indonesia

Presentasi mengenai Indonesia di Kineapolis di Mulhouse, Perancis (Ist) Promosi Indonesia di Perancis tidak pernah berhenti. Setelah mengalami peningkatan keberangkatan dari Perancis ke Indonesia pada Januari hingga Oktober 2016 sekitar

Airlines

Garap Turis Negeri Jiran, Biro Perjalanan Malaysia ke Tanjung Lesung

Wisatawan di Tanjung Lesung (Ist) Manajemen Tanjung Lesung menyambut gembira kunjungan agen perjalanan dari Johor Bahru dan Kuala Lumpur, Malaysia karena diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

Destinations

Memadukan Dive and Dine untuk Majukan Wisata Bahari Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (ketiga dari kiri) (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya mengusulkan komunitas Indonesian Women in Diving menggabungkan dive and dine sebagai upaya ikut memajukan wisata bahari Indonesia. AY,

Indonesiaku

Inovasi Polygon untuk Pencinta Sepeda

Polygon terus melakukan inovasi untuk pencinta sepeda (Ist) Persaingan yang semakin ketat mengakibatkan industri dituntut untuk terus melakukan inovasi untuk dapat bersaing dan bertahan di pasar global. Inovasi menjadi salah

World Heritage

100.000 Homestay Jadi ‘Trending Topic’ di PBB

Menteri Pariwisata Arief Yahya didampingi Duta Besar RI di Madrid Yuli Mumpuni memenuhi Undangan HE Dr Taleb Rifai, Sekjen UNWTO di Madrid, Spanyol (Ist)  Tema yang paling heboh dalam pertemuan