Takalar Optimistis Pariwisata Maju

takalar dan pata

Direktur Marketing dan Business Development PATA Indonesia Chapter Agus H Canny (ketiga dari kiri) bersama tim dari Pemkab Takalar (Ist)

Pemerintah kabupaten Takalar optimistis pariwisata di kabupaten yang terletak di Sulawesi Selatan itu akan semakin dikenal dan diminati wisatawan.

Optimisme itu dilontarkan Andi Fadhilah Tenripada Arifin, staf Dinas Sosial, Nakertrans dan Kepariwisataan Kabupaten Takalar kepada patainanews.com di Jakarta, Jumat (2/12/2016).

“Setelah 30 hari magang di kantor PATA Indonesia Chapter, saya mendapat banyak ilmu, khususnya pengembangan dan promosi pariwisata. Dari minggu pertama kita diarahkan untuk mempelajari data pasar internasional menggunakan aplikasi khusus yang dimiliki oleh PATA Indonesia. Kemudian, belajar promosi pariwisata dari majalah luar negeri dan mempelajari strategi pemasaran Australia, China dan India,” tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, kita juga mendapat kesempatan melakukan kunjungan ke beberapa tempat mulai dari Kota Tua, Tanjung Lesung di Pandeglang, Banten dan berkunjung ke kawasan industri Jababeka di Cikarang.

“Sehingga dengan pelajaran yang kita dapat di sini dapat menciptakan ide untuk pengembangan pariwisata Takalar,” urainya. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Culture

Berharap Dukungan Pemerintah untuk KA Pariwisata

Presiden Direktur PT KA Pariwisata Totok Suryono bersama tim dari KA Pariwisata foto bersama dengan rombongan tim dari Malaysia Manajemen PT Kereta Api (KA) Pariwisata berharap adanya dukungan Kementerian Pariwisata

Hotel

d’Praya Lombok Hotel Sigap Layani Tamu Penutupan BIL

LA Hadi Faishal (kiri mengenakan batik) mendampingi Cita Citata di d’Praya Lombok Hotel Manajemen d’Praya Lombok Hotel mengaku tidak terganggu dengan penutupan Bandara Internasional Lombok (BIL) lantaran dampak erupsi Gunung

Tourism

Mengenal Batik Kebanggaan Indonesia

Batik Lindy Ann (Ist) Selamat Hari Batik Nasional. Itu yang terlihat di media sosial, seperti facebook pada hari ini. Tak salah memang setiap 2 Oktober diperingati sebagai Hari Batik Nasional.

Culture

Dukung Pariwisata, Kemenhub Beri Keringanan Tarif Jasa Kepelabuhanan untuk Kapal Wisata

Ilustrasi kapal cruise (Ist) Sebagai upaya mendukung pertumbuhan pariwisata nasional, Kementerian Perhubungan melalui Ditjen Perhubungan Laut memberikan keringanan tarif jasa kepelabuhanan untuk kapal yacht, super yacht, dan kapal cruise. Direktur

Airlines

Rayakan HUT RI ke-71 di Tanjung Lesung

Berita Foto: Dapatkan harga spesial perayaan Kemerdekaan RI ke-71 mulai dari Rp900 ribuan di Tanjung Lesung Beach Hotel. (Ist)

Destinations

Loteng, Destinasi yang Diminati Wisman

Lombok Tengah (Loteng) setelah berdirinya Bandar Udara lnternasional Lombok (BIL) kini menjadi destinasi baru yang banyak diminati wisatawan mancanegara (wisman). Pantai selatan yang indah dan banyak wisata alam air terjun