The edge Bali Menangkan Penghargaan Conde Nast Johansens

Awards16_WINNER-logo

The edge Bali Menangkan Penghargaan Conde Nast Johansens (Ist)

MESA Hotel dan Resorts dengan bangga mengumumkan terhadap pencapaian besar lainnya dari The edge Bali sebagai pemenang dari penghargaan bergengsi pada 12 November 2015 di London, Inggris.

Conde Nast Johansens telah mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada pemenang Excellence Worldwide 2016. Salah satu pemenangnya adalah The edge Bali, Indonesia yang terpilih sebagai Best View pada Penghargaan Tahunan ke-34 untuk Excellence Worldwide.

The edge memiliki vila yang sangat menakjubkan, terletak di atas ujung tebing barat daya Bali dengan pemandangan yang dramatis. Tepatnya berada di posisi ketinggian 80 meter tebing Uluwatu, menghadap Samudera Hindia yang sangat digemari oleh para peselancar profesional, dan ini merupakan suatu daerah tujuan wisata yang menyediakan tingkat kemewahan baru,” demikian siaran pers yang diterima patainanews.com pada Kamis (10/12/2015).

Adapun penghargaan diberikan berdasarkan pada tanggapan dari voting online, tanggapan positif tamu, dan laporan dari ahli lokal yang diambil dari hotel unggulan di Guides terbaru Conde Nast.

Conde Nast Johansens, dari penerbit Vogue, GQ, Conde Nast Traveller dan Glamour adalah panduan referensi utama untuk pelancong independen.

Sebagai salah satu villa yang terbaik di areanya, The edge dikenal sebagai vila pribadi yang eksklusif dekat Uluwatu Bali. Terletak di tepi tebing yang menawarkan pemandangan laut dari puncak Pulau Dewata terdiri dari tiga vila yang tersebar dengan luasnya lebih dari 1,5 hektar.

Jika sedang mencari suasana yang romantis di vila bulan madu, menikmati liburan keluarga di vila yang memiliki tiga kamar tidur atau menjadi tuan rumah untuk pertemuan bisnis di vila mewah yang memiliki lima kamar tidur, maka akan dilayani staf pribadi yang profesional dan berdedikasi selama 24 jam.

Setiap vila memiliki kolam renang pribadi tersendiri, bale pribadi, ruang tamu dan ruang makan yang luas, Mini-Mac juga Apple TV dengan internet nirkabel dan audio hiburan yang sudah terintegrasi dan sistem visual. (Gabriel Bobby)

 



About author



You might also like

Indonesiaku

Gubernur DKI Jakarta Dukung PATA Tavel Mart 2016

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di Jakarta. “Saya mewakili seluruh jajaran pemerintah provinsi DKI Jakarta mendukung penuh penyelenggaraan PATA Travel Mart

Tour Package

Sumsel Optimistis Usung Sport Tourism

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin (ketiga dari kiri) (Ist) Booth Kementerian Pariwisata (Kemenpar) di ajang Malaysian Association of Tour and Travel Agents (MATTA) Fair 2018 kedatangan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)

Slideshow

Senior Healthy Tour to Tanjung Lesung

Butuh liburan? Ingin melepas penat? Ingin melakukan Taichi sambil menghirup udara segar di pinggir pantai ? Ingin memanjakan tubuh dengan makanan makanan sehat ? Sudah saatnya, Anda memperhatikan kesehatan tubuh

Cuisine

2017, Chinatown akan Ada di Dekat Candi Borobudur

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kanan) (Ist) Hingga saat ini, Candi Borobudur di Indonesia masih dikenal sebagai candi Buddha terbesar di dunia. Seiring bertambahnya kunjungan turis Tiongkok ke Indonesia, maka tahun depan akan

Hotel

KKPDT 2016 Dihadiri Presiden Jokowi dan 9 Menteri

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) dan Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Gaung Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba (KKPDT) 2016 semakin menyita seluruh petinggi negeri ini. Bukan hanya Presiden Jokowi,

Nature

2018, Bakal Ada Beach Flight dari Helicity

Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan CEO PT Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja (Ist) PT Whitesky Aviation pada tahun ini akan terus mengembangkan layanan untuk meningkatkan kualitas