The edge Bali Menangkan Penghargaan Conde Nast Johansens

Awards16_WINNER-logo

The edge Bali Menangkan Penghargaan Conde Nast Johansens (Ist)

MESA Hotel dan Resorts dengan bangga mengumumkan terhadap pencapaian besar lainnya dari The edge Bali sebagai pemenang dari penghargaan bergengsi pada 12 November 2015 di London, Inggris.

Conde Nast Johansens telah mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada pemenang Excellence Worldwide 2016. Salah satu pemenangnya adalah The edge Bali, Indonesia yang terpilih sebagai Best View pada Penghargaan Tahunan ke-34 untuk Excellence Worldwide.

The edge memiliki vila yang sangat menakjubkan, terletak di atas ujung tebing barat daya Bali dengan pemandangan yang dramatis. Tepatnya berada di posisi ketinggian 80 meter tebing Uluwatu, menghadap Samudera Hindia yang sangat digemari oleh para peselancar profesional, dan ini merupakan suatu daerah tujuan wisata yang menyediakan tingkat kemewahan baru,” demikian siaran pers yang diterima patainanews.com pada Kamis (10/12/2015).

Adapun penghargaan diberikan berdasarkan pada tanggapan dari voting online, tanggapan positif tamu, dan laporan dari ahli lokal yang diambil dari hotel unggulan di Guides terbaru Conde Nast.

Conde Nast Johansens, dari penerbit Vogue, GQ, Conde Nast Traveller dan Glamour adalah panduan referensi utama untuk pelancong independen.

Sebagai salah satu villa yang terbaik di areanya, The edge dikenal sebagai vila pribadi yang eksklusif dekat Uluwatu Bali. Terletak di tepi tebing yang menawarkan pemandangan laut dari puncak Pulau Dewata terdiri dari tiga vila yang tersebar dengan luasnya lebih dari 1,5 hektar.

Jika sedang mencari suasana yang romantis di vila bulan madu, menikmati liburan keluarga di vila yang memiliki tiga kamar tidur atau menjadi tuan rumah untuk pertemuan bisnis di vila mewah yang memiliki lima kamar tidur, maka akan dilayani staf pribadi yang profesional dan berdedikasi selama 24 jam.

Setiap vila memiliki kolam renang pribadi tersendiri, bale pribadi, ruang tamu dan ruang makan yang luas, Mini-Mac juga Apple TV dengan internet nirkabel dan audio hiburan yang sudah terintegrasi dan sistem visual. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Culture

Kemenpar Optimistis Kejar Target 4 Juta Wisatawan Melalui Wisata Bahari

Ketua Tim Percepatan Pengembangan Destinasi Bahari Indroyono Soesilo (duduk) (Ist) Ketua Tim Percepatan Pengembangan Destinasi Bahari Indroyono Soesilo optimistis dapat mendatangkan 4 juta wisatawan di tahun 2019 melalui wisata bahari.

Airlines

Panorama Destination Sabet Penghargaan 50 Best of The Best Companies 2017

PT Panorama Destination Tbk meraih penghargaan bergengsi ‘50 Best of The Best Companies 2017’ versi majalah Forbes Indonesia (Ist) PT Panorama Destination Tbk (PDES) meraih penghargaan bergengsi ‘50 Best of The Best

Heritage

Akses ke Danau Toba Dipermudah untuk Wisatawan

Danau Toba (Ist) Angin segar datang dari Danau Toba Sumatera Utara. Tidak lama lagi, diperkirakan akhir tahun ini, tol dari Medan-Kuala Namu ke Tebing Tinggi sudah bisa dilewati. Tentunya itu

World Heritage

Tanjung Lesung Optimistis Recovery Cepat

o Tanjung Lesung yang terkena dampak tsunami Selat Sunda (Ist) Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung, Banten menjadi salah satu amenitas yang terdampak saat tsunami menerjang kawasan pesisir Banten dan

Slideshow

Beauty Skin Outside and Healthy Inside di Sanova Skincare

Sanova (Ist) Sanova serius mengembangkan hobi kecantikan dalam bisnis yang ia lakukan dengan membangun Sanova Skincare. Dan, kerja keras meningkatkan kualitas Skincare untuk pelanggan. Ya, Sanova mengaku ketika melayani pelanggan

SightSeeing

NHK Jepang Intai GMT di Palangkaraya

Ilustrasi GMT 2016 di Indonesia (Ist) Stasiun televisi terbesar Jepang, NHK tidak mau kehilangan momentum gerhana matahari total (GMT) 2016 pada 9 Maret mendatang lantaran Jepang tidak dilewati fenomena alam