Traveling ke Semarang Bisa Menginap di Hotel Horison NJ Semarang

fliyer promo tongseng

Promo Tongseng Kota Lama Hotel Horison NJ Semarang (Ist)

Destinasi wisata Semarang di Jawa Tengah semakin menarik dikunjungi wisatawan Nusantara dan wisatawan asing sejak Semarang termasuk dalam 10 Bali baru, yakni Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) yang menjadi perhatian serius pemerintah untuk dikembangkan dan dipromosikan hingga ke mancanegara.

Sejumlah destinasi wisata menarik di Semarang, seperti Gereja Blenduk di Kota Lama, Lawang Sewu, dan Kelenteng Sam Poo Kong ada di Semarang. Budaya Jawa juga masih terasa di Semarang. Ya, pariwisata dan budaya selama ini saling melengkapi guna mendukung target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara ke Indonesia hingga 2019 mendatang.

Wisatawan selama di Semarang pada bulan ini bisa menikmati Semarang Great Sale 2017 dan memilih menginap di Hotel Horison NJ Semarang. Adapun Hotel Horison NJ Semarang dibangun untuk memenuhi kebutuhan akan jasa akomodasi di kota Semarang yang semakin meningkat.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Kamis (27/4/2017) menulis, dibawah naungan PT Metropolitan Golden Management (MGM), Hotel Horison NJ Semarang akan lebih mengembangkan kualitas dan kepuasan tamu sehingga mewujudkan visi dan misi hotel.

Hotel Horison NJ Semarang merupakan hotel bintang 3 yang beralamat di Jalan MT Haryono No 32-38 Semarang, dekat dengan Kota Lama dan hanya beberapa menit ke Stasiun Tawang. Horison NJ Semarang juga berdekatan dengan Kampung Batik, Pelabuhan Tanjung Mas dan akses cepat menuju ke Bandara International Ahmad Yani.

Horison NJ Semarang mempunyai 98 kamar dengan design modern dan elegan yang terdiri dari Superior (20 m2), Deluxe (21 m2), Executive (21 m2), dan Suite (42m2) dan dilengkapi dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas tambahan lainnya untuk memanjakan wisatawan. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Destinations

Menteri Pariwisata Apresiasi Industri Pariwisata Lombok

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya memberi apresiasi buat para pelaku industri pariwisata di Lombok yang tergabung dalam berbagai asosiasi. Ya, mereka kompak dan tanggap terhadap bencana.

Airlines

Hotel Penuh untuk GMT 2016

Ilustrasi GMT 2016 di Indonesia (Ist) Wilayah Kalimantan Timur (Kaltim) yang dilewati Gerhana Matahari Total (GMT) rupanya sudah diantisipasi para pelaku industri pariwisata. Menteri Pariwisata Arief Yahya menyebut, langkah itu

All About Indonesia

Kopi Indonesia akan Diekspor ke Tiongkok

Kopi Indonesia (Ist) Kopi khas Indonesia direncanakan mulai bulan depan akan diekspor ke Tiongkok sebab manajemen PT BSTAR International menilai kopi asal Nusantara kualitasnya lebih bagus ketimbang kopi milik negeri

Culture

Pemimpin adalah Teladan

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Presiden Jokowi telah menetapkan pariwisata sebagai leading sector pembangunan, yang berarti persaingan sektor pariwisata sebagai industri jasa juga banyak diperebutkan negara lain. Persaingan kedepan adalah

SightSeeing

UNIKOM Gandeng PATA Indonesia untuk Ketahui Potensi Pariwisata RI

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (kanan) tengah berbincang dengan Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Irene Camelyn Sinaga (Ist) Mahasiswa Ilmu Hubungan Internasional Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Bandung, Riordan

Investments

Kinerja Keuangan 2016, PT Pelindo III Bukukan Laba Rp1,51 Triliun

TPS bird view PT Pelindo III (Ist) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pelabuhan Indonesia III atau Pelindo III menunjukkan peningkatan kinerja perusahaan dari berbagai sisi pada akhir tahun 2016.