Traveling ke Semarang Menginap di Hotel Chanti Semarang

Deluxe King

Deluxe Room Hotel Chanti Semarang (Ist)

Semarang sering disebut sebagai destinasi wisata yang menark sehingga banyak wisatawan Nunsatara dan turis asing tertarik berkunjung ke destinasi wisata yang ada di Jawa Tengah ini.

Sebut saja Gereja Blenduk di Kota Lama, Lawang Sewu, dan Kelenteng Sam Poo Kong ada di Semarang. Budaya Jawa juga masih terasa di Semarang. Ya, pariwisata dan budaya selama ini saling melengkapi guna mendukung target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara ke Indonesia hingga 2019 mendatang.

Bahkan, Semarang juga menjadi bagian Joglosemar (Jogja, Solo, dan Semarang) yang merupakan 10 destinasi wisata prioritas yang dikembangkan dan dipromosikan pemerintah atau yang lebih dikenal dengan nama 10 Bali baru.

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Semarang akan ada acara menarik pada bulan ini, yakni Semarang Great Sale 2017. Selama berlibut di Semarang, turis bisa memilih menginap di Hotel Chanti Semarang, hotel bintang 4 pertama dibawah bendera Tentrem Hotel Management Indonesia (THMI).

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Selasa (4/4/2017) menulis, Hotel Chanti Semarang memiliki 106 kamar dengan tiga tipe kamar yang berbeda. “Ada Deluxe Room, Premier Room dan Junior Suite. Fasilitas yang kami miliki seperti Lobby Lounge and Bar, Layana Café and Restaurant, Swimming Pool, Samiya Spa terletak di area Lantai Lobby, Lantai Mezanine dan Diva Karaoke (18 room) di Lantai 3.  Kami memiliki 4 ruang pertemuan, yang masing-masing berkapasitas mulai dari 20 orang hingga 200 orang di lantai 5,” demikian siaran pers Hotel Chanti Semarang.

Pada April 2017 Hotel Chanti Semaang juga ada promosi untuk di Layana Café and Restaurant, yaitu Asia Street Food Festival yang diadakan seminggu sekali setiap Jumat malam. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Slideshow

Orang Asing Antusias Sambut Matt Bianco

Jadwal Matt Bianco di Indonesia (Ist) Orang asing yang ada di Indonesia, khususnya yang ada di Jakarta, Yogyakarta, dan Bali tampak antusias menyambut konser grup band asal Inggris, Matt Bianco.

Culture

Geliat Joglosemar Jadi Daya Tarik Hotel

Menikmati Kalibiru, Yogyakarta (Ist) Jaringan hotel internasional di Indonesia terus bertumbuh, ibarat cendawan di musim hujan.     Salah satunya Premier Inn, operator asal Inggris, melebarkan sayapnya ke Yogyakarta.  

Culture

Morotai, Destinasi Wisata Saksi Bisu Perang Dunia II

Indahnya destinasi wisata bahari Morotai (Ist) Perang Dunia II adalah teater milik Jenderal Douglas MacArthur. Panglima perang Amerika Serikat untuk kawasan Asia Pasifik itu punya ambisi besar merebut Filipina dari

Hotel

Promosi Pariwisata Indonesia tak Pernah Berhenti

Wonderful Indonesia (Ist) Kementerian Pariwisata tak pernah berhenti mempromosikan pariwisata Indonesia hingga ke mancanegara. Dan, kini mulai terlihat hasilnya dengan terjadi peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara, termasuk turis asal Tiongkok ke

Tourism

An Extremely Beauty of the Mandalika

Direktur ITDC Ngurah Wirawan (kanan) tengah memberikan pemaparan kepada rombongan ASITA DKI Jakarta dan ASITA Jawa Tengah Lombok yang ada di Nusa Tenggara Barat memang menarik dan kaya akan beragam

Airlines

Lombok Kian Terbuka untuk Wisman

Seiring semakin kondusifnya kualitas perekonomian di Nusa Tenggara Barat (NTB) rupanya memberikan dampak positif terhadap arus investasi yang masuk karena mulai banyak investor yang tertarik untuk berinvestasi disegala bidang. Demikian