Traveling ke Semarang Menginap di Hotel Chanti Semarang

Deluxe King

Deluxe Room Hotel Chanti Semarang (Ist)

Semarang sering disebut sebagai destinasi wisata yang menark sehingga banyak wisatawan Nunsatara dan turis asing tertarik berkunjung ke destinasi wisata yang ada di Jawa Tengah ini.

Sebut saja Gereja Blenduk di Kota Lama, Lawang Sewu, dan Kelenteng Sam Poo Kong ada di Semarang. Budaya Jawa juga masih terasa di Semarang. Ya, pariwisata dan budaya selama ini saling melengkapi guna mendukung target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara ke Indonesia hingga 2019 mendatang.

Bahkan, Semarang juga menjadi bagian Joglosemar (Jogja, Solo, dan Semarang) yang merupakan 10 destinasi wisata prioritas yang dikembangkan dan dipromosikan pemerintah atau yang lebih dikenal dengan nama 10 Bali baru.

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Semarang akan ada acara menarik pada bulan ini, yakni Semarang Great Sale 2017. Selama berlibut di Semarang, turis bisa memilih menginap di Hotel Chanti Semarang, hotel bintang 4 pertama dibawah bendera Tentrem Hotel Management Indonesia (THMI).

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Selasa (4/4/2017) menulis, Hotel Chanti Semarang memiliki 106 kamar dengan tiga tipe kamar yang berbeda. “Ada Deluxe Room, Premier Room dan Junior Suite. Fasilitas yang kami miliki seperti Lobby Lounge and Bar, Layana Café and Restaurant, Swimming Pool, Samiya Spa terletak di area Lantai Lobby, Lantai Mezanine dan Diva Karaoke (18 room) di Lantai 3.  Kami memiliki 4 ruang pertemuan, yang masing-masing berkapasitas mulai dari 20 orang hingga 200 orang di lantai 5,” demikian siaran pers Hotel Chanti Semarang.

Pada April 2017 Hotel Chanti Semaang juga ada promosi untuk di Layana Café and Restaurant, yaitu Asia Street Food Festival yang diadakan seminggu sekali setiap Jumat malam. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Heritage

‘Potensi Wisata Bahari Indonesia Tinggi’

Nawang Wulan (Ist) Putri Pariwisata Indonesia Nawang Wulan memunyai pandangan menarik mengenai wisata bahari Indonesia. Baginya, potensi wisata bahari Nusantara sangat tinggi sehingga harus terus dipromosikan sebagai upaya meningkatkan kunjungan

Tourism

70 Tahun RI, Pariwisata Jadi Andalan Indonesia

Wisatawan Mancanegara di Indonesia (Ist) Hari ini adalah hari terakhir di Agustus 2015. Dan, belum lama ini, tepatnya tanggal 17 Agustus, Indonesia memperingati 70 tahun kemerdekaan negeri ini. Menariknya, kini,

Tourism

Arief Yahya, Sosok Menteri yang Pekerja Keras

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) bersama General Manager d’Praya Lombok Hotel LA Hadi Faishal (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya dinilai sebagai menteri yang simpatik, ramah dan pekerja keras. Penilaian itu

Festival

CRAFINA 2015 ‘From Natural Resources to Creative Products for Lifestyle’

Lindy Ann (tengah) ikut CRAFINA 2015 (Ist) CRAFINA 2015 kembali hadir di tengah lajunya pertumbuhan industri kreatif Indonesia sebagai ajang promosi dan pemasaran produk kreatif kerajinan hasil karya anak negeri.

Slideshow

PWI Lakukan Diplomasi Pers ke China Bahas Sejumlah Isu Penting Dua Negara dan Keamanan Kawasan

Delegasi PWI ke Tiongkok (Ist) Delegasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) berangkat ke Republik Rakyat China untuk melakukan serangkaian pembicaraan, baik dengan partner Persatuan Wartawan Tiongkok (All China Journalist Association/ACJA), media

Slideshow

Pelindo III Goes to Campus

Pelindo III Goes to Campus di Universitas Mataram (Ist) PT Pelabuhan Indonesia III kembali menggelar program Pelindo III Goes to Campus di Universitas Mataram, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat (26/8/2016)