TripAdvisor Pastikan Hotel Neo Samadikun Cirebon Terbaik di Cirebon

gifta yg cantik cirebon

Gifta Oktavia Rappe (Ist)

TripAdvisor telah secara resmi memutuskan Hotel Neo Samadikun Cirebon menjadi hotel terbaik di wilayah Cirebon, Jawa Barat.

“Pada Sabtu, 15 Oktober 2016, menurut catatan Tripadvisor, Hotel Neo Samadikun Cirebon genap tiga bulan di posisi pertama dari 37 hotel seluruh Cirebon,” kata Gifta Oktavia Rappe, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon ketika dihubungi patainanews.com, Selasa (18/10/2016).

Adapun TripAdvisor sebagai salah satu sumber informasi wisata yang terbesar dan terpercaya, dimana traveler dapat menemukan ulasan tentang hotel, restoran, dan destinasi wisata lainnya untuk membantu wisatawan merancang liburan impian mereka.

Gifta mengaku bangga dengan prestasi yang diperoleh Hotel Neo Samadikun Cirebon. “Kami bangga dan puas atas pencapaian ini. Berkat kerja keras seluruh tim, keberhasilan ini dapat kami raih. Keberhasilan ini sekaligus menjadikan sebagai tantangan baru bagi kami untuk dapat terus mempertahankan posisi nomor satu,” papar perempuan berparas cantik ini.

keluarga besar neo samadikun

 dan jajaran Hotel Neo Samadikun Cirebon (Ist)

Untuk itu, lanjutnya, Hotel Neo Samadikun Cirebon akan lebih berkreasi dan berinovasi untuk dapat memberikan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik lagi.

Ke Cirebon Menginap di Hotel Neo Samadikun

Cirebon ternyata tak kalah menarik dengan destinasi lainnya di Indonesia. Bagi wisatawan yang ingin jalan-jalan ke Cirebon tak perlu menunggu lama ketika musim libur tiba sebab bisa dilakukan kapan pun, bahkan termasuk saat akhir pekan. 

Kini traveler yang menetap di Jakarta dan sekitarnya yang tak punya waktu cuti untuk menghabiskan libur panjang, maka tak perlu berpikir pergi jauh ke luar negeri maupun luar pulau.

Ya, Cirebon bisa menjadi destinasi yang tepat untuk traveler menghabiskan waktu libur yang singkat. Tak salah jika wisatawan mencoba berkunjung ke Cirebon lantaran Cirebon kini menjadi salah satu destinasi wisata pilihan yang cocok dikunjungi. 

Jalan-jalan ke Kota Wali, Cirebon kini banyak dilakukan traveler sebab jarak Jakarta ke Cirebon sudah tidak terlalu jauh. Dari Jakarta, bisa ditempuh sekitar tiga jam menggunakan moda transportasi kereta api maupun mobil pribadi.

Apalagi saat ini, wisatawan bisa dengan mudah mengunjungi Cirebon dari Jakarta melalui Tol Cipali. Dan, di Kota Udang banyak hotel sehingga turis pun bisa memilih hotel.

Tak salah traveler memutuskan untuk menginap Hotel Neo Samadikun Cirebon. “Hotel Neo Samadikun punya kelebihan lain yang tidak dimiliki hotel lain di Cirebon, yakni ada sea view di lantai 5, 6, dan 7,” kata perempuan yang terlihat energik ini.

Hebatnya Hotel Neo Samadikun Cirebon kini menjadi yang terbaik di wilayah Cirebon versi TripAdvisor. Kota Udang ini juga memiliki beberapa destinasi wisata yang dapat dikunjungi, seperti Taman Gua Sunyaragi, Keraton Kasepuhan, dan pusat oleh-oleh Batik Trusmi.

gifta kanan

Gifta Oktavia Rappe (kanan) (Ist)

Adapun Hotel Neo Samadikun Cirebon memastikan mendapat penghargaan bergengsi dari TripAdvisor. Kepastian tersebut diungkapkan Anindya Fatimatuzzahro, Sales Marketing Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon ketika dihubungi patainanews.com, Senin (17/10/2016).

Anindya bersyukur selama tiga bulan berturut-turut Hotel Neo Samadikun Cirebon menjadi yang terbaik di wilayah Cirebon. Ia mengatakan, keberhasilan itu puncaknya terjadi pada Sabtu, 15 Oktober 2016.

“Kini kami tengah menanti hadiah dari TripAdvisor, ” ucapnya bangga. Ia menjelaskan bahwa penghargaan dari TripAdvisor itu akan diterima selepas tanggal 15 Oktober 2016.

“Ada kemungkinan 10 hari setelah tanggal 15 Oktober 2016,” ujarnya. Tak hanya Anindya, Gifta pun tampak sumringah ketika dihubungi.

Menariknya hotel yang dluncurkan pada tahun lalu kini memimpin sebagai hotel terbaik di wilayah Cirebon. Tentunya menjadi kebanggaan bagi traveler menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon sebab hotel ini menjadi yang terbaik versi TripAdvisor. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Hotel

White Glam FESTIVE SEASON grandkemang Hotel Jakarta

White Glam FESTIVE SEASON grandkemang Hotel Jakarta (Ist) Perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini mengusung tema ‘White Glam’ dimana area lobby hotel akan didekorasi dengan pohon Natal bergaya kontemporer

World Heritage

2000 Turis Cruise Kunjungi Tanjung Emas

Menyambut wisatawan asing di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang (Ist) Tak kurang dari dua ribu wisatawan asing singgahi Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah yang dikelola manajemen PT Pelabuhan Indonesia III

Nature

Kualitas Wisman Selaras dengan Kuantitas

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Mancanegara Kementerian Pariwisata I Gde Pitana, Ketua AKSES Suroto, GM Pacto Baliprima Holidays Rika Larasati, dan Praktisi MICE PNJ Christina L Raudatin menjadi narasumber dalam FGD

Slideshow

Bedah Buku Crazy Marketing Dorong Pelindo III Berpikir Out of The Box

Dirut PT Pelindo III Ari Akshara (kemeja putih) (Ist) Manajemen PT Pelabuhan Indonesia III menyelenggarakan kegiatan bedah buku berjudul D’Gil! Marketing Think Like There Is No Box. Buku yang ditulis Ahmad

Hotel

Yogyakarta yang Kental akan Budaya Jawa

Wisatawan asing di Yogyakarta (Ist) Berkunjung ke Yogyakarta sepertinya tak terasa lengkap jika tak menyempatkan diri untuk bermalam, bahkan menginap satu malam. Menikmati suasana malam ketika di Yogyakarta, baik itu

Tourism

Batik, dari Tradisi Jadi Kekinian

Presiden Jokowi ketika mengunjungi booth Batik Fractal di Bandung (Ist) Batik adalah wastra tradisional Indonesia warisan leluhur. Dan, batik itu ternyata lebih dari sekadar motif kain. Karenanya warisan wastra tradisional