TripAdvisor Pastikan Hotel Neo Samadikun Cirebon Terbaik di Cirebon

gifta yg cantik cirebon

Gifta Oktavia Rappe (Ist)

TripAdvisor telah secara resmi memutuskan Hotel Neo Samadikun Cirebon menjadi hotel terbaik di wilayah Cirebon, Jawa Barat.

“Pada Sabtu, 15 Oktober 2016, menurut catatan Tripadvisor, Hotel Neo Samadikun Cirebon genap tiga bulan di posisi pertama dari 37 hotel seluruh Cirebon,” kata Gifta Oktavia Rappe, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon ketika dihubungi patainanews.com, Selasa (18/10/2016).

Adapun TripAdvisor sebagai salah satu sumber informasi wisata yang terbesar dan terpercaya, dimana traveler dapat menemukan ulasan tentang hotel, restoran, dan destinasi wisata lainnya untuk membantu wisatawan merancang liburan impian mereka.

Gifta mengaku bangga dengan prestasi yang diperoleh Hotel Neo Samadikun Cirebon. “Kami bangga dan puas atas pencapaian ini. Berkat kerja keras seluruh tim, keberhasilan ini dapat kami raih. Keberhasilan ini sekaligus menjadikan sebagai tantangan baru bagi kami untuk dapat terus mempertahankan posisi nomor satu,” papar perempuan berparas cantik ini.

keluarga besar neo samadikun

 dan jajaran Hotel Neo Samadikun Cirebon (Ist)

Untuk itu, lanjutnya, Hotel Neo Samadikun Cirebon akan lebih berkreasi dan berinovasi untuk dapat memberikan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik lagi.

Ke Cirebon Menginap di Hotel Neo Samadikun

Cirebon ternyata tak kalah menarik dengan destinasi lainnya di Indonesia. Bagi wisatawan yang ingin jalan-jalan ke Cirebon tak perlu menunggu lama ketika musim libur tiba sebab bisa dilakukan kapan pun, bahkan termasuk saat akhir pekan. 

Kini traveler yang menetap di Jakarta dan sekitarnya yang tak punya waktu cuti untuk menghabiskan libur panjang, maka tak perlu berpikir pergi jauh ke luar negeri maupun luar pulau.

Ya, Cirebon bisa menjadi destinasi yang tepat untuk traveler menghabiskan waktu libur yang singkat. Tak salah jika wisatawan mencoba berkunjung ke Cirebon lantaran Cirebon kini menjadi salah satu destinasi wisata pilihan yang cocok dikunjungi. 

Jalan-jalan ke Kota Wali, Cirebon kini banyak dilakukan traveler sebab jarak Jakarta ke Cirebon sudah tidak terlalu jauh. Dari Jakarta, bisa ditempuh sekitar tiga jam menggunakan moda transportasi kereta api maupun mobil pribadi.

Apalagi saat ini, wisatawan bisa dengan mudah mengunjungi Cirebon dari Jakarta melalui Tol Cipali. Dan, di Kota Udang banyak hotel sehingga turis pun bisa memilih hotel.

Tak salah traveler memutuskan untuk menginap Hotel Neo Samadikun Cirebon. “Hotel Neo Samadikun punya kelebihan lain yang tidak dimiliki hotel lain di Cirebon, yakni ada sea view di lantai 5, 6, dan 7,” kata perempuan yang terlihat energik ini.

Hebatnya Hotel Neo Samadikun Cirebon kini menjadi yang terbaik di wilayah Cirebon versi TripAdvisor. Kota Udang ini juga memiliki beberapa destinasi wisata yang dapat dikunjungi, seperti Taman Gua Sunyaragi, Keraton Kasepuhan, dan pusat oleh-oleh Batik Trusmi.

gifta kanan

Gifta Oktavia Rappe (kanan) (Ist)

Adapun Hotel Neo Samadikun Cirebon memastikan mendapat penghargaan bergengsi dari TripAdvisor. Kepastian tersebut diungkapkan Anindya Fatimatuzzahro, Sales Marketing Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon ketika dihubungi patainanews.com, Senin (17/10/2016).

Anindya bersyukur selama tiga bulan berturut-turut Hotel Neo Samadikun Cirebon menjadi yang terbaik di wilayah Cirebon. Ia mengatakan, keberhasilan itu puncaknya terjadi pada Sabtu, 15 Oktober 2016.

“Kini kami tengah menanti hadiah dari TripAdvisor, ” ucapnya bangga. Ia menjelaskan bahwa penghargaan dari TripAdvisor itu akan diterima selepas tanggal 15 Oktober 2016.

“Ada kemungkinan 10 hari setelah tanggal 15 Oktober 2016,” ujarnya. Tak hanya Anindya, Gifta pun tampak sumringah ketika dihubungi.

Menariknya hotel yang dluncurkan pada tahun lalu kini memimpin sebagai hotel terbaik di wilayah Cirebon. Tentunya menjadi kebanggaan bagi traveler menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon sebab hotel ini menjadi yang terbaik versi TripAdvisor. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Heritage

Ketika Raja Swedia Menikmati Kereta Wisata

Rombongan Raja dan Ratu Swedia di dalam kereta wisata dari Jakarta ke Bandung (Ist) Raja Swedia Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia ketika ada di Indonesia melakukan perjalanan dari Jakarta

Tour Package

30 Juta Wisnus Mudik Lebaran

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengatakan bahwa pergerakan 30 juta wisatawan Nusantara (wisnus), 20 juta diantaranya wisnus yang mudik lebaran di kampung halaman, tahun ini

Travel Operator

Singapura Respons Positif Program Kapal Pesiar yang Dikembangkan Indonesia

Celebrate the Arrival of Genting Dream di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, Rabu, 4 April 2018 Indonesia dan Singapura telah sepakat meningkatkan kerjasama di sektor pariwisata, khususnya untuk wisata kapal pesiar dan

World Heritage

Wisman Menikmati Museum

Anis, Gabriel Bobby wartawan patainanews.com dan Iffa (kanan) di Museum Nasional Indonesia (Ist) Wisatawan mancanegeara (wisman) yang berkunjung ke Indonesia rupanya tak hanya sekadar menikmati beragam kuliner khas Nusantara, menyukai

Hotel

Festival Cikadu yang Penuh Cinta Lengkapi Tanjung Lesung

Pencak Silat yang asli Indonesia tampil di Festival Kampung Wisata Cikadu (Ist) Perhelatan budaya bertajuk Festival Kampung Wisata Cikadu digelar. Kampung Cikadu pun bersolek.   Memasuki area pagelaran, wisatawan disuguhi

Destinations

Pariwisata Banyuwangi Memikat Wisatawan Mancanegara

Wisatawan di Pulau Merah (Ist) Banyuwangi yang terletak di ujung timur Jawa selama ini dikenal dengan beragam potensi pariwisata yang tak kalah menarik dengan tetangganya Pulau Dewata. Karenanya kabupaten yang