TripAdvisor Pilih Hotel Neo Samadikun Cirebon

Gifta yg cantik

Gifta Oktavia Rappe (Ist)

Situs perjalanan TripAdvisor mengungkap temuan menarik mengenai alasan wisatawan menulis ulasan tentang Hotel Neo Samadikun Cirebon.

Ya, hotel yang ada di Cirebon, Jawa Barat ini tengah naik daun sebab banyak traveler yang meninggalkan kesan positif mengenai pengalaman mereka selama menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon.

Menariknya hotel yang dluncurkan pada tahun lalu kini memimpin sebagai hotel terbaik di wilayah Cirebon. Adapun TripAdvisor sebagai salah satu sumber informasi wisata yang terbesar dan terpercaya, dimana traveler dapat menemukan ulasan tentang hotel, restoran, dan destinasi wisata lainnya untuk membantu wisatawan merancang liburan impian mereka.

Di Cirebon kini banyak hotel sehingga turis pun bisa memilih hotel. Tak salah jka traveler memutuskan untuk menginap Hotel Neo Samadikun Cirebon ketimbang hotel lainnya.

“Hotel Neo Samadikun punya kelebihan lain yang tidak dimiliki hotel lain di Cirebon, yakni ada sea view di lantai 5, 6, dan 7,” kata Gifta Oktavia Rappe, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon di Cirebon, Senin (3/10/2016).

Gifta optimistis Hotel Neo Samadikun Cirebon akan mampu mempertahankan prestasi ini sehingga pada bulan ini akan mendapat penghargaan dari TripAdvisor.

Wisman Menginap di Hotel Neo Samadikun

Wisatawan mancanegara (wisman), khususnya dari Eropa diketahui suka berkunjung ke Cirebon. Turis asal Benua Biru itu banyak yang datang untuk melihat destinasi wisata di Cirebon dan sekitarnya.

“Turis asing dari Belanda, Inggris, dan Italia banyak yang berkunjung ke Cirebon untuk melihat destinasi wisata di Cirebon dan sekitarnya,” kata perempuan yang terlihat energik ini.

Kemudian, lanjutnya juga ada wisatawan asal Negeri Kanguru, Australia yang berkunjung ke Cirebon. “Mereka semua ke Cirebon dan memutuskan menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon,” ucapnya penuh semangat.

Perempuan berparas cantik ini menuturkan bahwa traveler suka berkunjung ke Gua Maria Sawer Rahmat di Kuningan, makam Sunan Gunung Jati dan Keraton Kasepuhan di Cirebon.

“Jadi, jangan ragu menginap menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon karena hotel ini menjadi yang terbaik saat ini di Cirebon versi TripAdvisor,” urainya bangga. (Gabriel Bobby) 



About author



You might also like

World Heritage

The edge Bali Menangkan Penghargaan Conde Nast Johansens

The edge Bali Menangkan Penghargaan Conde Nast Johansens (Ist) MESA Hotel dan Resorts dengan bangga mengumumkan terhadap pencapaian besar lainnya dari The edge Bali sebagai pemenang dari penghargaan bergengsi pada

Festival

2017, Fremantle to Banyuwangi Yacht Race & Rally

Djarwo Surjanto (Ist) Manajemen PT Pelindo III merencanakan pada 2017 mendatang menggelar Fremantle to Banyuwangi Yacht Race & Rally. Event dua tahunan ini bertujuan menunjang wisata bahari di Bali. Demikian

Investments

Bangun Morotai, Jababeka Gandeng Taiwan

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) PT Morotai Jababeka positif mengembangkan destinasi prioritas di Morotai, Maluku Utara. Mereka akan menggandeng mitra dari Taiwan untuk membangun amenitas dan atraksi di areal seluas

Hotel

Tingkatkan Destinasi Digital, Pegiat Medsos Ramaikan Wonderful Noon 2018

Wonderful Noon (Ist) Era digital membuat generasi milenial masa kini tak pernah lepas dari gadget dalam aktivitas kesehariannya, termasuk dalam hal menyebarkan berita dan informasi yang dengan mudah dapat menjadi

Cuisine

ITF 2016 Tawarkan Destinasi GMT

Ninik Irawan, Executive Director Murni Wisata Tour & Travel (baju merah) (Ist) Fenomena alam langka, gerhana matahari total (GMT) 2016 rupanya menjadi daya tarik tersendiri dalam Indonesia Travel Fair (ITF) 2016.

Slideshow

Pelindo III Bagikan 6.300 Paket Sembako Gratis

Pembagian sembako oleh Pelindo III (Ist) Pada Ramadan 1438 H, PT Pelindo III memperlihatkan kepeduliannya kepada sesama sebab BUMN satu ini tak hanya sekadar mengejar profit semata. “Di bulan yang penuh