TripAdvisor Pilih Hotel Neo Samadikun Cirebon

Gifta yg cantik

Gifta Oktavia Rappe (Ist)

Situs perjalanan TripAdvisor mengungkap temuan menarik mengenai alasan wisatawan menulis ulasan tentang Hotel Neo Samadikun Cirebon.

Ya, hotel yang ada di Cirebon, Jawa Barat ini tengah naik daun sebab banyak traveler yang meninggalkan kesan positif mengenai pengalaman mereka selama menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon.

Menariknya hotel yang dluncurkan pada tahun lalu kini memimpin sebagai hotel terbaik di wilayah Cirebon. Adapun TripAdvisor sebagai salah satu sumber informasi wisata yang terbesar dan terpercaya, dimana traveler dapat menemukan ulasan tentang hotel, restoran, dan destinasi wisata lainnya untuk membantu wisatawan merancang liburan impian mereka.

Di Cirebon kini banyak hotel sehingga turis pun bisa memilih hotel. Tak salah jka traveler memutuskan untuk menginap Hotel Neo Samadikun Cirebon ketimbang hotel lainnya.

“Hotel Neo Samadikun punya kelebihan lain yang tidak dimiliki hotel lain di Cirebon, yakni ada sea view di lantai 5, 6, dan 7,” kata Gifta Oktavia Rappe, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon di Cirebon, Senin (3/10/2016).

Gifta optimistis Hotel Neo Samadikun Cirebon akan mampu mempertahankan prestasi ini sehingga pada bulan ini akan mendapat penghargaan dari TripAdvisor.

Wisman Menginap di Hotel Neo Samadikun

Wisatawan mancanegara (wisman), khususnya dari Eropa diketahui suka berkunjung ke Cirebon. Turis asal Benua Biru itu banyak yang datang untuk melihat destinasi wisata di Cirebon dan sekitarnya.

“Turis asing dari Belanda, Inggris, dan Italia banyak yang berkunjung ke Cirebon untuk melihat destinasi wisata di Cirebon dan sekitarnya,” kata perempuan yang terlihat energik ini.

Kemudian, lanjutnya juga ada wisatawan asal Negeri Kanguru, Australia yang berkunjung ke Cirebon. “Mereka semua ke Cirebon dan memutuskan menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon,” ucapnya penuh semangat.

Perempuan berparas cantik ini menuturkan bahwa traveler suka berkunjung ke Gua Maria Sawer Rahmat di Kuningan, makam Sunan Gunung Jati dan Keraton Kasepuhan di Cirebon.

“Jadi, jangan ragu menginap menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon karena hotel ini menjadi yang terbaik saat ini di Cirebon versi TripAdvisor,” urainya bangga. (Gabriel Bobby) 

About author



You might also like

Slideshow

Dua HPC Perkuat Pelabuhan Tanjung Perak

Proses bongkar HPC (Ist) Setelah sebelumnya kedatangan satu alat bongkar muat berjenis Harbour Mobile Crane (HMC) pada pertengahan tahun lalu, Pelabuhan Tanjung Perak kembali kedatangan alat bongkar muat, yakni dua

SightSeeing

PATA Indonesia Chapter Dorong Pariwisata Cirebon ke Mancanegara

Poernomo Siswoprasetijo membubuhkan tanda tangan dalam MoU PATA Indonesia Chapter dgn WWF Indonesia (Ist) Potensi pariwisata yang ada di Cirebon, Jawa Barat selama ini diketahui begitu besar. Namun, terkesan masih

Heritage

Jogja Fashion Rendezvous, Upaya Yogyakarta Menuju Destinasi Wisata Fashion Indonesia

JFR 2017 (Ist) Indonesia selama ini dikenal kaya akan beragam potensi pariwisata dan budaya. Menariknya pariwisata dan budaya khas yang tersebar di Tanah Air ternyata diminati wisatawan mancanegara untuk berkunjung

Hotel

PATA Indonesia Chapter Dukung Tour D’Keraton 2016

Tour D’ Keraton 2016 (Ist) Dalam rangka memeringati Hari Radio ke-71, LPP Radio Republik Indonesia (RRI) Cirebon bekerja sama dengan Keraton Kasepuhan akan menggelar kegiatan Jalan Sehat Indonesia Nasional dan

All About Indonesia

Sambut Idul Fitri 1437 H, Pelindo III Siap Layani Pemudik

Logo PT Pelindo III (Ist) Menjelang arus mudik Lebaran 2016, manajemen PT Pelindo III sudah mulai menyiapkan fasilitas pendukung di 13 terminal penumpang yang dioperasikan demi mendukung kelancaran transportasi, termasuk

Cuisine

Kolaborasi Tanjung Lesung dan Tex Saverio untuk Kemanusiaan

Model memeragakan hasil karya Tex Saverio di President Lounge, Menara Batavia, Jakarta (Ist) Destinasi wisata Tanjung Lesung yang ada di Pandeglang, Banten bersama Tex Saverio, desainer muda asli Indonesia ikut