TripAdvisor Pilih Hotel Neo Samadikun Cirebon

Gifta yg cantik

Gifta Oktavia Rappe (Ist)

Situs perjalanan TripAdvisor mengungkap temuan menarik mengenai alasan wisatawan menulis ulasan tentang Hotel Neo Samadikun Cirebon.

Ya, hotel yang ada di Cirebon, Jawa Barat ini tengah naik daun sebab banyak traveler yang meninggalkan kesan positif mengenai pengalaman mereka selama menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon.

Menariknya hotel yang dluncurkan pada tahun lalu kini memimpin sebagai hotel terbaik di wilayah Cirebon. Adapun TripAdvisor sebagai salah satu sumber informasi wisata yang terbesar dan terpercaya, dimana traveler dapat menemukan ulasan tentang hotel, restoran, dan destinasi wisata lainnya untuk membantu wisatawan merancang liburan impian mereka.

Di Cirebon kini banyak hotel sehingga turis pun bisa memilih hotel. Tak salah jka traveler memutuskan untuk menginap Hotel Neo Samadikun Cirebon ketimbang hotel lainnya.

“Hotel Neo Samadikun punya kelebihan lain yang tidak dimiliki hotel lain di Cirebon, yakni ada sea view di lantai 5, 6, dan 7,” kata Gifta Oktavia Rappe, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon di Cirebon, Senin (3/10/2016).

Gifta optimistis Hotel Neo Samadikun Cirebon akan mampu mempertahankan prestasi ini sehingga pada bulan ini akan mendapat penghargaan dari TripAdvisor.

Wisman Menginap di Hotel Neo Samadikun

Wisatawan mancanegara (wisman), khususnya dari Eropa diketahui suka berkunjung ke Cirebon. Turis asal Benua Biru itu banyak yang datang untuk melihat destinasi wisata di Cirebon dan sekitarnya.

“Turis asing dari Belanda, Inggris, dan Italia banyak yang berkunjung ke Cirebon untuk melihat destinasi wisata di Cirebon dan sekitarnya,” kata perempuan yang terlihat energik ini.

Kemudian, lanjutnya juga ada wisatawan asal Negeri Kanguru, Australia yang berkunjung ke Cirebon. “Mereka semua ke Cirebon dan memutuskan menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon,” ucapnya penuh semangat.

Perempuan berparas cantik ini menuturkan bahwa traveler suka berkunjung ke Gua Maria Sawer Rahmat di Kuningan, makam Sunan Gunung Jati dan Keraton Kasepuhan di Cirebon.

“Jadi, jangan ragu menginap menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon karena hotel ini menjadi yang terbaik saat ini di Cirebon versi TripAdvisor,” urainya bangga. (Gabriel Bobby) 

About author



You might also like

Nature

Sekjen UNWTO Dukung RI Capai Target 20 Juta Wisman

Menteri Pariwisata Arief Yahya didampingi Duta Besar RI di Madrid Yuli Mumpuni memenuhi Undangan HE Dr Taleb Rifai, Sekjen UNWTO di Madrid, Spanyol (Ist)  Sinyal yang dilempar Presiden Joko Widodo

All About Indonesia

PT Pelindo III Luncurkan Aplikasi Tingkatkan Layanan

Aktivitas bongkar-muat di PT Pelindo III (Ist) Manajemen PT Pelindo III menandai pergantian tahun 2016 dengan peluncuran aplikasi baru. SAP S/4 Hana, REMOTE, Anjungan dan eDoc adalah empat aplikasi yang

Tourism

Cultural Identity di IFW 2018

Budaya khas Nusantara dan kearifan lokal menjadi alasan tersendiri bagi wisatawan mancanegara ketika tertarik berkunjung ke negeri ini lantaran budaya khas Nusantara dan kearifan lokal negeri ini mendukung pariwisata Indonesia.

Heritage

Batik Lindy Ann Tampil dalam Fashion Show Sahid J Walk

Batik Lindy Ann (Ist) Batik Lindy Ann memastikan tampil dalam pembukaan fashion show Sahid Jogja Walk atau yang biasa disebut Sahid J Walk yang akan digelar di Yogyakarta pada Desember

Slideshow

Tour de Bintan Resmi Masuk Asosiasi dan Kalender Cycling Dunia

Kabar baik dari UCI untuk Indonesia (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya mengucapkan selamat kepada pemilik sport event, Tour de Bintan. Ajang balap sepeda internasional yang sudah 8 kali konsisten digelar

Destinations

Wonderful Joy Flight, Cara Helicity Promosikan Wonderful Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan CEO PT Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja (Ist) Manajemen PT Whitesky Aviation telah resmi menjadi official partner Wonderful Indonesia. Karenanya CEO