Turis Taiwan Tertarik ke Lombok

lombok air

Pesona Lombok memikat turis Taiwan (Ist)

Kawasan Asia Timur dinilai sebagai pasar potensial bagi pariwisata Indonesia, termasuk destinasi Lombok, Nusa Tenggara Barat. Selain turis dari Tiongkok, kini wisatawan asal Taiwan juga mulai tertarik berkunjung ke Lombok.

Demikian disampaikan Wakil Ketua PHRI NTB LA Hadi Faishal ketika dihubungi patainanews.com, Senin (28/9/2015). Hadi yang juga General Manager d’Praya Lombok Hotel ini mengatakan, selama ini Lombok sudah memikat wisatawan asal Tiongkok, Jepang, dan Korea.

Sehingga, kata Hadi yang juga Ketua Dewan Penasihat ASITA NTB ini, kehadiran turis asal Taiwan akan membuat semakin banyak wisatawan mancanegara dari kawasan Asia Timur tertarik untuk datang ke Lombok.

Adapun tahun lalu, kunjungan wisman Taiwan ke Indonesia ada di angka 201.225, meningkat sebesar 17,95 persen dibanding tahun sebelumnya. Itu artinya minat turis Taiwan yang ingin ke Indonesia cukup besar.

Dengan begitu, Kementrian Pariwisata menargetkan untuk mendatangkan 250.000 wisatawan asal Taiwan di tahun ini.   (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Tour Package

Halal Tourism untuk Mendorong Pertumbuhan Perekonomian Nasional

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (kemeja putih) (Ist) Halal tourism memang menjadi potensi Indonesia sebab semakin banyak wisatawan mancanegara yang datang ke negeri ini. Wisatawan mancanegara yang tertarik berkunjung

Slideshow

Mudjib Khudori Doakan Jokowi Jadi Presiden Lagi

Presiden Jokowi (Ist) KH Mudjib Khudori memberikan dukungan doa bagi pasangan calon #01 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin bisa sukses di pemilihan presiden (Pilpres) 2019 pada 17 April mendatang.

Indonesiaku

Direksi Pelindo III Lantik Direksi Anak Perusahaan

Pelantikan pejabat di PT Pelindo III (Ist) Sebanyak dua belas orang pejabat struktural di lingkungan Pelindo III dilantik Direksi Pelindo III  di Surabaya, Rabu (1/3/2017). Adapun enam orang pejabat dilantik

Airlines

Menanti Visit Wonderful Indonesia di 2018

Prof Dr I Gde Pitana MSi selaku Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata (kiri) (Ist) Pemerintah terus berupaya mempromosikan potensi pariwisata Indonesia, termasuk 10 Bali baru hingga ke

Slideshow

Ayi Putri Tjakrawedana Mengajar Menulis Indonesia-AS

Pelatihan menulis terbuka untuk publik dibuat oleh Ayi Putri Tjakrawedana dalam GESS (Global Educational Supplies and Solutions) 2016 yang dilanjutkan pelatihan menulis online bagi yang bergabung dalam kelasnya (Ist) Pelatihan

World Heritage

Garap Turis Negeri Jiran, Biro Perjalanan Malaysia ke Tanjung Lesung

Wisatawan di Tanjung Lesung (Ist) Manajemen Tanjung Lesung menyambut gembira kunjungan agen perjalanan dari Johor Bahru dan Kuala Lumpur, Malaysia karena diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.