TV Perancis Terkesan Morotai

morotai yg indah

Keindahan Morotai (Ist)

Kru TV Perancis terkesan dengan keindahan destinasi wisata di Morotai, Maluku Utara. Keindahan Morotai yang termasuk 10 Bali baru itu ternyata disukai wisatawan asal Eropa, termasuk turis dari Perancis.

Demikian dikatakan Eka Moncarre, Visit Indonesia Tourism Officer (VITO) Perancis ketika dihubungi patainanews.com, Senin (29/8/2016). 

“TV Perancis akan menayangkan promosi pariwisata di Morotai mulai akhir September hingga November 2016,” katanya. Eka menuturkan bahwa Morotai punya potensi yang besar untuk dikembangkan sebagai destinasi wisata yang menarik di Indonesia sehingga semakin banyak wisatawan dari Eropa berkunjung ke Morotai.

“Orang yang ada di Morotai baik sehingga turis asing dari Eropa akan suka datang ke Morotai,” ucapnya. Eka berharap pembangunan hotel di Morotai mengikuti tradisi setempat.

“Tradisi asli yang ada di Morotai menjadi daya tarik wisatawan mancanegara asal Eropa, termasuk Perancis untuk berkunjung ke Morotai,” urainya.

Ia berharap adanya peningkatan infrastrutur agar pariwisata Morotai bisa semakin diminati wisatawan asing asal Eropa.

“Keindahan Morotai perlu dijaga sebab di Morotai ada coral yang menarik wisatawan,” katanya. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Airlines

Perayaan Natal Bersama Discovery Hotels & Resorts

Christmas Eve Buffet di Hotel Borobudur Jakarta (Ist) Pada Desember 2015 yang penuh dengan suka cita, Discovery Hotels & Resorts merayakan Natal dengan menawarkan berbagai macam acara kepada para tamu.

SightSeeing

Semarak HUT Kota Cirebon ke-647

Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat didampingi Ketua DPR Ade Komarudin (Ist) Keraton Kasepuhan Cirebon menggelar Kirab Agung Nuswantara Laskar Macan Ali Kesultanan Kasepuhan Cirebon dan Haul Akbar Pangeran Cakranegara

Cuisine

Dukung Gerakan 1000 untuk Kepulauan Seribu

Dukung Gerakan 1000 untuk Kepulauan Seribu (Ist)

Culture

Pemerintah Dukung PATA Travel Mart 2016 di Jakarta

Menteri Pariwisata Arief Yahya Pemerintah menyatakan dukungan penuh DKI Jakarta menjadi tuan rumah PATA Travel Mart 2016. Kegiatan berskala internasional yang digelar setiap tahun ini akan diselenggarakan pada 7-9 September

Travel Operator

Crossborder Naikkan 3,6% dari Total Kunjungan Wisman

Launching Kawasan Wisata Budaya Kantu Benua Istana (KABANA) oleh Bupati Sanggau, Konjen RI untuk Serawak dan Kuching Malaysia serta perwakilan rombongan moge dari Serawak dan Kuching Malaysia dalam rangka hari

Investments

Investor Asing Incar Pariwisata Jateng

The Phoenix Hotel Yogyakarta (Ist) Pariwisata Jawa Tengah yang tengah bertumbuh menarik minat investor asing untuk ikut mendukung perkembangannya dengan membangun hotel di sejumlah daerah di provinsi tersebut. Kepala Seksi