Ultra Trails Running Challenge 100 K

MesaStila - MSCU 2015 (10)

MesaStila Challenge Ultra 2015 (Ist)

Akhir pekan yang fantastis bagi dunia lari trail di Indonesia dengan MesaStila Challenge Ultra 2015, yang merupakan salah satu dari kalender agenda seri Asia Trail Master, dimana telah dimenangkan oleh dua juara Tanah Air di kancah lomba internasional.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Senin (19/10/2015) menyebutkan, Arief Wismoyono (pria) dan Mila Marlina (wanita), keduanya memenangkan lomba yang paling menantang di 100 K dan keduanya berhak untuk maju pada tahun ini ke Asia Trail Master dengan mengikuti empat perlombaan berikutnya.

Perlombaan ini secara profesional diselenggarakan oleh MesaStila Resort and Spa yang berlokasi di Desa Losari, Magelang, Jawa Tengah, yang merupakan daerah yang dikenal dengan UNESCO sebagai candi peninggalan umat Buddha bersejarah, yaitu candi Borobudur.

Adapun jalur lari dan rute dari kelima kategori lomba, seluruhnya menawarkan jarak dan tantangan unik tersendiri, dan telah terbukti sangat indah dan mengesankan bagi para pelari trail hingga disebut sebagai ‘keindahan yang tersembunyi’.

Jalur lari memiliki ciri melalui pegunungan dan memanjat bukit, hutan bambu, perkampungan tradisional dan hutan liar hingga berakhir di perkebunan kopi di MesaStila.

Lomba lari dengan kategori 100 K ultra memiliki ketinggian 7700, dan bahkan untuk peserta asal Tanah Air, seperti Alan Maulana karena ini merupakan rintangan yang sangat sulit.

Sementara Mila Marlina tidak menghadapi persaingan yang sulit dengan lari jarak jauh di negaranya sendiri, namun untuk mencapai juara Asia Trail Master 2015, dia harus menghadapi sang bintang asal Malaysia, Tan Seow Ping.

Memasuki tahun kelima MesaStila Challenge untuk lomba lari trail dan tahun kedua lomba lari ultra yang diikuti oleh 185 pelari, yang berasal dari Indonesia, Perancis, Belanda, Belgia, Jepang dan negara Asia lainnya. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Heritage

Kementerian Pariwisata Gencar Sosialisasikan Wisata Halal di Indonesia

Indonesia berjaya dalam World Halal Awards 2015 (Ist) Strategi Halal Tourism terus disebarluaskan ke pelaku bisnis pariwisata di negeri ini. Tidak hanya di Lombok, Aceh dan Sumatera Barat yang memang

Cuisine

Keliling Indonesia Selama Long Weekend

Destinasi wisata bahari di Tanjung Lesung. Wisatawan bisa menikmati diving (Ist) Kabar gembira buat wisatawan, baik wisatawan domestik maupun turis asing lantaran di Indonesia akan ada libur panjang lantaran ada

Investments

HUT ke-23 Pelindo III, Dedikasi untuk Negeri

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III memperingati hari ulang tahunnya yang ke-23 pada 1 Desember 2015. BUMN kepelabuhanan tersebut kini telah memiliki 17 kantor cabang yang mengelola 43 pelabuhan di tujuh

Slideshow

Kinerja Keuangan 2016, PT Pelindo III Bukukan Laba Rp1,51 Triliun

TPS bird view PT Pelindo III (Ist) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pelabuhan Indonesia III atau Pelindo III menunjukkan peningkatan kinerja perusahaan dari berbagai sisi pada akhir tahun 2016. 

Nature

2017, 1000 Turis Perancis ke Indonesia

Presentasi mengenai Indonesia di Kineapolis di Mulhouse, Perancis (Ist) Promosi Indonesia di Perancis tidak pernah berhenti. Setelah mengalami peningkatan keberangkatan dari Perancis ke Indonesia pada Januari hingga Oktober 2016 sekitar

Hotel

‘Mengubah Kehidupan Sosial yang Lebih Baik dengan Wisata Halal’

Penerima World Halal Tourism Awards 2016 (Ist) Kemenangan Indonesia di World Halal Tourism Awards 2016 membanggakan karena pariwisata negeri ini mampu menyabet 12 penghargaan sehingga ini menjadi modal berharga untuk mengembangkan