Ultra Trails Running Challenge 100 K

MesaStila - MSCU 2015 (10)

MesaStila Challenge Ultra 2015 (Ist)

Akhir pekan yang fantastis bagi dunia lari trail di Indonesia dengan MesaStila Challenge Ultra 2015, yang merupakan salah satu dari kalender agenda seri Asia Trail Master, dimana telah dimenangkan oleh dua juara Tanah Air di kancah lomba internasional.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Senin (19/10/2015) menyebutkan, Arief Wismoyono (pria) dan Mila Marlina (wanita), keduanya memenangkan lomba yang paling menantang di 100 K dan keduanya berhak untuk maju pada tahun ini ke Asia Trail Master dengan mengikuti empat perlombaan berikutnya.

Perlombaan ini secara profesional diselenggarakan oleh MesaStila Resort and Spa yang berlokasi di Desa Losari, Magelang, Jawa Tengah, yang merupakan daerah yang dikenal dengan UNESCO sebagai candi peninggalan umat Buddha bersejarah, yaitu candi Borobudur.

Adapun jalur lari dan rute dari kelima kategori lomba, seluruhnya menawarkan jarak dan tantangan unik tersendiri, dan telah terbukti sangat indah dan mengesankan bagi para pelari trail hingga disebut sebagai ‘keindahan yang tersembunyi’.

Jalur lari memiliki ciri melalui pegunungan dan memanjat bukit, hutan bambu, perkampungan tradisional dan hutan liar hingga berakhir di perkebunan kopi di MesaStila.

Lomba lari dengan kategori 100 K ultra memiliki ketinggian 7700, dan bahkan untuk peserta asal Tanah Air, seperti Alan Maulana karena ini merupakan rintangan yang sangat sulit.

Sementara Mila Marlina tidak menghadapi persaingan yang sulit dengan lari jarak jauh di negaranya sendiri, namun untuk mencapai juara Asia Trail Master 2015, dia harus menghadapi sang bintang asal Malaysia, Tan Seow Ping.

Memasuki tahun kelima MesaStila Challenge untuk lomba lari trail dan tahun kedua lomba lari ultra yang diikuti oleh 185 pelari, yang berasal dari Indonesia, Perancis, Belanda, Belgia, Jepang dan negara Asia lainnya. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Cuisine

Kampung Lawas Maspati Raih Surabaya Tourism Destination Award 2016

Walikota Surabaya Tri Rismaharini ketika berkunjung ke Kampung Lawas Maspati (Ist)  Kampung Lawas Maspati yang ada di Surabaya, Jawa Timur yang menjadi destinasi wisata favcrit bagi wisatawan, termasuk turis asing berhasil

All About Indonesia

Alumni SMA Jakarta Bersatu Gelar Nobar Debat Capres Pertama

Berita Foto: Nonton bareng (Nobar) debat Capres-Cawapres pertama menjelang Pilpres 2019 pada Rabu, 17 April mendatang digelar di sejumlah tempat di Jakarta. Informasi yang diperoleh patainanews.com dari tim kampanye nasional

Tour Package

Pacific Paint Percantik Pasar Kanoman Jadi Pasar Instagramable

Direktur Pacific Paint Suryanto Tjokrosantoso memukul gong dalam peresmian Pecinan Warna Warni di Pasar Kanoman Cirebon Menyambut Ramadan 1439 H, manajemen PT Pabrik Cat dan Tinta Pacific atau yang lebih

Cuisine

Wonderful Indonesia Masuk Liga Spanyol

Wonderful Indonesia muncul di La Liga (Ist) Bagi penggemar La Liga jangan lupa menyempatkan mengamati digital board yang menjadi pembatas lapangan dengan tribun penonton sebab ada logo Wonderful Indonesia. Ya,

Culture

Samosir Kembangkan Destinasi Wisata

Turis asing ke Samosir (Ist) Pemerintah kabupaten Samosir di Sumatera Utara tampak serius mengembangkan dan mempromosikan destinasi wisata Pasir Putih Tandarabun, Pantai Parmonangan dan Pantai Langat guna meningkatkan kunjungan wisatawan.

SightSeeing

Menteri Pariwisata Pastikan Atraksi Wisata Indonesia Miliki Kualitas Terbaik

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya memastikan atraksi wisata Indonesia dalam 100 Calender of Event (CoE) yang telah ditetapkan setiap tahunnya sudah memiliki kualitas terbaik untuk