University of Glasgow Gandeng Presiden University Buka Kantor Global di Jakarta

SDD PU

Pembukaan kantor global University of Glasgow (Ist)

University of Glasgow menggandeng President University secara resmi telah membuka kantor global di Menara Batavia, Jakarta.

Dalam acara tersebut, University of Glasgow diwakili Prof Frank Coton, Wakil Rektor Akademik dan Inovasi Pendidikan dan Dekan untuk Asia Tenggara.

Prof Frank Coton dalam piatonya menjelaskan mengenai Visi universitas dengan judul Inspiring People, Changing the World yang telah menginspirasi beberapa sejarahwan heba,t seperti James Watt dan Adam Smith.

“Kami telah menginspirasi orang banyak untuk berinovasi dan mencipta dan kami ingin semua negara yang bekerja sama dengan kami dapat merasakan segala kebaikan dari keahlian dan pengalaman dalam dunia pendidikan yang dapat University of Glasgow tawarkan,” ujar Coton, Senin (16/1/2017).

Coton percaya bahwa dengan kantor global yang baru dibuka ini dapat menjadi titik fokus bagi para pelajar di Indonesia untuk mengenal lebih jauh tentang program pendidikan di University of Glasgow.

Coton juga percaya bahwa President University memiliki sifat yang ambisius dan memegang teguh nilai pendidikan yang berkualitas tinggi.

“Dalam tahun-tahun ke depan, kita akan bekerja sama untuk mengembangkan berbagai kegiatan kolaborasi yang menguntungkan bagi para pelajar Indonesia yang mengenyam pendidikan di Indonesia dan United Kingdom. Kami percaya bahwa kerja sama ini dan kerja sama lain yang kami miliki akan memperkuat institusi pendidikan tinggi di Indonesia, yang pada akhirnya akan membawa dampak yang baik bagi ekonomi negara dan negara Indonesia secara keseluruhan,” urai Prof Frank Coton.

Turut hadir dalam acara tersebut, Chairman Jababeka Group dan Pendiri President University SD Darmono, Ketua Yayasan Pendidikan President University Prof Budi S Soepandji, Rektor Preisdent University Jony Oktavian Haryanto, Direktur British Council Paul Smith, dan beberapa tamu kehormatan lainnya. (Gabriel Bobby/berbagai sumber)

About author



You might also like

Festival

PHRI NTB Dukung FPMDI Majukan Pariwisata Indonesia

LA Hadi Faishal (Ist) Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Nusa Tenggara Barat (NTB) mendukung keberadaan Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) dalam upaya ikut mengembangkan potensi pariwisata nasional hingga

SightSeeing

Bali yang tak Pernah Membosankan

Kearifan lokal di Bali jadi daya tarik wisatawan (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya selalu meyakini culture Pulau Dewata, Bali selalu menjadi magnet yang sulit ditandingi oleh destinasi manapun di muka

Tourism

Meriahkan Festival Pesona Bahari Tanjung Lesung

Berita Foto: Ikuti Festival Pesona Bahari Tanjung Lesung. patainanews.com menjadi media partner (Ist)

World Heritage

Tidar Heritage Foundation Gelar Wayang Kulit di Magelang

SD Darmono (baju putih) (Ist) Indonesia dengan Ketuhanan Yang Maha Esa harus menjadi satu pusat spiritual dunia. Di bawah panji-panji sila pertama Pancasila tersebut, spiritualitas bangsa Indonesia hidup dan berkembang.

Destinations

Tabel Kunjungan Wisman ke Indonesia 2016

Tabel Kunjungan Wisatawan Mancanegara (Wisman) ke Indonesia Sepanjang 2016 (Ist)

Culture

‘Turis Tiongkok akan Semakin Banyak ke Indonesia’

Turis Tiongkok di Indonesia (Ist) Manajemen PT BSTAR International akan segera melakukan kerja sama dengan pemerintah, khususnya melalui Kementerian Pariwisata guna mendorong semakin banyak wisatawan asal Tiongkok berkunjung ke Indonesia.