University of Glasgow Gandeng Presiden University Buka Kantor Global di Jakarta

SDD PU

Pembukaan kantor global University of Glasgow (Ist)

University of Glasgow menggandeng President University secara resmi telah membuka kantor global di Menara Batavia, Jakarta.

Dalam acara tersebut, University of Glasgow diwakili Prof Frank Coton, Wakil Rektor Akademik dan Inovasi Pendidikan dan Dekan untuk Asia Tenggara.

Prof Frank Coton dalam piatonya menjelaskan mengenai Visi universitas dengan judul Inspiring People, Changing the World yang telah menginspirasi beberapa sejarahwan heba,t seperti James Watt dan Adam Smith.

“Kami telah menginspirasi orang banyak untuk berinovasi dan mencipta dan kami ingin semua negara yang bekerja sama dengan kami dapat merasakan segala kebaikan dari keahlian dan pengalaman dalam dunia pendidikan yang dapat University of Glasgow tawarkan,” ujar Coton, Senin (16/1/2017).

Coton percaya bahwa dengan kantor global yang baru dibuka ini dapat menjadi titik fokus bagi para pelajar di Indonesia untuk mengenal lebih jauh tentang program pendidikan di University of Glasgow.

Coton juga percaya bahwa President University memiliki sifat yang ambisius dan memegang teguh nilai pendidikan yang berkualitas tinggi.

“Dalam tahun-tahun ke depan, kita akan bekerja sama untuk mengembangkan berbagai kegiatan kolaborasi yang menguntungkan bagi para pelajar Indonesia yang mengenyam pendidikan di Indonesia dan United Kingdom. Kami percaya bahwa kerja sama ini dan kerja sama lain yang kami miliki akan memperkuat institusi pendidikan tinggi di Indonesia, yang pada akhirnya akan membawa dampak yang baik bagi ekonomi negara dan negara Indonesia secara keseluruhan,” urai Prof Frank Coton.

Turut hadir dalam acara tersebut, Chairman Jababeka Group dan Pendiri President University SD Darmono, Ketua Yayasan Pendidikan President University Prof Budi S Soepandji, Rektor Preisdent University Jony Oktavian Haryanto, Direktur British Council Paul Smith, dan beberapa tamu kehormatan lainnya. (Gabriel Bobby/berbagai sumber)

About author



You might also like

World Heritage

Indonesia Dorong Percepatan ASEAN as a Single Destination

Menteri Pariwisata Arief Yahya menghadiri 20th Meeting of ASEAN Tourism Ministers bersama dengan para Menteri Pariwisata 10 Negara Anggota ASEAN, sebagai bagian dari ASEAN Tourism Forum (ATF) 2017 (Ist) Tiga

Nature

Menariknya Kaligrafi Mongolia

Hasil karya kaligrafi Mongolia yang penuh seni memikat pengunjung Sosok Jengis Khan dan Kubilai Khan begitu dikenal dari Mongolia. Dua nama itu pada masa lalu populer di dunia. Menariknya selama

Slideshow

Takalar akan ATM Kawasan Industri Jababeka di Cikarang

Andi Fadhilah Tenripada Arifin (Ist) Pemerintah kabupaten Takalar di Sulawesi Selatan tak menutup kemungkinan mengadopsi kesuksesan kawasan industri Jababeka Cikarang setelah melihat langsung di Cikarang, Jawa Barat. “Dengan melihat langsung

Festival

Polygon Dukung Kemajuan Sport Tourism Indonesia

Tour De Maninjau (Ist) Tidak bisa dipungkiri, pariwisata menjadi salah satu  industri penggerak perekonomian Indonesia. Salah satu pariwisata yang terus dikembangkan untuk menunjang perekonomian daerah adalah wisata olahraga (sport tourism).

Slideshow

Forum Bisnis Cirebon

Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon PRA Arief Natadiningrat (batik kuning) dan President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo berpose bersama didampingi Ninik Irawan, Direktur PT Murni Wisata Mandiri (paling kiri) di Aston

Slideshow

2017, Selamat HUT ke-2 patainanews.com

Logo patainanews.com Rutinitas dan keseriusan dalam memberikan informasi mengenai perkembangan dunia pariwisata nasional, budaya khas Nusantara, dan kearifan lokal di Tanah Air, serta investasi di Indonesia seakan membuat patainanews.com melupakan