University of Glasgow Gandeng Presiden University Buka Kantor Global di Jakarta

SDD PU

Pembukaan kantor global University of Glasgow (Ist)

University of Glasgow menggandeng President University secara resmi telah membuka kantor global di Menara Batavia, Jakarta.

Dalam acara tersebut, University of Glasgow diwakili Prof Frank Coton, Wakil Rektor Akademik dan Inovasi Pendidikan dan Dekan untuk Asia Tenggara.

Prof Frank Coton dalam piatonya menjelaskan mengenai Visi universitas dengan judul Inspiring People, Changing the World yang telah menginspirasi beberapa sejarahwan heba,t seperti James Watt dan Adam Smith.

“Kami telah menginspirasi orang banyak untuk berinovasi dan mencipta dan kami ingin semua negara yang bekerja sama dengan kami dapat merasakan segala kebaikan dari keahlian dan pengalaman dalam dunia pendidikan yang dapat University of Glasgow tawarkan,” ujar Coton, Senin (16/1/2017).

Coton percaya bahwa dengan kantor global yang baru dibuka ini dapat menjadi titik fokus bagi para pelajar di Indonesia untuk mengenal lebih jauh tentang program pendidikan di University of Glasgow.

Coton juga percaya bahwa President University memiliki sifat yang ambisius dan memegang teguh nilai pendidikan yang berkualitas tinggi.

“Dalam tahun-tahun ke depan, kita akan bekerja sama untuk mengembangkan berbagai kegiatan kolaborasi yang menguntungkan bagi para pelajar Indonesia yang mengenyam pendidikan di Indonesia dan United Kingdom. Kami percaya bahwa kerja sama ini dan kerja sama lain yang kami miliki akan memperkuat institusi pendidikan tinggi di Indonesia, yang pada akhirnya akan membawa dampak yang baik bagi ekonomi negara dan negara Indonesia secara keseluruhan,” urai Prof Frank Coton.

Turut hadir dalam acara tersebut, Chairman Jababeka Group dan Pendiri President University SD Darmono, Ketua Yayasan Pendidikan President University Prof Budi S Soepandji, Rektor Preisdent University Jony Oktavian Haryanto, Direktur British Council Paul Smith, dan beberapa tamu kehormatan lainnya. (Gabriel Bobby/berbagai sumber)





About author



You might also like

Destinations

Co Branding Wonderful Indonesia Mulai Terlihat

Aqua promosi Wonderful Indonesia (Ist) Program co branding Wonderful Indonesia yang sudah di-launching Menteri Pariwisata Arief Yahya mulai terasa di lapangan. Produk minuman dalam kemasan, Aqua mulai berpromosi dengan menggunakan

Slideshow

Arief Yahya Lantik Pejabat Eselon I Hingga IV Kementerian Pariwisata

Menteri Pariwisata Arief Yahya melantik pejabat Eselon I, II, III, dan IV di lingkungan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya melantik pejabat Eselon I, II, III, dan

Hotel

Pariwisata Indonesia Melambung Singkirkan Malaysia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) (Ist) Tidak sia-sia Menteri Pariwisata Arief Yahya bekerja keras sepenuh hati mengurus pariwisata Indonesia. Mengawali tahun 2018 di pentas ASEANTA 2018 di Chiang Mai, Thailand,

Culture

Djarwo Surjanto, Nakhoda Pelindo III yang Rendah Hati

Djarwo Surjanto (Ist) Sosok satu ini bukan orang baru di PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III. Ya, boleh jadi BUMN kepelabuhanan yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur ini beruntung punya seorang

Nature

Tanjung Lesung Hadir di Grand Recruitment STP Bandung

Berita Foto: Tanjung Lesung yang termasuk 10 Bali baru ikut serta dalam Grand Recruitment XI The 11th International Tourism and Hospitality Grand Recruitment 2017 Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung pada 23

Tourism

Jin Air Tertarik Terbang ke Indonesia

Wisatawan asing di Lombok (Ist) “Persoalan kritis mengapa wisatawan mancanegara asal Korea Selatan rendah itu adalah akses! Direct flight Seoul ke Jakarta dan Denpasar sangat terbatas, dan semua full service!