Venue Pernikahan Berkonsep Intimate

Mandalika Resaurant 2

Restoran Mandalika (Ist)

Menikah merupakan salah satu hal sakral yang diinginkan setiap orang untuk terjadi sekali dalam seumur hidupnya dan tidak heran resepsi pernikahan menjadi agenda penting bagi para pengantin sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan.

Setiap pengantin tentunya memiliki impian tersendiri untuk menghadirkan konsep pernikahan dengan pesta yang megah dihadiri banyak tamu undangan atau berkonsep intimate dengan jumlah undangan yang terbatas. Bagi pengantin yang lebih nyaman menyelenggarakan resepsi pernikahan berkonsep intimate, maka pemilihan tempat pernikahan atau venue merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan.

Pilihlah venue yang disesuaikan dengan jumlah undangan dan jangan terlalu besar karena hal tersebut akan membuat terlihat kosong. Resepsi pernikahan berkonsep intimate memiliki keunikan dan daya tarik sendiri karena undangan yang datang merupakan dari orang-orang yang dikenal, kerabat, sahabat, maupun keluarga terdekat sehingga pengantin dan keluarga dapat bebas mingle berbaur dengan tamu undangan.

Oleh sebab itu venue pernikahan disesuaikan untuk meningkatkan kesan hangat dari pesta. Hotel Santika Premiere ICE BSD City yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dapat menjadi referensi venue untuk menyelenggarakan pernikahan berkonsep intimate. 

Siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini menulis, hotel berbintang 4 ini memiiki dua venue yang menunjang intimate wedding salah satunya adalah Sky Lounge 15 yang merupakan rooftop restaurant di lantai 15 dengan konsep semi indoor-outdoor.

Sky Lounge 15 memiliki satu area outdoor bertema green garden dan dua area indoor. Rooftop restaurant ini merupakan rekomendasi terbaik bagi pengantin yang ingin menyelenggarakan pernikahan berkonsep intimate di area indoor maupun outdoor di dalam satu lokasi sembari menikmati pemandangan panorama kota BSD dari ketinggian.

Selain Sky Lounge 15, Hotel Santika Premiere ICE BSD City memiliki referensi venue menyelenggarakan intimate wedding di Mandalika Restaurant yang terletak di lantai lobi dekat dengan Hall 3 ICE BSD. Restaurant ini dapat menampung hingga 140 undangan (standing party) dengan interior yang didominasi oleh kaca yang menampilkan pemandangan asri di area outdoor hotel.

Biaya yang dikeluarkan untuk menyelenggarakan pernikahan di Hotel Santika Premiere ICE BSD City juga dapat dibilang terjangkau, dimulai dari Rp 225.000 net per pax untuk minimal 20 pax. Selain resepsi pernikahan, engagement hingga akad nikah atau pemberkatan juga dapat diselenggarakan di hotel berbintang 4 ini dengan harga dimulai dari Rp 200.000 net per pax untuk minimal 20 pax. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Tourism

Hotel Horison NJ Semarang, Pilihan Cerdas Menginap di Semarang

Deluxe Room di Hotel Horison NJ Semarang (Ist) Semarang di Jawa Tengah menjadi bagian dalam Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) yang merupakan 10 Bali baru, destinasi wisata prioritas yang dikembangkan dan

World Heritage

Naga Lampion Terpanjang di Singkawang

Perayaan Imlek di Singkawang dengan pawai naga lampion terpanjang sebagai primadonanya (Ist) Pesona Indonesia tak pernah berhenti memancarkan atraksi kepariwisataannya. Setelah menampilkan Naga Batik terpanjang se-Asia di Pekan Budaya Tionghoa

Indonesiaku

Wajah Menawan di Balik Tumpukan Barang Bekas

Berita Foto: Perempuan muda ini terlihat lagi sibuk. Ia tampak tak segan mengulurkan tangan membantu sesama. Terlihat dirinya yang berparas menawan, wanita ini dengan sigap menolong orang lain yang membutuhkan.

Slideshow

MICT Sepakati Bisnis US$400 Juta

Menteri Pariwisata Arief Yahya menjadi salah satu panelis ‘Redifining The Role of Goverment in Developing New Tourist Destination’ dalam rangkaian kegiatan Manado International Conference on Tourism Investment di Sintesa Peninsula

Slideshow

Jangan Ragu Traveling di Indonesia

Dody Johanjaya (kiri) Masyarakat negeri ini diajak traveling keliling Indonesia, termasuk ke kawasan Indonesia timur sebab Nusantara ini begitu indah dengan beragam destinasi wisata tersebar di Tanah Air. Ya, jika

Destinations

Masyarakat Banyuwangi Sambut Baik Marina di Pantai Boom

Tari Gandrung khas Banyuwangi (Ist) Masyarakat Banyuwangi menyambut baik kerja sama pemerintah kabuputen Banyuwangi dan PT Pelindo III yang akan membangun marina di Pantai Boom. Komunitas Peduli Pariwisata Kabupaten Banyuwangi