Venue Pernikahan Berkonsep Intimate

Mandalika Resaurant 2

Restoran Mandalika (Ist)

Menikah merupakan salah satu hal sakral yang diinginkan setiap orang untuk terjadi sekali dalam seumur hidupnya dan tidak heran resepsi pernikahan menjadi agenda penting bagi para pengantin sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan.

Setiap pengantin tentunya memiliki impian tersendiri untuk menghadirkan konsep pernikahan dengan pesta yang megah dihadiri banyak tamu undangan atau berkonsep intimate dengan jumlah undangan yang terbatas. Bagi pengantin yang lebih nyaman menyelenggarakan resepsi pernikahan berkonsep intimate, maka pemilihan tempat pernikahan atau venue merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan.

Pilihlah venue yang disesuaikan dengan jumlah undangan dan jangan terlalu besar karena hal tersebut akan membuat terlihat kosong. Resepsi pernikahan berkonsep intimate memiliki keunikan dan daya tarik sendiri karena undangan yang datang merupakan dari orang-orang yang dikenal, kerabat, sahabat, maupun keluarga terdekat sehingga pengantin dan keluarga dapat bebas mingle berbaur dengan tamu undangan.

Oleh sebab itu venue pernikahan disesuaikan untuk meningkatkan kesan hangat dari pesta. Hotel Santika Premiere ICE BSD City yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dapat menjadi referensi venue untuk menyelenggarakan pernikahan berkonsep intimate. 

Siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini menulis, hotel berbintang 4 ini memiiki dua venue yang menunjang intimate wedding salah satunya adalah Sky Lounge 15 yang merupakan rooftop restaurant di lantai 15 dengan konsep semi indoor-outdoor.

Sky Lounge 15 memiliki satu area outdoor bertema green garden dan dua area indoor. Rooftop restaurant ini merupakan rekomendasi terbaik bagi pengantin yang ingin menyelenggarakan pernikahan berkonsep intimate di area indoor maupun outdoor di dalam satu lokasi sembari menikmati pemandangan panorama kota BSD dari ketinggian.

Selain Sky Lounge 15, Hotel Santika Premiere ICE BSD City memiliki referensi venue menyelenggarakan intimate wedding di Mandalika Restaurant yang terletak di lantai lobi dekat dengan Hall 3 ICE BSD. Restaurant ini dapat menampung hingga 140 undangan (standing party) dengan interior yang didominasi oleh kaca yang menampilkan pemandangan asri di area outdoor hotel.

Biaya yang dikeluarkan untuk menyelenggarakan pernikahan di Hotel Santika Premiere ICE BSD City juga dapat dibilang terjangkau, dimulai dari Rp 225.000 net per pax untuk minimal 20 pax. Selain resepsi pernikahan, engagement hingga akad nikah atau pemberkatan juga dapat diselenggarakan di hotel berbintang 4 ini dengan harga dimulai dari Rp 200.000 net per pax untuk minimal 20 pax. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Hotel

Sail Journalist Sambut HPN 2016

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) direncanakan ikut dalam rombongan Sail Journalist menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2016 (Ist) Rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2016 acara puncaknya berlangsung 9 Februari mendatang

Tour Package

Sulut Serius Tingkatkan Kunjungan Wisman

Gubernur Sulut Olly Dondokambey (kiri) dan Menteri Perhubungan Budi Karya (Ist) Sebagai upaya mendongkrak potensi pariwisata Sulawesi Utara, Kementerian Perhubungan bersama pemerintah provinsi Sulawesi Utara berkomitmen mengembangkan infrastrukur transportas,i yaitu di

Airlines

Turis Belanda Suka Menginap di Hotel Horison NJ

General Manager Hotel Horison NJ Aditya Maulana (kemeja abu-abu dan berkaca mata) tampak mendengarkan penjelasan mengenai sejarah kota Semarang di Kampung Batik Semarang di kawasan Kota Lama Semarang (Ist) Wisatawan

Destinations

Pemerintah Apresiasi Palu Serius Sambut GMT 2016

Ilustrasi GMT 2016 di Indonesia (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan apresiasi kepada Palu di Sulawesi Tengah yang serius menyiapkan acara menyambut fenomena alam langka, gerhana matahari total (GMT) 2016.

World Heritage

Palembang Andalkan Budaya Tarik Minat Wisatawan Berkunjung ke ASIAN GAMES 2018

Logo ASIAN GAMES 2018 (Ist) Palembang di Sumatera Selatan sebagai tuan rumah bersama Jakarta dalam penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018, maka Palembang pun serius menyambut event internasional dengan mengemas wisata yang

All About Indonesia

Fakultas Hukum President University Jawara di Business Law Competition 2017

Mahasiswa Fakultas Hukum President University (Ist) Untuk yang ke-8 kalinya Fakultas Hukum Universitas Indonesia menyelenggarakan ajang Business Law Competition 2017 Piala Hafni Sjahruddin. Event yang berlangsung pada 20 hingga 25