Venue Pernikahan Berkonsep Intimate

Mandalika Resaurant 2

Restoran Mandalika (Ist)

Menikah merupakan salah satu hal sakral yang diinginkan setiap orang untuk terjadi sekali dalam seumur hidupnya dan tidak heran resepsi pernikahan menjadi agenda penting bagi para pengantin sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan.

Setiap pengantin tentunya memiliki impian tersendiri untuk menghadirkan konsep pernikahan dengan pesta yang megah dihadiri banyak tamu undangan atau berkonsep intimate dengan jumlah undangan yang terbatas. Bagi pengantin yang lebih nyaman menyelenggarakan resepsi pernikahan berkonsep intimate, maka pemilihan tempat pernikahan atau venue merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan.

Pilihlah venue yang disesuaikan dengan jumlah undangan dan jangan terlalu besar karena hal tersebut akan membuat terlihat kosong. Resepsi pernikahan berkonsep intimate memiliki keunikan dan daya tarik sendiri karena undangan yang datang merupakan dari orang-orang yang dikenal, kerabat, sahabat, maupun keluarga terdekat sehingga pengantin dan keluarga dapat bebas mingle berbaur dengan tamu undangan.

Oleh sebab itu venue pernikahan disesuaikan untuk meningkatkan kesan hangat dari pesta. Hotel Santika Premiere ICE BSD City yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dapat menjadi referensi venue untuk menyelenggarakan pernikahan berkonsep intimate. 

Siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini menulis, hotel berbintang 4 ini memiiki dua venue yang menunjang intimate wedding salah satunya adalah Sky Lounge 15 yang merupakan rooftop restaurant di lantai 15 dengan konsep semi indoor-outdoor.

Sky Lounge 15 memiliki satu area outdoor bertema green garden dan dua area indoor. Rooftop restaurant ini merupakan rekomendasi terbaik bagi pengantin yang ingin menyelenggarakan pernikahan berkonsep intimate di area indoor maupun outdoor di dalam satu lokasi sembari menikmati pemandangan panorama kota BSD dari ketinggian.

Selain Sky Lounge 15, Hotel Santika Premiere ICE BSD City memiliki referensi venue menyelenggarakan intimate wedding di Mandalika Restaurant yang terletak di lantai lobi dekat dengan Hall 3 ICE BSD. Restaurant ini dapat menampung hingga 140 undangan (standing party) dengan interior yang didominasi oleh kaca yang menampilkan pemandangan asri di area outdoor hotel.

Biaya yang dikeluarkan untuk menyelenggarakan pernikahan di Hotel Santika Premiere ICE BSD City juga dapat dibilang terjangkau, dimulai dari Rp 225.000 net per pax untuk minimal 20 pax. Selain resepsi pernikahan, engagement hingga akad nikah atau pemberkatan juga dapat diselenggarakan di hotel berbintang 4 ini dengan harga dimulai dari Rp 200.000 net per pax untuk minimal 20 pax. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Hotel

Kapal Pesiar Seabourn Encore Tiga Kali Singgahi Pelabuhan Tanjung Perak

Kapal Pesiar Seabourn Encore Tiga Kali Singgahi Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya (Ist) Kedatangan kapal pesiar Seabourn Encore di Pelabuhan Tanjung Perak untuk ketiga kalinya mengundang banyak pengunjung ke Surabaya North Quay,

Heritage

Upaya Mencari Solusi Polemik Zero Dollar Tour

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Polemik berkepanjangan soal Zero Dollar Tour betul-betul berdampak serius terhadap kunjungan wisatawan mancanegara ke Bali. Terutama terkait jumlah kunjungan wisatawan mancanegara asal Tiongkok ke Pulau

World Heritage

Launching Astindo Jakarta Travel Fair 2016

Berita Foto: Launching & Event Presentation Astindo Jakarta Travel Fair 2016 (Ist)

Travel Operator

RI Raih Tiga Gelar World Halal Travel Awards 2015

Indonesia berjaya dalam World Halal Travel Awards 2015 (Ist) Lombok, Nusa Tenggara Barat membawa nama Indonesia berkibar di pentas dunia lantaran berhasil berhasil meraih dua gelar dalam event World Halal

Culture

Dirut PT KAI Dukung Kereta Wisata Promosi Pariwisata Indonesia di ASEAN

Wisatawan menikmati perjalanan traveling di kereta wisata (Ist) Manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) mendukung upaya kereta wisata untuk mempromosikan beragam potensi pariwisata Indonesia, khususnya di Jawa ke negara-negara di

World Heritage

Tas Cantik Batik Fractal Hadiah Kuis patainanews.com

Riana Megawati, Public Relations Officer Hotel Santika Premiere ICE BSD City  menjadi pembaca yang beruntung mendapat satu unit Batik Fractal setelah menjawab lima pertanyaan kuis di patainanews.com mengenai pariwisata Indonesia.