VITO Perancis Genjot Kunjungan Turis Perancis ke Indonesia

WhatsApp Image 2017-10-28 at 02.00.26

Promosi ke Bali untuk turis Perancis (Ist)

Memasuki musim gugur di Perancis sbelum berpindah ke musim dingin, sebenarnya merupakan kesempatan yang sangat bagus sekali untuk membuat promosi dengan harga yang super atraktif ke Indonesia dari Perancis.

VITO Perancis menggunakan kesempatan ini untuk mengajak beberapa tour operator (TO) Perancis, salah satunya adalah Promovacances, sebuah TO yang memang specialized menjual online di internet untuk membuat terobosan dengan membuat Hot Promo paket ke Bali yang akan di-launching penjualannya mulai 1 November 2017 selama satu bulan hingga 5 December mendatang.

Promovacances juga siap mem-block seat pesawat sebanyak 500 seats untuk me-launching promo ini. Adapun harga Paket Promo yang dikeluarkan tidak main-main dan sangat menggiurkan, yakni 899 EUR/orang untuk paket 15 hari/12 malam ke Bali termasuk tiket pesawat Paris-Denpasar-Paris, 12 malam menginap di hotel bintang 3*. 

Untuk periode tinggal mulai November hingga Juni 2018. Siaran pers yang diterima patainanews.com pada akhir pekan lalu menulis, promo ini merupakan hasil lobbying VITO Perancis dengan Promovacances yang siap menggenjot turis ke Indonesia untuk mencapai target 290 000 orang tahun ini di Perancis.

VITO Perancis akan membantu dalam marketing dan communication untuk promo Bali ini dengan menaruh promosi di newsletter, media sosial dan flyer yang ditaruh di kantor VITO untuk dibagikan ke tamu-tamu yang datang.

Dan kabar yang lebih bagus kalau harga promosi Bali bahkan bisa lebih murah dari Thailand. Sebagai perbandingan paket Bali 12 malam : 899 euro orang termasuk tiket pesawat dengan hotel bintang 3. Sementara paket Patong Phuket 7 malam: 919 euro/orang termasuk tiket pesawat dengan hotel bintang 3.

Wonderful Indonesia bahkan bisa lebih kompetitif dari Amazing Thailand! (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Tourism

Kotabaru, Surga Tersembunyi di Kalsel

Terumbu Karang di Samber Gelap Pesona Indonesia memang mengundang decak kagum. Potensi pariwisata negeri ini beragam dan tersebar dari kawasan timur Indonesia hingga ujung barat negeri ini. Dan, daya tarik

Slideshow

Jadi The Supermodel Indonesia 2017, Moriska Terbang ke India

Moriska (Ist) Setelah serangkaian audisi dari sesi 1, sesi 2 dan sesi 3 akhirnya EL JOHN Pageants menggelar malam Grand Final The Supermodel Indonesia 2017 di NEO atrium NEO SOHO

Festival

Race on The Paradise

  Race on The Paradise Be there on 3-4 October 2015 At Tanjung Lesung Bike Park – Banten        

Tour Package

Kunjungan Turis Malaysia akan Meningkat ke Lombok

Presiden Jokowi didampingi Menteri Pariwsata Arief Yahya (mengenakan Batik) (Ist) Sikap tegas yang disampaikan Presiden Jokowi saat peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata, Jumat 20 Oktober 2017 itu disambut gembira.

Destinations

Kemenpar Branding Bus Double Decker di Australia

Promosi Wonderful Indonesia di bus (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) memanfaatkan bus double decker di Sydney, Australia sebagai media branding logo Wonderful Indonesia. Di sejumlah bus transportasi publik jurusan City-Mona Vale

Cuisine

2019, Indonesia Siapkan 3 Turnamen Mancing Internasional

Ilustrasi mancing (Ist) Indonesia menyiapkan tiga turnamen mancing internasional pada tahun depan sebagai upaya meningkatkan devisa dari wisata mancing (fishing tourism) sekaligus mempopulerkan Indonesia sebagai fishing destination terbaik di dunia.