Warga Semarang Antusias Ikut Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017

DSC_0623

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel melakukan wawancara dengan Jazzy Anastassia Kinsky, peserta audisi pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017 di Hotel Horison NJ Semarang. (Ist)

Warga Semarang, Jawa Tengah tampak antusias menyambut roadshow pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017 yang juga diadakan di Semarang.

Karenanya masyarakat Semarang terlihat begitu semangat mengikuti audisi pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017 yang digelar di Hotel Horison NJ Semarang. Ya, upaya mencari penerus Lois Merry Tangel, Putri Pariwisata Indonesia 2016 yang setiap tahun dilakukan El John Pageants terlihat disambut hangat dengan kehadiran masyarakat Semarang, khususnya generasi muda di Semarang yang hadir di Hotel Horison NJ Semarang.

Keberadaan Lois Merry Tangel bisa jadi menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda Semarang ikut terlibat dalam audisi mencari Putri Pariwisata Indonesia 2017 di Hotel Horison NJ Semarang pada 8 hingga 9 Mei 2017. Berdasarkan pengamatan patainanews.com di Hotel Horison Semarang, Senin (8/5/2017), sejumlah peserta, seperti Jazzy Anastassia Kinsky yang pernah menjadi juara harapan 2 Duta Wisata Kabupaten Kendal 2012, dan juara 1 Duta Wisata Kabupaten Kendal 2013 terlihat serius mengikuti audisi pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017.

Tak hanya Jazzy, ada juga Nurul Rizki Fitria, mahasiswa Universitas Diponegoro jurusan Kesehatan Masyarakat tahun 2014 yang pernah menjadi juara 2 Duta Wisata Kota Pekalongan tahun 2016. Kiki, begitu ia biasa disapa, juga tampil menarik mengikuti audisi pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017 di Semarang.

General Manager Hotel Horison NJ Semarang Aditya Maulana kepada patainanews.com mengaku bersyukur Hotel Horison NJ Semarang dipercaya menjadi venue roadshow audisi pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017 di Semarang. (Gabriel Bobby) 

 

About author



You might also like

SightSeeing

Salahgunakan Bebas Visa, Turis tak Kebal Hukum

Penandatanganan MoU antara Kemenpar dengan Kemenkumham di Ruang Rapat Menteri Pariwisata Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Jakarta (19/7/2016) (Ist) Kebijakan bebas visa untuk wisatawan 169 negara masuk ke Indonesia mendapat

Tourism

Indonesia Bidik Turis Mongolia

Peresmian Mongolian Tourism Information Center (Ist) Manajemen PT Banten West Java (BWJ) optimistis wisatawan asal Mongolia akan tertarik berkunjung ke Indonesia, termasuk menikmati keindahan Tanjung Lesung yang ada di Banten.

Slideshow

Korsel Dukung Tanjung Lesung Jadi Destinasi Wisata Dunia

Berita Foto: Foto bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama delegasi Indonesia, termasuk Presiden Direktur PT Jababeka Tbk Budianto Liman (keempat dari kiri) dengan Minister of Culture, Sports and Tourism of

Hotel

Segera ke Sangihe, Ada Gunung Berapi di Bawah Laut

Menteri Pariwisata Arief Yahya meluincurkan Festival Pesona Sangihe 2016 dan Calendar of Event 2017 di Balairung Soesilo Soedarman, Gd. Sapta Pesona, Jakarta. Selasa (19/7/2016) Kepulauan Sangihe di Sulawesi Utara (Sulut)

SightSeeing

ITdBI 2016 Sukses Perkenalkan Pariwisata Banyuwangi

Tari Gandrung, tari khas Banyuwangi (Ist) Puncak penyelenggaraan International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) 2016 dinilai sukses dan lancar. Event kelas dunia di Banyuwangi, Jawa Timur sukses menghidupkan industri pariwisata

Culture

Memandang Laut dari Bintang Galesong Takalar

Sunset di Bintang Galesong (Ist) Wisata bahari sepertinya kental dengan Takalar. Sejumlah destinasi wisata bahari di kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan memang mengundang wisatawan, baik wisatawan domestik maupun turis