White Glam FESTIVE SEASON grandkemang Hotel Jakarta

grandkemang Jakarta - Image for Festive Season (2)

White Glam FESTIVE SEASON grandkemang Hotel Jakarta (Ist)

Perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini mengusung tema ‘White Glam’ dimana area lobby hotel akan didekorasi dengan pohon Natal bergaya kontemporer dan ornamen dekorasi indah dengan nuansa glitter dan silver.

Siaran pers yang diterima patainanews.com pada hari ini (10/11/2015) menulis bahwa Christmas Eve Dinner

Kamis, 24 Desember 2015, di Sperta mulai pk19.00 – 22.00 WIB

Perayaan malam Natal sebagai awal dari rangkaian perayaan akhir tahun dengan beragam kreasi dari culinary specialist dan team, menawarkan set menu dengan 5 courses, Gluewein sebagai welcome drink, coffee/tea penutup makan malam dan chocolate souvenir hanya seharga Rp400.000 nett per orang dan Rp700.000 nett per orang dengan wine pairing package.

Christmas Day Brunch

Jumat, 25 Desember, 2015, di Sperta mulai 11.30 – 15.00 WIB

Perjalanan perayaan akhir tahun pun masih berlanjut di hari raya Natal dengan Christmas Day Brunch, hanya seharga Rp442.000 nett per orang, dapat menikmati beragam sajian dari cold cuts dan cheese dari Eropa, roast turkey dan prime beef, sudah termasuk dengan free flow juices, ice lemon tea dan coffee/tea.

Tersedia juga kegiatan khusus untuk anak-anak, movie corner dan free access untuk menggunakan fasilitas kolam renang.

Festive Room Package

19-30 Desember 2015 dan 2-10 Januari 2016

Nikmati penawaran khusus untuk menginap di kamarDeluxe dengan harga Rp900.000 nett/malamdan Grand Deluxe Rp1.000.000 nett/malam. Paket menginap tersebut termasuk dengan makan pagi untuk dua orang, welcome drinks, welcome fruits dan turn down service khusus di hari Natal, 20% discount untuk Christmas Day Brunch (25 Desember 2015), 20% discount untuk menu a la carte ataupun buffet di Sperta (di luar minuman beralkohol).

New Year’s Room Package

31 Desember2015 – 1 Januari 2016

Nikmati paketmenginap di malamTahun Baru mulai dari Rp. 1,800,000nett/malam* untuk kamar Deluxe dan Rp2.300.000 nett/malam* untuk kamar Grand Deluxe.

Paket menginap tersebut termasuk dengan makan pagi untuk dua orang, welcome drinks & welcome fruits, 20% discount untuk New Year’s Eve dinner (di luar minuman beralkohol) dan free internet access.

New Year’s Eve Dinner Celebrations

Kamis, 31 Desember 2015 di Sperta dining, Sparca lounge & Vibar pool side mulai pukul19.00 WIB hingga tengah malam dengan hiburan musik dari Barry Likumahuwa n Friends.

Rayakan penghujung tahun 2015 dan menyambut tahun 2016 bersama keluarga dan teman di grandkemang Hotel, dengan tema White Glam. Acara ini diselenggarakan di tiga tempat, yaitu Sperta dining, Sparca lounge dan Vibar pool side.

Nikmati perayaan tahun ini hanya dengan Rp700.000 nett/orang*atauRp950.000 nett/orang (termasuk free flow wine, beer, juices, ice lemon tea dan coffee/tea).

Tim kuliner grand kemang yang berpengalaman menyajikan beragam pilihan sajian di buffet di malam tersebut. Acara juga diramaikan dengan beragam hiburan, seperti live band, DJ performance dan contemporary dance performance, tidak ketinggalan fireworks sebagai puncak perayaan di malam pergantian tahun. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Hotel

Long Weekend Jalan-Jalan ke Sulsel

Kalong di langit Soppeng (Ist) Pesona pariwisata di Sulawesi Selatan (Sulsel) tak hanya ada di Makassar dan Tana Toraja saja sebab Sulsel masih banyak menyimpan beragam potensi wisata dan budaya

Nature

Gerakan Sadar Wisata di Labuan Bajo

Sadar Wisata di Labuan Bajo (Ist) Labuan Bajo, destinasi yang pernah dikunjungi Gwyneth Paltrow dan Valentino Rossi tak pernah sepi dari pemberitaan. Selain pembenahan infrastruktur fisik, ada juga Gerakan Sadar

Festival

Menteri Pariwisata kembali Aktifkan Tourism Crisis Center Kemenpar

Presiden Jokowi ketika bertemu dengan masyarakat di Lombok yang terkena gempa bumi (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya kembali mengaktifkan Tourism Crisis Center (TCC) Kemenpar terkait gempa yang terjadi berturut-turut

Culture

Miss Earth Indonesia 2017, Duta Lingkungan Hidup yang Ikut Promosikan Pariwisata Indonesia

Miss Earth Indonesia 2017 Michelle Victoria Alriani (Ist) Michelle Victoria Alriani resmi terpilih sebagai Miss Earth Indonesia 2017 pada malam puncak grand final Miss Earth Indonesia 2017. Keberhasilan Michelle, begitu

Tour Package

Kampung Wisata di Yogyakarta Diyakini Memikat Wisatawan

Istri Wakil Gubernur DI Yogyakarta GKBRAY A Paku Alam X membatik menandai pembukaan Festival Batik& Bathok Night di Kampung Wisata Budaya Langenastran disaksikan Ibu Purnomo Yusgiantoro di nDalem Dorojaten. (Ist)

All About Indonesia

Menjaga Indonesia untuk Pariwisata Nusantara

Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharudin Djafar (Ist) Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharudin Djafar mendukung sikap Kapolda Metro Jaya Idham Azis mencabut status siaga satu terkait rangkaian serangan bom di Surabaya,