White Glam FESTIVE SEASON grandkemang Hotel Jakarta

grandkemang Jakarta - Image for Festive Season (2)

White Glam FESTIVE SEASON grandkemang Hotel Jakarta (Ist)

Perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini mengusung tema ‘White Glam’ dimana area lobby hotel akan didekorasi dengan pohon Natal bergaya kontemporer dan ornamen dekorasi indah dengan nuansa glitter dan silver.

Siaran pers yang diterima patainanews.com pada hari ini (10/11/2015) menulis bahwa Christmas Eve Dinner

Kamis, 24 Desember 2015, di Sperta mulai pk19.00 – 22.00 WIB

Perayaan malam Natal sebagai awal dari rangkaian perayaan akhir tahun dengan beragam kreasi dari culinary specialist dan team, menawarkan set menu dengan 5 courses, Gluewein sebagai welcome drink, coffee/tea penutup makan malam dan chocolate souvenir hanya seharga Rp400.000 nett per orang dan Rp700.000 nett per orang dengan wine pairing package.

Christmas Day Brunch

Jumat, 25 Desember, 2015, di Sperta mulai 11.30 – 15.00 WIB

Perjalanan perayaan akhir tahun pun masih berlanjut di hari raya Natal dengan Christmas Day Brunch, hanya seharga Rp442.000 nett per orang, dapat menikmati beragam sajian dari cold cuts dan cheese dari Eropa, roast turkey dan prime beef, sudah termasuk dengan free flow juices, ice lemon tea dan coffee/tea.

Tersedia juga kegiatan khusus untuk anak-anak, movie corner dan free access untuk menggunakan fasilitas kolam renang.

Festive Room Package

19-30 Desember 2015 dan 2-10 Januari 2016

Nikmati penawaran khusus untuk menginap di kamarDeluxe dengan harga Rp900.000 nett/malamdan Grand Deluxe Rp1.000.000 nett/malam. Paket menginap tersebut termasuk dengan makan pagi untuk dua orang, welcome drinks, welcome fruits dan turn down service khusus di hari Natal, 20% discount untuk Christmas Day Brunch (25 Desember 2015), 20% discount untuk menu a la carte ataupun buffet di Sperta (di luar minuman beralkohol).

New Year’s Room Package

31 Desember2015 – 1 Januari 2016

Nikmati paketmenginap di malamTahun Baru mulai dari Rp. 1,800,000nett/malam* untuk kamar Deluxe dan Rp2.300.000 nett/malam* untuk kamar Grand Deluxe.

Paket menginap tersebut termasuk dengan makan pagi untuk dua orang, welcome drinks & welcome fruits, 20% discount untuk New Year’s Eve dinner (di luar minuman beralkohol) dan free internet access.

New Year’s Eve Dinner Celebrations

Kamis, 31 Desember 2015 di Sperta dining, Sparca lounge & Vibar pool side mulai pukul19.00 WIB hingga tengah malam dengan hiburan musik dari Barry Likumahuwa n Friends.

Rayakan penghujung tahun 2015 dan menyambut tahun 2016 bersama keluarga dan teman di grandkemang Hotel, dengan tema White Glam. Acara ini diselenggarakan di tiga tempat, yaitu Sperta dining, Sparca lounge dan Vibar pool side.

Nikmati perayaan tahun ini hanya dengan Rp700.000 nett/orang*atauRp950.000 nett/orang (termasuk free flow wine, beer, juices, ice lemon tea dan coffee/tea).

Tim kuliner grand kemang yang berpengalaman menyajikan beragam pilihan sajian di buffet di malam tersebut. Acara juga diramaikan dengan beragam hiburan, seperti live band, DJ performance dan contemporary dance performance, tidak ketinggalan fireworks sebagai puncak perayaan di malam pergantian tahun. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Tourism

VITO Perancis Promosi Indonesia

Pameran seni di Paris, Perancis (Ist) Promosi mengenai Indonesia di Perancis tidak akan pernah berhenti dan akan terus berjalan di setiap event berbeda dan di setiap kesempatan yang ada. Karenanya

Hotel

Semana Santa, Ritual Pekan Suci Paskah yang Datangkan Wisatawan

Ilustrasi Semana Santa (Ist) Larantuka di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur kembali didatangi ribuan peziarah dari berbagai daerah dan bahkan dari luar negeri. Mereka datang untuk bergabung mengikuti perayaan

Heritage

Kemenpar Siapkan Aksi Percepat Recovery Pariwisata Selat Sunda

Foto bersama selepas diskusi Pra-Rakor Strategi Pemulihan Sektor Pariwisata Pasca Tsunami Selat Sunda (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) bersama instansi terkait dan stakeholder pariwisata menyiapkan sejumlah rencana aksi untuk mempercepat pemulihan

Cuisine

Industri Kuliner Paling Cepat Go International

Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan Pariwisata (BPIKP) Kemenpar Rizky Handayani Mustafa (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menetapkan wisata kuliner sebagai salah satu produk pariwisata unggulan, dan paling mudah didorong untuk

Slideshow

2016, WKB Cetak 144 Warteg di Jabodetabek

Kuliner khas WKB (Ist) Keberadaan warung tegal (warteg) yang identik menjual kuliner khas asal Tegal, Jawa Tengah kini semakin diminati masyarakat Indonesia, khususnya yang menetap di kota besar, seperti Jakarta.

Woman Traveler

Cassandra Peryma dan Peni Cameron, A Road Trip With Mom Menikmati Waktu Berdua Menyusuri Indonesia

Cassandra Peryma bersama sang ibu, Peni Cameron (Ist) Traveling dengan ibu. Itu yang dilakukan Cassandra Peryma bersama sang ibu, Peni Cameron menikmati kebersamaan dan waku anak beserta ibu serta menikmati