White Glam FESTIVE SEASON grandkemang Hotel Jakarta

grandkemang Jakarta - Image for Festive Season (2)

White Glam FESTIVE SEASON grandkemang Hotel Jakarta (Ist)

Perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini mengusung tema ‘White Glam’ dimana area lobby hotel akan didekorasi dengan pohon Natal bergaya kontemporer dan ornamen dekorasi indah dengan nuansa glitter dan silver.

Siaran pers yang diterima patainanews.com pada hari ini (10/11/2015) menulis bahwa Christmas Eve Dinner

Kamis, 24 Desember 2015, di Sperta mulai pk19.00 – 22.00 WIB

Perayaan malam Natal sebagai awal dari rangkaian perayaan akhir tahun dengan beragam kreasi dari culinary specialist dan team, menawarkan set menu dengan 5 courses, Gluewein sebagai welcome drink, coffee/tea penutup makan malam dan chocolate souvenir hanya seharga Rp400.000 nett per orang dan Rp700.000 nett per orang dengan wine pairing package.

Christmas Day Brunch

Jumat, 25 Desember, 2015, di Sperta mulai 11.30 – 15.00 WIB

Perjalanan perayaan akhir tahun pun masih berlanjut di hari raya Natal dengan Christmas Day Brunch, hanya seharga Rp442.000 nett per orang, dapat menikmati beragam sajian dari cold cuts dan cheese dari Eropa, roast turkey dan prime beef, sudah termasuk dengan free flow juices, ice lemon tea dan coffee/tea.

Tersedia juga kegiatan khusus untuk anak-anak, movie corner dan free access untuk menggunakan fasilitas kolam renang.

Festive Room Package

19-30 Desember 2015 dan 2-10 Januari 2016

Nikmati penawaran khusus untuk menginap di kamarDeluxe dengan harga Rp900.000 nett/malamdan Grand Deluxe Rp1.000.000 nett/malam. Paket menginap tersebut termasuk dengan makan pagi untuk dua orang, welcome drinks, welcome fruits dan turn down service khusus di hari Natal, 20% discount untuk Christmas Day Brunch (25 Desember 2015), 20% discount untuk menu a la carte ataupun buffet di Sperta (di luar minuman beralkohol).

New Year’s Room Package

31 Desember2015 – 1 Januari 2016

Nikmati paketmenginap di malamTahun Baru mulai dari Rp. 1,800,000nett/malam* untuk kamar Deluxe dan Rp2.300.000 nett/malam* untuk kamar Grand Deluxe.

Paket menginap tersebut termasuk dengan makan pagi untuk dua orang, welcome drinks & welcome fruits, 20% discount untuk New Year’s Eve dinner (di luar minuman beralkohol) dan free internet access.

New Year’s Eve Dinner Celebrations

Kamis, 31 Desember 2015 di Sperta dining, Sparca lounge & Vibar pool side mulai pukul19.00 WIB hingga tengah malam dengan hiburan musik dari Barry Likumahuwa n Friends.

Rayakan penghujung tahun 2015 dan menyambut tahun 2016 bersama keluarga dan teman di grandkemang Hotel, dengan tema White Glam. Acara ini diselenggarakan di tiga tempat, yaitu Sperta dining, Sparca lounge dan Vibar pool side.

Nikmati perayaan tahun ini hanya dengan Rp700.000 nett/orang*atauRp950.000 nett/orang (termasuk free flow wine, beer, juices, ice lemon tea dan coffee/tea).

Tim kuliner grand kemang yang berpengalaman menyajikan beragam pilihan sajian di buffet di malam tersebut. Acara juga diramaikan dengan beragam hiburan, seperti live band, DJ performance dan contemporary dance performance, tidak ketinggalan fireworks sebagai puncak perayaan di malam pergantian tahun. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Slideshow

‘Tradition is more forward, not backward’

Rektor President University Chandra Setiawan (kiri) dengan Profesor Luiz Abel Magro Moutinho (Ist)  President University dengan bangga mengundang Profesor Luiz Abel Magro Moutinho, Guru Besar yang sarat kekinian ilmu dibidang

Tourism

Long Weekend ke Tanjung Lesung Lihat Pengibaran Bendera di Bawah Laut

Bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, PT Banten West Java Tourism Development (BWJ) sebagai pengembang kawasan pariwisata Tanjung Lesung yang telah diresmikan pengoperasiannya sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) oleh

Slideshow

ITdBI 2016 Sukses Perkenalkan Pariwisata Banyuwangi

Tari Gandrung, tari khas Banyuwangi (Ist) Puncak penyelenggaraan International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) 2016 dinilai sukses dan lancar. Event kelas dunia di Banyuwangi, Jawa Timur sukses menghidupkan industri pariwisata

Slideshow

PATA Gelar PATA CEO Challenge 2015

Pacific Asia Travel Association (PATA), organisasi nirlaba yang berkantor pusat di Bangkok, Thailand menggelar PATA CEO Challenge 2015. Adapun PATA CEO Challenge 2015 kerja sama antara PATA dengan tripadvisor. Destinasi

Festival

Permintaan Direct Flight ke Bali Bertambah

Suasana jumpa pers Nusa Dua Fiesta 2016 (Ist) Pesona Pulau Dewata sudah sejak lama terkenal hingga mancanegara sehingga banyak yang tertarik ingin membuka penerbangan langsung ke Bali. Kendati demikian, masih

Slideshow

Indonesia Promosi Wisata di Selandia Baru

Jelang Natal 2016, Indonesia promosi pariwisata di Selandia Baru (Ist) Indonesia memboyong dan menampilkan mobil parade bertema ‘kapal Phinisi’ dalam event menyambut Natal terbesar di Kota Auckland, Selandia Baru, yakni