White Glam FESTIVE SEASON grandkemang Hotel Jakarta

grandkemang Jakarta - Image for Festive Season (2)

White Glam FESTIVE SEASON grandkemang Hotel Jakarta (Ist)

Perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini mengusung tema ‘White Glam’ dimana area lobby hotel akan didekorasi dengan pohon Natal bergaya kontemporer dan ornamen dekorasi indah dengan nuansa glitter dan silver.

Siaran pers yang diterima patainanews.com pada hari ini (10/11/2015) menulis bahwa Christmas Eve Dinner

Kamis, 24 Desember 2015, di Sperta mulai pk19.00 – 22.00 WIB

Perayaan malam Natal sebagai awal dari rangkaian perayaan akhir tahun dengan beragam kreasi dari culinary specialist dan team, menawarkan set menu dengan 5 courses, Gluewein sebagai welcome drink, coffee/tea penutup makan malam dan chocolate souvenir hanya seharga Rp400.000 nett per orang dan Rp700.000 nett per orang dengan wine pairing package.

Christmas Day Brunch

Jumat, 25 Desember, 2015, di Sperta mulai 11.30 – 15.00 WIB

Perjalanan perayaan akhir tahun pun masih berlanjut di hari raya Natal dengan Christmas Day Brunch, hanya seharga Rp442.000 nett per orang, dapat menikmati beragam sajian dari cold cuts dan cheese dari Eropa, roast turkey dan prime beef, sudah termasuk dengan free flow juices, ice lemon tea dan coffee/tea.

Tersedia juga kegiatan khusus untuk anak-anak, movie corner dan free access untuk menggunakan fasilitas kolam renang.

Festive Room Package

19-30 Desember 2015 dan 2-10 Januari 2016

Nikmati penawaran khusus untuk menginap di kamarDeluxe dengan harga Rp900.000 nett/malamdan Grand Deluxe Rp1.000.000 nett/malam. Paket menginap tersebut termasuk dengan makan pagi untuk dua orang, welcome drinks, welcome fruits dan turn down service khusus di hari Natal, 20% discount untuk Christmas Day Brunch (25 Desember 2015), 20% discount untuk menu a la carte ataupun buffet di Sperta (di luar minuman beralkohol).

New Year’s Room Package

31 Desember2015 – 1 Januari 2016

Nikmati paketmenginap di malamTahun Baru mulai dari Rp. 1,800,000nett/malam* untuk kamar Deluxe dan Rp2.300.000 nett/malam* untuk kamar Grand Deluxe.

Paket menginap tersebut termasuk dengan makan pagi untuk dua orang, welcome drinks & welcome fruits, 20% discount untuk New Year’s Eve dinner (di luar minuman beralkohol) dan free internet access.

New Year’s Eve Dinner Celebrations

Kamis, 31 Desember 2015 di Sperta dining, Sparca lounge & Vibar pool side mulai pukul19.00 WIB hingga tengah malam dengan hiburan musik dari Barry Likumahuwa n Friends.

Rayakan penghujung tahun 2015 dan menyambut tahun 2016 bersama keluarga dan teman di grandkemang Hotel, dengan tema White Glam. Acara ini diselenggarakan di tiga tempat, yaitu Sperta dining, Sparca lounge dan Vibar pool side.

Nikmati perayaan tahun ini hanya dengan Rp700.000 nett/orang*atauRp950.000 nett/orang (termasuk free flow wine, beer, juices, ice lemon tea dan coffee/tea).

Tim kuliner grand kemang yang berpengalaman menyajikan beragam pilihan sajian di buffet di malam tersebut. Acara juga diramaikan dengan beragam hiburan, seperti live band, DJ performance dan contemporary dance performance, tidak ketinggalan fireworks sebagai puncak perayaan di malam pergantian tahun. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Slideshow

Sedulur Jokowi Gelar Zikir dan Doa Bersama Lintas Agama untuk Kesalamatan Indonesia

Prof Paiman Raharjo (tengah) (Ist) Tragedi bertubi-tubi yang menimpa anak bangsa tak berdosa akibat ulah teroris membuat relawan Sedulur Jokowi mengelar doa bersama yang diikuti ratusan umat dari berbagai lintas

Tour Package

Sinergi untuk Mempromosikan TMII

Sinergi untuk mempromosikan TMII Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta Timut kini tak hanya menjadi destinasi wisata bagi wisatawan yang turun dari kapal pesiar di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta

Tourism

ICE, Venue untuk Kegiatan Internasional di Indonesia

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik)

Slideshow

PT Pelindo III Kenalkan Maritim dan Pelabuhan

General Manager Pelindo III Pelabuhan Tanjung Perak Joko Noerhudha mengajar (Ist) PT Pelabuhan Indonesia III atau Pelindo III menugaskan kepada para pimpinan perusahaan di daerah (General Manager-red) untuk tampil menjadi

Airlines

Kostum Jember Carnaval 2nd Runner Up Dunia

Ilustrasi Jember Carnaval (Ist) Selama ini sudah pernah mendengar negara Seychelles dengan ibu kotanya bernama Victoria? Bisa ditebak, dari nama ibu kotanya itu hampir pasti negara kepulauan kecil di Samudera

Slideshow

Wisatawan Asing Tertarik Festival Perang Air di Riau

Wisatawan asing dari berbagai negara diperkirakan akan kembali datang ke Festival Perang Air di Riau pada tahun ini lantaran pada tahun lalu cukup banyak turis asing yang tertarik menikmati Festival