Wisatawan Asing ke Pantai Kuta Lombok Menginap di Mimpi Manis

di Lombok

Wisatawan mancanegara melintas di kawasan Pantai Kuta Lombok

Wisatawan asing kini semakin sering berkunjung ke Pantai Kuta Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dan, ketika mereka berada di Pantai Kuta Lombok banyak yang memilih menginap di Mimpi Manis.

Made Marjaya, pemilik Mimpi Manis menuturkan, Mimpi Manis merupakan homestay yang diminati wisatawan mancanegara, seperti dari Perancis, Denmark, dan Kanada.

“Made Manis adalah homestay yang dikelola saya bersama istri, Gemma Marjaya,” ujarnya ketika dihubungi patainanews.com, Kamis (25/2/2016).

Ia mengatakan, Mimpi Manis sudah ada di Pantai Kuta Lombok sejak 2004 silam. Made menjelaskan, selain turis asing, Mimpi Manis juga diminati wisatawan Nusantara yang datang ke Pantai Kuta Lombok. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Tourism

Juni, Jumlah Wisman akan Tembus 1 Juta

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengaku optimistis nanti liburan anak sekolah pada Juni-Juli mendatang, wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia bisa mencapai 1 juta. “Desember 2014 jumlah wisman menembus 900 ribu,”

Festival

Jalan-Jalan ke Sumatera Utara Jangan Lupa Danau Toba

Danau Toba (Ist) Mulai hari ini, patainanews.com mencoba untuk mengulas 15 destinasi wisata favorit 2017 di Indonesia yang tersebar di Nusantara untuk panduan wisatawan. Adapun 15 destinasi wisata 2017 versi

Culture

Inaya Putri Bali Permata di Nusa Dua Diresmikan

Menteri BUMN Rini M Soemarno meresmikan Inaya Putri Bali (Ist) Kekayaan budaya Bali sudah begitu mendunia. Banyak yang memuji Pulau Dewata yang menyemai benih-benih kultur hingga ke pelosok pulau. Inaya

Travel Operator

Memotret ASITA Jakarta Travel Mart

Berita Foto: ASITA Jakarta Travel Mart mempertemukan buyer dan seller untuk ikut mempromosikan pariwisata Indonesia. (Ist)

Slideshow

Penghargaan Kepeloporan Media HPN 2018

Hari Pers Nasional 2018 di Padang (Ist) Panitia Pusat Hari Pers Nasional (HPN) 2018 akan menganugerahkan Penghargaan Kepeloporan Media kepada tujuh media massa dan seorang tokoh yang diakui kepetoporan mereka

Hotel

Sriwijaya Air Dukung Anugerah Pesona Indonesia 2018

Foto bersama jumpa pers Anugerah Pesona Indonesia 2018 Tanpa terasa kegiatan Anugerah Pesona Indonesia (API) telah menginjak penyelengaraan tahun ketiga. Seperti tahun-tahun sebelumnya, panitia penyelenggara terus melakukan evaluasi dan perbaikan