Wisatawan Asing Rayakan HUT RI ke-70 di d’Praya Lombok Hotel

bule di lombok makan kerupuk

Wisatawan asing ikut menikmati lomba makan kerupuk dalam perayaan peringatan kemerdekaan RI ke-70 di Lombok

Perayaan peringatan kemerdekaan RI ke-70 ternyata bukan hanya milik warga negara Indonesia saja lantaran turis asing pun menikmatinya. Wisatawan asing yang ada di Lombok terlihat antusias mengikuti rangkaian acara Agustusan di Lombok.

Lantas apa yang dilakukan turis asing mengisi HUT RI ke-70? Apa yang dibuat manajemen d’Praya Lombok Hotel patut diacungi jempol karena menggelar peringatan HUT RI ke-70.

Rangkaian lomba, seperti lomba makan kerupuk diikuti wisatawan mancanegara (wisman) dengan semangat, dan yang menarik ternyata lomba makan kerupuk diikuti banyak wisman.

Demikian dikatakan LA Hadi Faishal, General Manager d’Praya Lombok Hotel ketika dihubungi patainanews.com, Senin (17/8/2015). “Wisman asal Italia, Jerman, Korea, Denmark, Inggris dan beberapa negara lainnya yang sedang berlibur di Lombok, Nusa Tenggara Barat nampak antusias mengikuti lomba yang diadakan manajemen d’Praya Lombok Hotel,” tuturnya.

Hadi, begitu ia biasa disapa, menjelaskan bahwa pasangan Jada dan Alesandro, warga negara Italia terlihat begitu bersemangat mengikuti rangkaian acara Agustusan di Lombok.

Ternyata, lanjutnya, Jada yang adalah warga di Milan, Italia berhasil menjadi juara lomba makan kerupuk. Hadi mengemukakan, d’Praya Lombok Hotel memberikan hadiah unik untuk pemenang, yaitu 7 kerupuk yang menandakan 70 tahun Indonesia merdeka.

“Yang menarik kerupuk-kerupuk hadiah itu mereka makan dengan lahapnya dan mereka bangga menjadi bagian dari lomba ini,” tuturnya. (Gabriel Bobby)

 



About author



You might also like

Destinations

Kualitas SDM Pariwisata Indonesia Ditingkatkan

Wisatawan yang tengah menikmati wisata bahari di Indonesia butuh SDM pariwisata negeri ini yang berkualitas (Ist) Di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) tahun ini, tak bisa dipungkiri arus tenaga kerja

Destinations

Indonesia Incorporated, Meraih Target 15 Juta Kunjungan Wisman 2017

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar)  menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepariwisataan ke-IV sebagai upaya meningkatkan sinergitas semua unsur pariwisata dalam pentahelix (akademisi, pelaku bisnis, komunitas, pemerintah, dan media massa)

Culture

Sumsel Incar Turis Tiongkok

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Irene Camelyn Sinaga (kanan) bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Pemerintah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus meningkatkan daya tarik destinasi wisata yang ada di

Culture

Jogja Fashion Rendezvous, Upaya Yogyakarta Menuju Destinasi Wisata Fashion Indonesia

JFR 2017 (Ist) Indonesia selama ini dikenal kaya akan beragam potensi pariwisata dan budaya. Menariknya pariwisata dan budaya khas yang tersebar di Tanah Air ternyata diminati wisatawan mancanegara untuk berkunjung

Slideshow

Terbang dengan Helicity itu Menyenangkan

Helicity Bell 505 Terbang dengan Helicity itu menyenangkan. Tak hanya sekadar mendapat pengalaman baru, namun sensasi terbang dengan Helikopter Bell 505 melihat Jakarta dari ketinggian yang bebas dari macet. patainanews.com

Festival

Pentingnya Museum untuk Indonesia

Museum Nasional (Ist) Berkunjung ke museum di Indonesia sepertinya menjadi kenikmatan tersendiri bagi banyak orang, termasuk wisatawan mancanegara yang tengah ada di negeri ini. Bahkan, bagi sebagian orang, museum memunyai