Wisatawan Asing Rayakan HUT RI ke-70 di d’Praya Lombok Hotel

bule di lombok makan kerupuk

Wisatawan asing ikut menikmati lomba makan kerupuk dalam perayaan peringatan kemerdekaan RI ke-70 di Lombok

Perayaan peringatan kemerdekaan RI ke-70 ternyata bukan hanya milik warga negara Indonesia saja lantaran turis asing pun menikmatinya. Wisatawan asing yang ada di Lombok terlihat antusias mengikuti rangkaian acara Agustusan di Lombok.

Lantas apa yang dilakukan turis asing mengisi HUT RI ke-70? Apa yang dibuat manajemen d’Praya Lombok Hotel patut diacungi jempol karena menggelar peringatan HUT RI ke-70.

Rangkaian lomba, seperti lomba makan kerupuk diikuti wisatawan mancanegara (wisman) dengan semangat, dan yang menarik ternyata lomba makan kerupuk diikuti banyak wisman.

Demikian dikatakan LA Hadi Faishal, General Manager d’Praya Lombok Hotel ketika dihubungi patainanews.com, Senin (17/8/2015). “Wisman asal Italia, Jerman, Korea, Denmark, Inggris dan beberapa negara lainnya yang sedang berlibur di Lombok, Nusa Tenggara Barat nampak antusias mengikuti lomba yang diadakan manajemen d’Praya Lombok Hotel,” tuturnya.

Hadi, begitu ia biasa disapa, menjelaskan bahwa pasangan Jada dan Alesandro, warga negara Italia terlihat begitu bersemangat mengikuti rangkaian acara Agustusan di Lombok.

Ternyata, lanjutnya, Jada yang adalah warga di Milan, Italia berhasil menjadi juara lomba makan kerupuk. Hadi mengemukakan, d’Praya Lombok Hotel memberikan hadiah unik untuk pemenang, yaitu 7 kerupuk yang menandakan 70 tahun Indonesia merdeka.

“Yang menarik kerupuk-kerupuk hadiah itu mereka makan dengan lahapnya dan mereka bangga menjadi bagian dari lomba ini,” tuturnya. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Nature

Warga NTB Dukung Wisata Halal di Lombok

Wisatawan asing menyatu dengan warga setempat di Gili Trawangan, Lombok (Ist) Upaya pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat mengembangkan wisata halal di Lombok, NTB mendapat dukungan penuh dari warga. Ema, warga

Cuisine

Pariwisata Indonesia Hadapi Digitalisasi

Seminar Nasional ‘Pariwisata Era Ekonomi Digital’ (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengatakan bahwa digitalisasi dalam aspek kehidupan termasuk di bidang pariwisata adalah sebuah keniscayaan dari perkembangan zaman. Digitalisasi (go digital)

Culture

Menikmati Layanan Hotel Chanti Semarang yang Ramah

Deluxe Room Hotel Chanti Semarang (Ist) Semarang selama ini disebut sebagai destinasi wisata yang menarik sehingga banyak wisatawan Nusatara dan turis asing tertarik berkunjung ke destinasi wisata yang ada di

Cuisine

Wonderful Indonesia Hidupkan Semangat Warga Malaka

Wonderful Indonesia di Pantai Motadikin yang ada di Kabupaten Malaka, NTT (Ist) Mentari pagi belum mengeluarkan bentuk seutuhnya, derap langkah ribuan masyarakat Kabupaten Malaka sudah berbondong-bondong mendatangi pantai Motadikin untuk

Slideshow

Darmono Dorong Percepatan Pembangunan dengan Konsep Kelola Shopping Mall

Founder dan Chairman PT Jababeka Tbk SD Darmono (kiri) (Ist) Founder dan Chairman PT Jababeka Tbk SD Darmono mendorong percepatan pembangunan dengan konsep mengelola  shopping mall. Hal tersebut tertuang dalam diskusi

Tour Package

Meningkatkan Kualitas Produk Wisata di 10 Bali Baru

FGD GIPI (Ist) Sebagai upaya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di 10 destinasi pariwisata prioritas atau disebut 10 Bali baru, Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) menggelar kegiatan focus group discussion (FGD) dengan tema