Wisatawan Dimanjakan Fasilitas di Tanjung Lesung

nawang 2

Nawang Wulan (Ist)

Tanjung Lesung di Banten dengan luasnya yang mencapai 1500 Hektar merupakan kawasan ekonomi khusus (KEK) yang amat potensial.

Bukan hanya menawarkan tempat yang nyaman untuk berlibur dan melepas penat, Tanjung Lesung juga menawarkan pengalaman berwisata yang variatif lantaran didukung fasilitas yang lengkap sehingga wisatawan akan disuguhkan berbagai atraksi ketika berkunjung.

Demikian penjelasan Putri Pariwisata Indonesia Nawang Wulan ketika ditemui patainanews.com, Jumat (17/6/2016) di Jakarta. “Hal ini saya alami sendiri ketika berkunjung ke Tanjung Lesung Februari lalu. Selain fasilitas yang lengkap, Tanjung Lesung juga memiliki posisi yang strategis bagi para wisatawan yang ingin mengeksplor objek wisata lainnya di sekitar Banten, yakni Krakatau, Pulau Peucang, Taman Nasional Ujung Kulon, Kawasan Banten Lama, Baduy),” tuturnya dengan ramah.

Perempuan berparas cantik ini mengatakan, ditinjau dari segi aksesibilitas, Tanjung Lesung bisa dicapai dari Jakarta selama dua jam melalui jalur darat.

“Terlebih jika jalan tol Serang-Panimbang telah jadi di tahun 2018 nanti, serta pembangunan Bandara telah dimulai, dapat dipastikan Tanjung Lesung akan segera menjadi Nusa Dua Bali versi ujung barat pulau Jawa. Hal ini tentunya menjadi daya tarik bagi para investor, terbukti beberapa waktu yang lalu DW Development dari Korea Selatan telah melakukan nota kesepahaman (MoU) dengan pihak Tanjung Lesung, dan berinvestasi sejumlah Rp6,5 triliun untuk proses pembangunan KEK Tanjung Lesung,” paparnya. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

SightSeeing

Sleeper Car Dikelola PT KAI

Harga promo sleeper car (Ist) Manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan mengelola sleeper car, yakni gerbong kereta yang penumpangnya bisa mengatur tempat duduknya sampai ke posisi tidur. Semula sleeper

Cuisine

VITO Perancis Promosi Indonesia

Pameran seni di Paris, Perancis (Ist) Promosi mengenai Indonesia di Perancis tidak akan pernah berhenti dan akan terus berjalan di setiap event berbeda dan di setiap kesempatan yang ada. Karenanya

Festival

Garap Turis Negeri Jiran, Biro Perjalanan Malaysia ke Tanjung Lesung

Wisatawan di Tanjung Lesung (Ist) Manajemen Tanjung Lesung menyambut gembira kunjungan agen perjalanan dari Johor Bahru dan Kuala Lumpur, Malaysia karena diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

Destinations

Indonesia Incorporated, Meraih Target 15 Juta Kunjungan Wisman 2017

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar)  menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepariwisataan ke-IV sebagai upaya meningkatkan sinergitas semua unsur pariwisata dalam pentahelix (akademisi, pelaku bisnis, komunitas, pemerintah, dan media massa)

Travel Operator

Wisatawan Aussie Puji Menteri Pariwisata

Yana (baju hitam) dan Emily dua gadis asal Melbourne, Australia didampingi LA Hadi Faishal, General Manager d’Praya Lombok Hotel (berdiri) (Ist) Wisatawan asing asal Australia memuji sosok Menteri Pariwisata Arief

Hotel

Tat Twam Asi yang Memberikan Inspirasi Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) dalam pembukaan Sanur Beach Festival 2016 bertempat di Inna Grand Bali Beach Sanur, Bali pada Rabu (24/8/2016) (Ist) Kisah sukses selalu ada tokoh di balik