Wisatawan Indonesia Diajak Naik Kapal Pesiar

DreamCruise's Genting Dream Jakarta Launch - 3 (1)

Michael Goh, Senior Vice President International Sales of Genting Cruise Lines (tengah) (Ist)

Dream Cruises, salah satu brand pesiar mewah terbaik di Asia dari Genting Cruise Lines, dengan bangga menggelar ajang Travel Trade and Media perdananya di Medan pada 22 Agustus lalu, Jakarta 23 Agustus 2017 dan Surabaya 24 Agustus mendatang untuk memperkenalkan Genting Dream, sebuah resor mewah terpadu di atas laut yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar kelas atas Asia yang akan berpangkal di Singapura mulai 20 November tahun ini.

Karenanya Dream Cruises menyambut wisatawan dari Indonesia untuk menikmati liburan termewah di laut di atas kapal pesiar Genting Dream yang megah, dan dilengkapi dengan sejumlah pilihan paket pelayaran pergi pulang menarik dari Singapura, termasuk diantaranya paket pelayaran dua hari di akhir pekan atau paket liburan lima hari dari Selat Malaka ke Kuala Lumpur, Penang dan Phuket, serta paket pesiar lima hari dari Laut Jawa ke Surabaya dan kemudian ke Bali Utara.

Bagi para penumpang yang ingin memperpanjang waktu liburan dapat mengombinasikan paket pelayaran dari Selat Malaka maupun dari Laut Jawa untuk menikmati paket liburan 12 malam yang tak terlupakan dengan pilihan untuk menghabiskan akhir pekan di atas kapal atau menginap di hotel pra/pasca pelayaran di Singapura lengkap dengan paket tur keliling kota.

“Penerbangan ke Singapura kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan penerbangan dari Indonesia, dan selain itu, paket wisata FlyCruise juga semakin diminati para wisatawan. Melihat fakta bahwa Singapura sudah menjadi tujuan yang populer di kalangan wisatawan high end Indonesia, Dream Cruises mengajak lebih banyak wisatawan Indonesia untuk memperkaya pengalaman liburan dan wawasan mereka di Singapura dengan kapal pesiar mewah Genting Dream,” kata Michael Goh, Senior Vice President International Sales of Genting Cruise Lines dalam siaran pers yang diterima patainanews.com, Rabu (23/8/2017).

“Indonesia tetap menjadi pasar yang penting dengan potensi yang sangat besar, terutama di segmen high-end di mana tingginya perminataan akan pengalaman liburan yang baru. Dream Cruises yakin dapat memenuhi kebutuhan yang tengah berkembang ini dengan menawarkan pengalaman berlibur super mewah yang baru dan unik di Genting Dream, serta menetapkan standar lebih tinggi dalam hal liburan mewah di Asia, “tambahnya.

Dengan kapal pesiar Genting Dream sebagai salah satu atraksi utama, wisatawan asal Indonesia yang berangkat dari Singapura akan merasa terpesona dengan tingkat kenyamanan dan pelayanan mewah di kapal, yang sepenuhnya dirancang dan dibangun khusus untuk memenuhi kebutuhan orang Asia.

Para tamu yang mendambakan pengalaman berlibur mewah, serta pelayanan kelas atas di atas laut tidak perlu mencari lebih jauh. Dream Palace, salah satu sorotan utama Genting Dream dan fitur yang paling banyak dibicarakan adalah sebuah sudut eksklusif yang menawarkan pengalaman ‘kapal dalam kapal’ dengan salah satu kamar suite paling luas di Asia lengkap dengan fasilitas mewah, akses prioritas dan pelayan (Butler) bergaya Eropa yang siap sedia selama 24-jam.

Untuk pengalaman berlibur yang lebih privat dan eksklusif, Dream Palace juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan tempat berjemur eksklusif untuk semua tamu yang menempati 142 kamar suite, termasuk juga pengalaman bersantap di restoran pribadi.

Bagi wisatawan dengan jumlah keluarga yang lebih besar, Genting Dream juga dilengkapi dengan 100 kamar yang terhubung untuk memudahkan akses antara anggota keluarga lintas generasi lain dan kelompok MICE perusahaan. Kapal 18-dek tersebut juga menampilkan pusat kebugaran dan kesehatan Crystal Life Spa yang menawarkan spa refleksologi terbesar di Asia, Duty-free shop seluas 1.100 meter persegi dan dengan lebih dari 35 restoran dan konsep bar, termasuk Johnnie Walker House pertama di dunia yang terapung di laut, Wine Vault unggulan Penfold pertama di dunia di atas laut dan restoran koki selebriti terkenal Australia, Mark Best.

Genting Dream juga menawarkan koleksi kegiatan dan hiburan yang beragam, termasuk enam seluncuran air, area panjat tebing, over-the-sea zip-line sepanjang 35m, lapangan golf mini, arena Bowling glow-in-the-dark, Teater Zodiac berkapasitas 999-seater untuk menyaksikan pertunjukan kelas dunia dan fasilitas karaoke canggih, serta klub malam Zouk dan Zouk Beach Club yang terkenal dengan pesta Zouk Out At Sea.

Dikelilingi oleh kemewahan saat berlayar di atas kapal, para tamu dapat menikmati dan merasakan berbagai destinasi dan atraksi budaya di kawasan ini dengan jadwal pelayaran pulang pergi dari Singapura. Turis yang ingin waktu liburan lebih pendek dapat memilih pelayaran 2 Nights High Seas dan menikmati semua fasilitas, aktivitas dan layanan mewah di laut terbuka.

Sebagai alternatif, wisatawan dapat memilih pelayaran paket berlibur 5 Nights dari Singapura untuk menjelajahi kota cosmopolitan Kuala Lumpur, serta ke Penang, Mutiara dari Timur milik Malaysia. Para wisatawan dapat melihat George Town dikenal sebagai Situs Warisan Budaya Dunia oleh UNESCO dengan bangunan peninggalan yang terpelihara dengan baik dan pilihan kuliner yang legendaris, sementara pengunjung juga akan diajak ke salah satu destinasi wisata hot spot di Thailand, yakni Phuket yang terkenal dengan keindahan pantainya.

Selain itu, para turis asal Indonesia yang berangkat dari Singapura juga memiliki kesempatan unik untuk menjelajahi keindahan ‘rumah’-nya sendiri, Indonesia dengan perspektif dan pengalaman yang berbeda melalui paket pesiar pulang-pergi Genting Dream 5 Nights mengarungi Laut Jawa menuju Surabaya dan berhenti di Bali Utara.

Merupakan sebuah kesempatan yang tak ingin dilewatkan untuk menemukan kembali pesona laut Indonesia yang menawarkan pemandangan memukau. Dream Cruises juga mengundang para tamu untuk mengikuti wisata pesiar 5 malam yang sangat istimewa berangkat 26 November mendatang untuk sekali jalan dari Singapura ke Penang, Phuket, serta sebuah kesempatan langka untuk berlayar ke Pulau MacLeod, ‘surga’ peristirahatan pribadi yang terletak di Kepulauan Myeik di Myanmar selatan, yang menjanjikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan.

“Atas nama Dream Cruises, kami berharap dapat menyambut wisatawan dari Indonesia untuk melakukan pelayaran pulang-pergi bersama Genting Dream dari Singapura dan untuk berbagi pengalaman istimewa Dream Cruises, yang menawarkan kemewahan inspiratif, yang membawa semangat Asia dengan cita rasa internasional,” tambah Michael Goh. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Tourism

Bandara Banyuwangi, Bali, Lombok akan Jadi Tourism Triangle

Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) (Ist) Kementerian Pariwisata terus berupaya menggandeng berbagai pihak untuk mencapai target 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara (wisman). Menariknya manajemen PT Angkasa Pura II telah berkomitmen

SightSeeing

Banten Harus Punya Homestay yang Memadai

Wisatawan Nusantara di Tanjung Lesung (Ist) Pemerintah memasang target membangun 20 ribu homestay tahun 2017 dan destinasi wisata yang termasuk 10 Bali baru akan menjadi priortias, seperti Tanjung Lesung di

Heritage

Hotel Horison NJ Semarang Buka Puasa Bersama Anak Jalanan

Berita Foto: Kolaborasi GSP dan Hotel Horison NJ Semarang buka puasa bersama on the street di Taman Srigunting Kota Lama, Semarang bersama kaum dhuafa dan anak jalanan, Sabtu (3/6/2017) (Ist)

Travel Operator

Turis Asing Suka Budaya Lembah Baliem

  Ilustrasi Festival Budaya Lembah Baliem (Ist) Festival Budaya Lembah Baliem merupakan festival tertua di bumi Papua kembali digelar untuk ke-27 pada 8-11 Agustus mendatang. Perhelatan akbar ini akan melibatkan

Airlines

PATA Mendukung Turis yang Peduli Kelestarian Lingkungan

Pariwisata kini semakin menarik sebab industri pariwisata semakin berkembang. Kendati demikian pariwisata mengharapkan wisatawan bisa ikut melestarikan lingkungan (Ist) Penelitian menunjukkan bahwa semakin banyak pelancong yang ingin melangkah ringan. Turis

Nature

Industri Spa Tanah Air Potensial Ciptakan Wirausaha Baru

Malam anugerah “Spa & Wellness Tourism Award dan Pemilihan Duta Pariwisata Spa Indonesia 2019 tingkat Nasional (Ist) Industri spa di Indonesia diyakini potensial untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan rakyat melalui