Wisatawan Negeri Jiran Suka Lombok

hadi lombok

LA Hadi Faishal (Ist)

Wisatawan asal negeri jiran, Malaysia diketahui semakin banyak yang tertarik datang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Demikian penjelasan Ketua Dewan Penasihat ASITA NTB LA Hadi Faishal ketika dihubungi patainanews.com, Senin (28/9/2015). Hadi yang juga General Manager d’Praya Lombok Hotel itu mengatakan bahwa semakin seringnya penerbangan ke Lombok yang membuat turis asal Malaysia menjadi semakin banyak yang berkunjung ke Lombok.

Menurut Hadi yang juga Wakil Ketua PHRI NTB ini karena adanya penerbangan langsung dengan AirAsia dari Malaysia ke Lombok. “Itu tentunya lebih memudahkan turis asal negeri jiran, daripada harus ke Bali lalu sambung lagi naik boat,” ucapnya.

Hadi mengemukakan bahwa AirAsia terbang dari Kuala Lumpur dan Johor Bahru ke Lombok. Belum lagi, lanjutnya, wisatawan asal Malaysia yang datang ke Lombok yang terbang menggunakan maskapai penerbangan Silk Air.

Menurutnya, wisatawan Malaysia yang berkantong tebal pun semakin banyak yang datang ke Lombok. Jadi, lanjutnya, kalangan wisatawan asal negeri jiran itu beragam yang berkunjung ke Lombok. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Travel Operator

Tanjung Lesung akan Semakin Diminati Wisatawan

Wisatawan berpose di Tanjung Lesung (Ist) Destinasi wisata Tanjung Lesung di Pandeglang, Banten akan semakin diminati wisatawan karena di kawasan wisata yang menjadi kawasan ekonomi khusus (KEK) ini sudah banyak

Heritage

Menikmati Happiness di JungleLand

Foto bersama di Octopus JungleLand (Ist) Wisatawan tak salah untuk mencoba berkunjung ke JungleLand, theme park yang ada di kawasan Semtul City sebab traveler bisa menikmati happines di adventure theme

Airlines

PATA Travel Mart 2016 di ICE Majukan Pariwisata Banten

Nawang Wulan (Ist) Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 pada September mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Banten diyakini akan memberikan dampak yang amat positif terhadap kemajuan pariwisata Banten. “Tentu

Tourism

Akhir Tahun, Bandara Komodo Siap Jadi Bandara Internasional

Bandara Komodo (Ist) Bandara Komodo di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, ujung barat Flores, Nusa Tenggara Timur akan ditingkatkan menjadi bandar udara internasional. Adapun rencana peningkatan status bandara itu untuk

Slideshow

Kampung Wisata di Yogyakarta Diyakini Memikat Wisatawan

Istri Wakil Gubernur DI Yogyakarta GKBRAY A Paku Alam X membatik menandai pembukaan Festival Batik& Bathok Night di Kampung Wisata Budaya Langenastran disaksikan Ibu Purnomo Yusgiantoro di nDalem Dorojaten. (Ist)

All About Indonesia

2016, WKB Cetak 144 Warteg di Jabodetabek

Kuliner khas WKB (Ist) Keberadaan warung tegal (warteg) yang identik menjual kuliner khas asal Tegal, Jawa Tengah kini semakin diminati masyarakat Indonesia, khususnya yang menetap di kota besar, seperti Jakarta.