Wonderful Joy Flight, Cara Helicity Promosikan Wonderful Indonesia

WhatsApp Image 2017-12-04 at 13.11.35

Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan CEO PT Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja (Ist)

Manajemen PT Whitesky Aviation telah resmi menjadi official partner Wonderful Indonesia. Karenanya CEO PT Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja pun memperkenalkan Helicity (Helicopter City Transport) untuk ikut terlibat dengan program Wonderful Indonesia dengan meluncurkan program Wonderful Joy Flight.

Dalam program ini, ini para penumpang bisa menikmati pemadangan kota Jakarta dari helikopter. Wonderful Joy Flight diterapkan pada Selasa (5/12/2017) hingga 5 Januari 2018 mendatang. Denon menjelaskan, tak menutup kemungkinan program Wonderful Joy Flight akan ada di kota-kota lain.

“Jadi memang sekarang ini baru kita tawarkan Wonderful Joy Flight untuk di Jakarta. Tapi nanti kita akan tematik, setiap event menawarkan pemandangan yang berbeda. Misalnya di Jawa Barat dekat Gunung Pangrango, atau nanti di Bali dekat Gunung Batur,” kata Denon kepada wartawan usai peluncuran Helicity di Wisma Aldiron Pancoran, Jakarta, Selatan, Senin (4/12/2017).

Denon menjelaskan, program tersebut akan berlangsung satu hingga dua bulan setiap kali event. Khusus untk Jakarta, waktu yang ditentukan adalah selama satu bulan. Namun Denon akan melihat terlebih dahulu permintaan dari konsumen.

Jika permintaannya banyak, maka waktunya akan diperpanjang hingga tiga bulan. Dalam program Wonderful Joy Flight di Jakarta, para penumpang akan diajak terbang sambil melintasi beberapa wilayah di Jakarta seperti Pulomas, Tanjung Priok, Ancol, Kota Tua, Senayan hingga Semanggi.

“Helicity ini menawarkan konektivitas transportasi. Selain itu juga ada daya tarik tersendiri dengan Wonderful Joy Flight untuk mengembangkan pariwisata (di Indonesia). Diharapkan wisatawan (nusantara dan mancanegara) dapat menggunakan helikopter ini,” kata CEO PT Whitesky Aviation, Denon Prawiraatmadja

Adapun harga yang dipatok pada program Wonderful Joy Flight adalah Rp 5 juta per pesawat, untuk empat penumpang, dengan perjalanan selama 15 menit. Dalam waktu hanya 15 menit, helikopter akan sanggup mencapai titik tertentu seperti dari Cengkareng ke Semanggi, atau BSD ke daerah Sudirman, maupun titik lain di dalam Kota Jakarta dan sekitarnya.

Hingga saat ini, baru ada tiga helikopter Helicity yang beroperasi. Untuk Helicity Tour terutama di Jakarta, titik terbang dan pendaratan berlokasi di Wisma Aldiron Pancoran. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Slideshow

Pokemon GO Resmi di Indonesia

Pokemon GO (Ist) Pokemon Go akhirnya sudah bisa di-download secara resmi di Indonesia. Aplikasi tersebut bisa didapatkan secara gratis di Apple App Store (untuk iOS) dan Google Play Store (untuk Android).

Airlines

Kemenpar Sosialisasi Kebijakan untuk Jurnalis Joglosemar

Candi Borobudur (Ist) Tradisi pentahelix dengan mengolaborasi lima unsur ABCGM (Academician, Business, Community, Government dan Media) diterus dilakukan Kementerian Pariwisata (Kemenpar). Karena inilah ekosistem kepariwisataan yang harus solid, speed dan

World Heritage

2018, Keraton Kasepuhan Cirebon Gelar World Islamic Cultural Festival

Keraton Kasepuhan Cirebon (Ist) Keraton Kasepuhan Cirebon bakal membuat gebrakan internasional. Menggandeng Yayasan Festival Islam International Cirebon, Keraton akan menggelar World Islamic Cultural Festival alias Festival halal. Tujuan kegiatan ini

Festival

Menteri Pariwisata Canangkan Target Wisata Halal Dunia 2019

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mencanangkan dua target wisata halal di tahun 2019 mendatang, yakni mencapai pertumbuhan tinggi (sustainable growth) dan berada di ranking pertama

Tour Package

JJI Belajar Sejarah Indonesia melalui Museum

JJI di Museum Fatahillah (Ist) Indonesia memang dikenal sebagai negara yang kaya akan beragam potensi yang bisa dipelajari oleh pewaris negeri. Sebut saja potensi pariwisata Nusantara yang tak pernah bisa

Culture

Asita Jakarta Sinergi dengan Dinas Pariwisata Jakarta

Pengurus DPD Asita DKI Jakarta mengadakan silaturahmi dengan Catur Laswanto, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta untuk membahas mempermudah perizinan dan kemajuan pariwisata di wilayah DKI Jakarta. (Ist) Jajaran