Wonderful Joy Flight, Cara Helicity Promosikan Wonderful Indonesia

WhatsApp Image 2017-12-04 at 13.11.35

Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan CEO PT Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja (Ist)

Manajemen PT Whitesky Aviation telah resmi menjadi official partner Wonderful Indonesia. Karenanya CEO PT Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja pun memperkenalkan Helicity (Helicopter City Transport) untuk ikut terlibat dengan program Wonderful Indonesia dengan meluncurkan program Wonderful Joy Flight.

Dalam program ini, ini para penumpang bisa menikmati pemadangan kota Jakarta dari helikopter. Wonderful Joy Flight diterapkan pada Selasa (5/12/2017) hingga 5 Januari 2018 mendatang. Denon menjelaskan, tak menutup kemungkinan program Wonderful Joy Flight akan ada di kota-kota lain.

“Jadi memang sekarang ini baru kita tawarkan Wonderful Joy Flight untuk di Jakarta. Tapi nanti kita akan tematik, setiap event menawarkan pemandangan yang berbeda. Misalnya di Jawa Barat dekat Gunung Pangrango, atau nanti di Bali dekat Gunung Batur,” kata Denon kepada wartawan usai peluncuran Helicity di Wisma Aldiron Pancoran, Jakarta, Selatan, Senin (4/12/2017).

Denon menjelaskan, program tersebut akan berlangsung satu hingga dua bulan setiap kali event. Khusus untk Jakarta, waktu yang ditentukan adalah selama satu bulan. Namun Denon akan melihat terlebih dahulu permintaan dari konsumen.

Jika permintaannya banyak, maka waktunya akan diperpanjang hingga tiga bulan. Dalam program Wonderful Joy Flight di Jakarta, para penumpang akan diajak terbang sambil melintasi beberapa wilayah di Jakarta seperti Pulomas, Tanjung Priok, Ancol, Kota Tua, Senayan hingga Semanggi.

“Helicity ini menawarkan konektivitas transportasi. Selain itu juga ada daya tarik tersendiri dengan Wonderful Joy Flight untuk mengembangkan pariwisata (di Indonesia). Diharapkan wisatawan (nusantara dan mancanegara) dapat menggunakan helikopter ini,” kata CEO PT Whitesky Aviation, Denon Prawiraatmadja

Adapun harga yang dipatok pada program Wonderful Joy Flight adalah Rp 5 juta per pesawat, untuk empat penumpang, dengan perjalanan selama 15 menit. Dalam waktu hanya 15 menit, helikopter akan sanggup mencapai titik tertentu seperti dari Cengkareng ke Semanggi, atau BSD ke daerah Sudirman, maupun titik lain di dalam Kota Jakarta dan sekitarnya.

Hingga saat ini, baru ada tiga helikopter Helicity yang beroperasi. Untuk Helicity Tour terutama di Jakarta, titik terbang dan pendaratan berlokasi di Wisma Aldiron Pancoran. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Hotel

Menikmati Ramadan di Pinggiran Bandung

Bulan suci Ramadan adalah bulan penuh berkah yang selalu dinantikan oleh seluruh umat Muslim. Menarik menjalankan ibadah di bulan penuh rahmat ini sambil wisata bersama keluarga. Tak salah memang pilihan

SightSeeing

Turis Australia ke Lombok untuk Menikmati Wisata Bahari

LA Hadi Faishal (Ist) Pesona pariwisata Lombok di Nusa Tenggara Barat, khususnya wisata bahari seakan menarik wisatawan asal Australia. Rupanya wisatawan asal Negeri Kangguru itu menyukai pantai yang ada di

Cuisine

ASITA Jakarta Gandeng Kereta Wisata Promosikan Pariwisata Indonesia

President Director PT Kereta Api Pariwisata Totok Suryono (kiri) dan Ninik Irawan,  Koordinator Bidang Domestik dan Minat Khusus ASITA Jakarta (tengah)  Manajemen PT Kereta Pariwisata akan ikut membantu ASITA Jakarta mempromosikan

Culture

Wonderful Tanjung Lesung

Tanjung Lesung mendukung Post Tour AJTM ke TMII (Ist) Tanjung Lesung, Banten, destinasi wisata di Indonesia yang termasuk 10 Bali baru diperkirakan akan semakin dikenal di dunia, khususnya Eropa lantaran

Heritage

PHRI NTB Apresiasi Raja Salman ke Indonesia

LA Hadi Faishal (Ist) PHRI NTB menyampaikan apresiasi kepada Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Alsaud yang melakukan kunjungan ke Indonesia, termasuk bertemu Presiden Jokowi dan ke Pulau Dewata, Bali

Nature

September akan Ada IPOS Goes to Jababeka

Rizky Handayani, Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan Kemenpar (Ist) Rizky Handayani, Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan Kemenpar diketahui hadir sebagai narasumber pembicara dalam Indonesia Professional Organizer Society (IPOS)