Wonderful Tanjung Lesung

persiapan ke tmii

Tanjung Lesung mendukung Post Tour AJTM ke TMII (Ist)

Tanjung Lesung, Banten, destinasi wisata di Indonesia yang termasuk 10 Bali baru diperkirakan akan semakin dikenal di dunia, khususnya Eropa lantaran saat penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September lalu banyak diminati buyer dari Eropa.

“Belanda, Rusia, Polandia, Inggris, Jerman, Perancis, Belgia, dan Portugal adalah negara-negara di Eropa yang datang ke booth Tanjung Lesung yang tertarik untuk menawarkan paket kunjungan ke Tanjung Lesung di negara mereka masing-masing,” papar Nadya Aranti, Sales Admin Reservation PT Banten West Java (BWJ) ketika ditemui patainanews.com di  booth Tanjung Lesung di ICE, Kamis (8/9/2016).

Tak hanya dari Eropa, lanjut Dea, sapaan akrab Nadya Aranti, sebab buyer dari India, Jepang, Tiongkok, Singapura, Uni Emirat Arab dan Thailand juga tertarik menawarkan paket wisata ke Tanjung di negara mereka masing-masing.

“Buyer dari Australia dan Argentina juga tertarik menawarkan paket wisata ke Tanjung Lesung di negara mereka masing-masing,” ucapnya.

Adapun Tanjung Lesung termasuk 10 Bali baru bersama Danau Toba Sumatera Utara, Tanjung Kelayang Belitung, Kepulauan Seribu dan Kota Tua Jakarta, Borobudur Jawa Tengah, Bromo Tengger Semeru Jawa Timur, Mandalika Lombok NTB, Labuan Bajo NTT, Wakatobi Sultra dan Morotai Maltara.

Selepas penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016, Tanjung Lesung hadir dalam ASITA Jakarta Travel Mart (AJTM) pada 13 hingga 15 September 2016 dalam table top yang ramai dikunjungi.

Kemudian booth Tanjung Lesung hadir juga dalam Astindo Jakarta Travel Fair (AJTF) 2016 pada 16 hingga 18 September 2016 yang ramai pengunjung. (Gabriel Bobby)  

 

About author



You might also like

Investments

Creating New Cities, Semangat Anak Bangsa Membangun Kota Baru di Indonesia

SD Darmono, Founder Jababeka Group PT Jababeka Tbk selama ini dikenal menjadi top of mind di bidang Kawasan Industri. Sudah lebih dari 27 tahun perusahaan ini berkiprah membangun negeri sehingga

Travel Operator

Borobudur Perkuat Atraksi Wisata Desa dan Budaya

Candi Borobudur (Ist) Joglosemar dengan ikon Candi Borobudur yang sudah ditetapkan Presiden Jokowi sebagai satu dari 10 Destinasi Prioritas terus melengkapi ekosistem pariwisatanya. Salah satunya adalah memperkuat sisi amenitas, dari

Tour Package

Garuda Indonesia Dukung Pengembangan Pariwisata Danau Toba

Garuda Indonesia (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya lagi-lagi menekankan 3A untuk membangun destinasi Dato alias Danau Toba. Tiga unsur yang tidak bisa ditunda-tunda dalam pengembangan destinasi itu adalah Atraksi, Akses

Slideshow

Minat Wisman ke Lombok Tinggi

Wisman dari Republik Czech (kanan) dan LA Hadi Faishal (kiri) Minat wisatawan asing ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) rupanya cukup tinggi. Wisatawan mancanegara (wisman) sepertinya tak pernah bosan datang ke

Cuisine

Trinity: The Nekad Traveler Promosikan Pariwisata Lampung

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Esthy Reko Astuti (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) kembali mendukung hasil karya anak bangsa. Kementerian di bawah komando Arief Yahya itu mendorong film berjudul Trinity:

Slideshow

Awal Tahun, El John Mulai dengan Modelling Week 2018

  Moriska Momo, The Supermodel Indonesia 2017 memberikan pengarahan kepada para peserta The Supermodel Indonesia 2018 (Ist) Pembukaan EL JOHN Modelling Week 2018 digelar di Hotel Twin Plaza, Palmerah, Jakarta