Wonderful Tanjung Lesung

persiapan ke tmii

Tanjung Lesung mendukung Post Tour AJTM ke TMII (Ist)

Tanjung Lesung, Banten, destinasi wisata di Indonesia yang termasuk 10 Bali baru diperkirakan akan semakin dikenal di dunia, khususnya Eropa lantaran saat penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September lalu banyak diminati buyer dari Eropa.

“Belanda, Rusia, Polandia, Inggris, Jerman, Perancis, Belgia, dan Portugal adalah negara-negara di Eropa yang datang ke booth Tanjung Lesung yang tertarik untuk menawarkan paket kunjungan ke Tanjung Lesung di negara mereka masing-masing,” papar Nadya Aranti, Sales Admin Reservation PT Banten West Java (BWJ) ketika ditemui patainanews.com di  booth Tanjung Lesung di ICE, Kamis (8/9/2016).

Tak hanya dari Eropa, lanjut Dea, sapaan akrab Nadya Aranti, sebab buyer dari India, Jepang, Tiongkok, Singapura, Uni Emirat Arab dan Thailand juga tertarik menawarkan paket wisata ke Tanjung di negara mereka masing-masing.

“Buyer dari Australia dan Argentina juga tertarik menawarkan paket wisata ke Tanjung Lesung di negara mereka masing-masing,” ucapnya.

Adapun Tanjung Lesung termasuk 10 Bali baru bersama Danau Toba Sumatera Utara, Tanjung Kelayang Belitung, Kepulauan Seribu dan Kota Tua Jakarta, Borobudur Jawa Tengah, Bromo Tengger Semeru Jawa Timur, Mandalika Lombok NTB, Labuan Bajo NTT, Wakatobi Sultra dan Morotai Maltara.

Selepas penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016, Tanjung Lesung hadir dalam ASITA Jakarta Travel Mart (AJTM) pada 13 hingga 15 September 2016 dalam table top yang ramai dikunjungi.

Kemudian booth Tanjung Lesung hadir juga dalam Astindo Jakarta Travel Fair (AJTF) 2016 pada 16 hingga 18 September 2016 yang ramai pengunjung. (Gabriel Bobby)  

 

About author



You might also like

Culture

Menpar, Mendikbud Sepakat Tingkatkan Kualitas SDM Pariwisata

Penandatanganan MoU antara Menteri Pariwisata dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan perihal Pengembangan Kepariwisataan berbasis Pendidikan dan Kebudayaan (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Mendikbud Muhadjir Effendy sepakat berkolaborasi. Salah satunya

Festival

Akhir Maret, Bisa Golf di Tanjung Lesung

Berita Foto: Manajemen PT Banten West Java (BWJ) merencanakan pada akhir Maret ini di Tanjung Lesung sudah bisa dipakai untuk main golf trial pertama (Ist) 

Tour Package

Astira Tampil Memikat dalam The Queen of Blambangan

The Queen of Blambangan (Ist) Sayu Wiwit adalah pewaris tahta Ratu Rempeg Jagopati, aturan terakhir Kerajaan Harimau Putih. Dia berjuang untuk kerajaannya melawan VOC. Emas dan Hitam dipilih untuk warna

Tour Package

ASTINDO Jakarta Perkenalkan Pesan Online

Pariwisata Indonesia (Ist) Kecanggihan teknologi membuat dunia beruhah. Tak bisa dipungkiri berbagai kehidupan manusia, termasuk sektor pariwisata seakan tak bisa dipisahkan dengan teknologi modern. Ya, kini wisatawan dimanjakan dengan kemudahan

World Heritage

Halimah Munawir Mencurahkan Perhatian untuk Pariwisata dan Budaya Indonesia

Halimah Munawir Anwar begitu mencintai pariwisata dan budaya Indonesia (Ist) Sosok satu ini dikenal begitu besar perhatiannya terhadap perkembangan pariwisata dan budaya Indonesia. Ya, Halimah Munawiw Anwar tak segan mencurahkan

SightSeeing

Pelni Rencana Ajak Anak Indonesia Berlayar

Suasana kegiatan anak-anak Indonesia bersama PT Pelni Manajemen PT Pelni merencanakan mengajak anak-anak Indonesia untuk berlayar menggunakan kapal Pelni untuk semakin mencintai negeri ini. Hal tersebut disampaikan Sukendra, Vice President