Yogyakarta yang Istimewa untuk Wisatawan

Tim PPD #01 bersama masyarakat Yogyakarta

Yogyakarta seakan tak pernah sepi kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) dan wisatawan Nusantara (wisnus).

Ya, wisman dan wisnus terlihat ramai di Yogyakarta pada akhir pekan lalu. Menariknya mereka tak terganggu dengan kehadiran Presiden Jokowi yang tengah mengunjungi Yogyakarta dalam Alumni Jogja SATUkan Indonesia di Stadion Kridosono, Sabtu (24/3/2019).

Adapun Joko Widodo hadir sebagai calon presiden petahana untuk Pilpres 2019 nanti 17 April mendatang. Pantauan patainanews.com wisatawan terlihat di kawasan wisata Malioboro. Tak hanya itu, wisatawan juga tampak di sekitar Stadion Kridosono.

Pada kesempatan itu di Stadion Kridosono hadir alumni SMA Jakarta berSATU yang tergabung dalam Pasukan Perang Darat (PPD) #01. Keesokan harinya, Minggu (24/3/2019) menyapa warga Yogyakarta di kawasan Malioboro.

Di destinasi wisata yang sudah populer bagi wisatawan itu, tampak turis asing berbaur dengan masyarakat setempat. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Slideshow

#kitaIndonesia, Festival Anak Muda untuk Indonesia Lebih Baik

#kitaIndonesia (Ist) Perubahan nyata harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat sehingga semua akan turut serta berpartisipasi di dalam tahap awal dari titik perubahan menuju bangsa yang lebih baik. Anak muda sebagai

Slideshow

University of Glasgow Gandeng Presiden University Buka Kantor Global di Jakarta

Pembukaan kantor global University of Glasgow (Ist) University of Glasgow menggandeng President University secara resmi telah membuka kantor global di Menara Batavia, Jakarta. Dalam acara tersebut, University of Glasgow diwakili Prof

Indonesia itu Bagus

Novela Permata Sari, Gadis Pontianak Membanggakan Raih Banyak Penghargaan

Novela Permata Sari (Ist) Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi menggelar ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tahun 2018. Saat ini, telah terpilih 17 finalis dari 142 mahasiwa program sarjana yang mendaftar.

Indonesiaku

Wisatawan Indonesia Naik Kapal Pesiar Enam Hari

Meliana Zulkipli Ciknanan, Sales Manager Genting Cruise (kedua dari kanan) (Ist) Wisatawan Indonesia ketika berlibur dengan menggunakan kapal pesiar lebih memilih menikmati perjalanan di atas kapal pesiar selama enam hari.

Slideshow

Ramadan, Bareksa dan Tokopedia Permudah Masyarakat Investasi Reksa Dana

Kerja sama Tokopedia dan Bareksa (Ist) Dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, Indonesia memiliki potensi besar untuk segala produk finansial berbasis prinsip Islami, termasuk reksa dana syariah. Untuk menangkap

Indonesiaku

Wajah Menawan di Balik Tumpukan Barang Bekas

Berita Foto: Perempuan muda ini terlihat lagi sibuk. Ia tampak tak segan mengulurkan tangan membantu sesama. Terlihat dirinya yang berparas menawan, wanita ini dengan sigap menolong orang lain yang membutuhkan.